Skip to main content

Featured

IMPLORA Cleansing Face & Body Bar, Jagonya Melembapkan Kulit Keringmu

Implora Cleansing Face and Body Bar Sea Butter | Foto: Efa Butar butar Mengenal kulit kering dan dampaknya Kulit kering merupakan kondisi yang ditandai oleh sensasi kulit tertarik di seluruh wajah dan badan akibat kurang terbentuknya pelindung alami kulit. Bila diperhatikan secara detail, kulit kering menunjukkan ciri tampak kusam, bertekstur kasar, bersisik, memberikan kesan tua, kurang lembap dan berminyak. Hal ini bisa terjadi karena berbagai faktor, bisa karena udara yang terlampau dingin sehingga mengurangi kelembapan kulit atau karena gaya hidup yang tidak memperhatikan kelembapan kulit, bisa juga terjadi saat seseorang mengalami dehidrasi.   Baca juga:  CEK KESEHATAN DENGAN KONSEP HOSPITALITY TERBAIK ALA ZAP HEALTH Sebetulnya, kondisi ini bukanlah sebuah kondisi kesehatan yang berbahaya, namun bila tak segera ditangani, kulit yang kering berpotensi menjadi eksim sampai mudah terinfeksi (Sumber: Halodoc) Dampak lainnya adalah kurangnya rasa percaya diri terutama bila kulit kering

Yordanian Sea Salt Conditioner, Rahasia Rambut Halus Terawat Sepanjang Hari Serasa dari Salon

 

Before - after penggunaan Yordanian Sea Salt Conditioner | Foto: Dokpri 

Yordanian Sea Salt Conditioner 

Di artikel sebelumnya, aku udah sempet cerita bagaimana Yordanian Sea Salt Shampoo bisa ngebantu aku banget buat dapetin rambut yang tetap bervolume dan ngga lepek sepanjang hari. 

Baca juga: BERKAT YORDANIAN SEA SALT SHAMPOO, GA TAKUT RAMBUK LEPEK LAGI!

Sea salt yang menjadi bahan utama dalam produk ini jadi juru kunci yang menyerap sebum yang ada di kulit kepala dan bisa banget kamu andelin agar rambut tetap tampil cantik sepanjang hari. 

Nah yang jadi catatan di artikel pertamaku itu adalah bagaimana rambutku menjadi sedikit kasar ketika menggunakan produk ini. Untungnya, Scarlett Whitening juga menyediakan Yordanian Sea Salt Conditioner yang bikin rambut jadi lebih halus dan lembut setelah keramas. 

Perlukah hair conditioner untuk pemilik rambut berminyak?

Banyak yang salah kaprah soal ini, menganggap bahwa hair conditioner tidak diperlukan untuk mereka pemilik rambut berminyak. Padahal sebetulnya ya perlu juga, lho!

Intip dulu yuk manfaat conditioner itu sebenarnya apa aja sih?

Hair conditioner adalah produk perawatan rambut yang biasa dipakai sehari-hari. Manfaatnya banyak sekali, mulai dari mengontrol kandungan air pada serat rambut dan melindungi lapisan terdalamnya yang memberikan kekuatan dan tekstur pada rambut, produk ini juga membantu membuat rambut terasa lebih lembut, halus dan mudah diatur bahkan sejak penggunaannya. Selain itu, kondisioner juga berperan untuk membantu mengatasi kerontokan

Coba saja bandingkan rambutmu jika hanya keramas dengan sampoo, dan jika disertai dengan conditioner, perbedaannya sangat signifikan. Halus sekali dan sangat mudah dirapikan bahkan dengan jari sekalipun. Itu artinya, begitu pentingnya produk ini, akan sayang sekali jika penggunaannya dilewatkan, bukan?

Lalu kembali ke pertanyaan awal, perlukah hair conditioner untuk pemilik rambut berminyak?

Ya tentu perlu, manfaatnya sebanyak itu kok diskip, kan sayang ya. 

Yang jadi catatan sebagaimana yang disampaikan oleh Dokter Arina lewat Klikdokter.com adalah, penggunaan kondisioner berlebih memang dapat menyebabkan rambut berminyak karena kandungan pelembab di dalam kondisioner cukup tinggi, sedangkan kulit kepala kita sudah memproduksi minyak alaminya sendiri. 

Untuk itu, gunakan kondisioner secukupnya dan ikuti takaran penggunaan sebagaimana yang disampaikan di petunjuk penggunaan kemasan produk, lalu usapkan kondisioner dari rambut di bagian tengah hingga ke ujung. Pastikan bagian kulit kepala tidak sampai terkena kondisioner. Diamkan beberapa saat, kemudian bilas hingga bersih. 

Cobain Yordanian Sea Salt Conditioner, rahasia rambut halus terawat sepanjang hari serasa dari salon

Rambut lebih mudah diurus dengan menggunakan Yordanian Sea Salt Conditioner  | Foto: Dokpri

Rambut lebih mudah diurus dengan menggunakan Yordanian Sea Salt Conditioner 

Bukan rahasia lagi kalau rambut yang tampak rapi, dan terawat adalah salah satu inti kecantikan dan bukti bagaimana seorang wanita merawat dirinya dengan baik. 

Baca juga: [REVIEW] NGGA TAKUT KULIT KERING BERKAT FRAGRANCE BRIGHTHENING BODY LOTION SCARLETT WHITENING

Cara gampangnya memang ada, ke salon. Tinggal duduk manis, diam sambil main hp biar ga bosen, keluar dari salon, rambut sudah cantik, terbentuk dengan rapi, halus, wangi dan lembut. 

Sayangnya budget nyalon juga kan lumayan berat ya. Hihihi. Bisa dialokasikan untuk kebutuhan lain yang lebih perlu dan urgent.

Tapi jangan khawatir, karena sekarang ada Yordanian Sea Salt Shampoo dan Yordanian Sea Salt Conditioner, duo produk hair care dari Scarlett Whitening yang membantu kamu mendapatkan rambut halus terawat sepanjang hari serasa dari salon dengan budget yang jauh lebih terjangkau. 

Bukan hanya membuat rambut halus, rapi, terawat dan tampak indah sepanjang hari, namun juga memberikan aroma awet yang sangat enak dan menenangkan selama proses keramas bahkan sepanjang hari termasuk setelah beraktivitas sekalipun. 

Kok bisa?

  1. Hal ini disebabkan Yordanian Sea Salt Conditioner memiliki aroma relaxing dari bunga Magnolia dan Evening Primrose yang tahan lama bikin rambut serasa dari salon. 
  2. Magnolia, bunga yang diekstrak langsung dari Amerika Utara sebagai theraupic aroma yang mampu meredakan stress. 
  3. Evening Primrose memberikan keharuman yang mendalam dan membangkitkan semangat yang tahan lama
  4. Aroma Osmanthus memberikan kesejukan layaknya di bawah sinar rembulan yang damai seakan bersentuhan dengan alam. 
  5. Yang paling penting adalah, produk ini juga memiliki kandungan Yordanian Sea Salt yang dapat memperkuat akar hingga batang rambut, mengurangi rambut lepek, dan mengurangi ketombe. 

Kenali manfaat Yordanian Sea Salt Conditioner

Dengan berbagai kandungan yang ada di dalam Yordanian Sea Salt Conditioner, produk ini menawarkan sejumlah manfaat untuk rambut kamu:

  1. Mengontrol kadar minyak pada kulit kepala
  2. Membersihkan kulit kepala
  3. Menguatkan akar rambut
  4. Memberikan volume pada rambut
  5. Membuat rambut lebih halus
  6. Rambut tampak lebih rapi
  7. Mencegah rambut rontok dan bercabang
  8. Menyehatkan folikel rambut dan kulit kepala
  9. Membuat rambut tampak lebih berkilau

Cara penggunaan Yordanian Sea Salt Conditioner

Yordanian Sea Salt Conditioner | Foto: Dokpri

Seperti yang sudah aku mention sebelumnya, jika penggunaan sampoo sampai ke kulit kepala, maka penggunaan hair conditioner sedikit berbeda. 

Cara penggunaannya adalah tuangkan Yordanian Sea Salt Conditioner secukupnya ke tangan terlebih dahulu. Ratakan dari tengah rambut hingga ujung rambut. (hindari pemakaian di akar rambut/kulit). Diamkan selama beberapa menit lalu bilas hingga bersih. 

Harga dan tempat belanja Yordanian Sea Salt Conditioner dengan aman dan nyaman 

Aku udah sering mention tentang dimana sebaiknya belanja produk Scarlett Whitening dan bagaimana kiat untuk mendapatkan potongan harga yang yaaa, lumayan lah kalau dialokasikan belanja produk lain yang harganya kurang lebih sama. Hihi. 

Baca juga: [REVIEW] DUO SERUM SCARLETT WHITENING: NIACINAMIDE 5% DAN SKIN SMOOTHING RETINOL

Sama seperti produk Scarlett Whitening pada umumnya, harga Yordanian Sea Salt Conditioner dibanderol hanya Rp75.000. Harga ini bisa lebih murah kalau kamu manfaatkan promo produk yang disediakan oleh official storenya. 

Lebih afdol lagi kalau belanja di tanggal-tanggal harbolnas. Tanggal dimana biasanya Official Store Scarlett Whitening ngasih potongan harga, promo free ongkir tambah lagi dengan kode voucher yang bisa mengurangi harga. 

Kamu bisa mendapatkan harga menarik ini jika kamu belanja di official store Scarlett Whitening

Selain mendapatkan harga yang lebih terjangkau, bagi pengguna pertama, kamu akan terbantu untuk konsultasi terkait kebutuhak hair care, face care termasuk body care yang sesuai dengan kondisi kulit yang berarti sesuai dengan kebutuhanmu juga, bukan karena ikut-ikutan apa yang sedang orang lain gunakan. 

Selalu cek keaslian produk sebelum menggunakan

Tertipu produk palsu adalah salah satu kondisi paling menyebalkan. 

Selain sayang produknya jadi terbuang, kamu juga dirugikan dari sisi materi, lalu, tak ketinggalan, produk berpotensi membahayakan kesehatan kulitmu. 

Untuk itu, pastikan selalu cek keaslian produk yang bisa kamu lakukan dengan mengunjungi link berikut ini https://verify.scarlettwhitening.com, lalu ikuti petunjuk yang tertera di dalamnya. 

Bagi kamu yang produk Scarlettnya tidak dari official store, ngga apa-apa, ngga usah panik dulu, karena Scarlett Whitening memang memberikan kesempatan kepada warga Indonesia yang punya jiwa bisnis untuk menjadi reseller dimana pun mereka berada. 

Namun, untuk lebih meyakinkan diri dan agar penggunaan produk jauh lebih tenang dan menyenangkan, pastikan kamu selalu cek keaslian produk terlebih dahulu ya. 

Itu dia rahasia rambut halus terawat sepanjang hari serasa dari salon versi aku. Thanks to Yordanian Sea Salt Conditioner yang bikin rambut jadi lebih mudah diurus. 

Kalau kamu?

Comments

  1. aku dulu termasuk malas kalau pakai conditioner, pas udah pake emang berasa banget di rambut. Rambut jadi lebih lembut dan enak diaturnya
    aku penasaran pengen cobain produk hair care dari Scarlett ini, penasaran sama wanginya

    ReplyDelete

Post a Comment