Skip to main content

Featured

IMPLORA Cleansing Face & Body Bar, Jagonya Melembapkan Kulit Keringmu

Implora Cleansing Face and Body Bar Sea Butter | Foto: Efa Butar butar Mengenal kulit kering dan dampaknya Kulit kering merupakan kondisi yang ditandai oleh sensasi kulit tertarik di seluruh wajah dan badan akibat kurang terbentuknya pelindung alami kulit. Bila diperhatikan secara detail, kulit kering menunjukkan ciri tampak kusam, bertekstur kasar, bersisik, memberikan kesan tua, kurang lembap dan berminyak. Hal ini bisa terjadi karena berbagai faktor, bisa karena udara yang terlampau dingin sehingga mengurangi kelembapan kulit atau karena gaya hidup yang tidak memperhatikan kelembapan kulit, bisa juga terjadi saat seseorang mengalami dehidrasi.   Baca juga:  CEK KESEHATAN DENGAN KONSEP HOSPITALITY TERBAIK ALA ZAP HEALTH Sebetulnya, kondisi ini bukanlah sebuah kondisi kesehatan yang berbahaya, namun bila tak segera ditangani, kulit yang kering berpotensi menjadi eksim sampai mudah terinfeksi (Sumber: Halodoc) Dampak lainnya adalah kurangnya rasa percaya diri terutama bila kulit kering

[Review] Ngga Takut Kulit Kering Berkat Fragrance Brighthening Body Lotion Scarlett Whitening

 

Nyobain Fragrance Brighthening Body Lotion varian Charming dari  Scarlett Whitening | Foto: Dokpri 

Jaga kelembapan kulit saat bekerja di ruang ber AC

Sepakat dong, kalau kerja di ruang ber AC atau yang suhunya super dingin memang bikin nyaman, tapi di sisi berbeda kondisi ini akan membuat kulit lebih cepat kering karena suhu tersebut secara alami dapat mengurangi kelembapan kulit. 

Dampak lainnya, kulit akan lebih cepat kusam, gatal dan menimbulkan iritasi. 

Baca juga: REVIEW DUO SERUM SCARLETT WHITENING: NIACINAMIDE 5% DAN SKIN SMOOTHING RETINOL

Tapi tenang, ada banyak hal yang bisa kamu lakukan kok, agar suhu dingin tak sampai merusak kulitmu. Mulai dari menjaga asupan cairan, mengonsumsi lebih banyak buah dan sayuran, mengonsumsi vitamin, dan jangan lupa untuk gunakan body lotion selama berada di ruangan tersebut. 

Rekomendasi body lotion untuk kulit kering

Untuk menjaga kelembapan kulit, pastikan kamu selalu membawa atau menyediakan stock body lotion agar bisa reapply  selama berada di ruang ber AC. 

Kalau bisa sih, bukan sekedar melembapkan ya, namun paket lengkap yang mampu mencerahkan, meratakan warna kulit, melindungi dari sinar UVA dan UVB serta yang aromanya membantu menaikkan mood kerja sepanjang hari. 

Nah, salah satu rekomendasi body lotion untuk digunakan di ruang ber AC yang selama ini aku pakai adalah Fragrance Brightening Body Lotion dari Scarlett Whitening!

Paket lengkap Fragrance Brightening Body Lotion dari Scarlett Whitening

Dua varian body lotion Scarlett Whitening | Foto: Dokpri 

Berhubung kebutuhan body lotion kalau bisa mencakup banyak manfaat seperti:

  • Melembabkan
  • Mencerahkan
  • Melindungi dari sinar UVA dan UVB, serta
  • Menjaga mood tetap baik sepanjang hari berkat aromanya yang awet, 

Maka, aku pilih si paket lengkap Fragrance Brightening Body Lotion dari Scarlett Whitening.

Sebenarnya body lotion dari Scarlett, ada lima varian:

  • Romansa
  • Charming
  • Jolly
  • Fantasia dan 
  • Freshy

Berhubung aku lebih suka aroma bunga tapi ada woodynya juga, aku memutuskan untuk pilih varian Charming. 

Kita kulik dulu yuk, apa aja sih keunggulan varian ini

Keunggulan Fragrance Brightening Body Lotion varian Charming dari Scarlett Whitening

Seperti yang sudah aku sampaikan di atas, bahwa varian ini menjadi paket lengkap yang aku cari dalam produk body lotion. 

Kita bahas dari sisi bahannya dulu ya:

Glutathione

Kandungan ini bermanfaat untuk mencerahkan dan meratakan warna kulit. Selain itu, Glutathione juga memegang kendali untuk menjaga kelembapan dan elastisitas kulit serta merawat kulit agar tetap halus, lembut dan tidak kering. 

Kojic Acid

Kalau bahan yang satu ini, bermanfaat untuk membantu menyamarkan noda kehitaman di kulit, serta bermanfaat pula untuk melembabkan dan mencerahkan kulit.

Vitamin E

Vitamin E sendiri berkontribusi untuk merawat kekencangan dan elastisitas kulit serta membantu menjaga kelembapan kulit. 

Niacinamide

Niacinamide terkenal dengan sejumlah manfaat yang diberikannya untuk kulit tubuh manusia. Dalam produk ini Niacinamide berperan untuk melembapkan, melindungi kulit dari efek buruk sinar UV dan mampu mencerahkan kulit.

Mudah meresap dan tidak lengket di kulit

Teksturnya yang sedikit creamy cenderung cair, membantu proses aplikasi body lotion terasa lebih mudah dan menyenangkan karena Fragrance Brightening Body Lotion varian Charming dari Scarlett Whitening ini mudah merasap dan tidak lengket di kulit. 

Wanginya awet dan tahan lama

Hal yang lebih menyenangkan tentu urusan aroma. 

Varian Charming sendiri merupakan perpaduan dari aroma floral, Ambery dan Woody. 

Saat pertarma kali diaplkasikan ke tubuh, aromanya memang sedikit kuat, kabar baiknya, semakin lama aroma bunganya semakin dominan dan semakin lembut sehingga lebih nyaman dicium. 

Aroma inilah yang siap menemani hari-hari panjangmu, mengembalikan mood bekerjamu dan membuat aroma tubuh terasa wangi sepanjang hari. 

Sekarang hadir dalam versi tube

Fragrance Brighthening Body Lotion Scarlett Whitening hadir dalam versi tube | Foto: Dokpri 

Pertama kali produk ini keluar, Fragrance Brightening Body Lotion varian Charming dari Scarlett Whitening dikemas dalam botol bulat berukuran 300ml yang cukup memberatkan jika ingin dibawa ke berbagai destinasi atau sekedar dimasukkan ke dalam tas. 

Seolah bisa membaca kebutuhan pelanggan, Scarlett Whitening kini menghadirkan Fragrance Brightening Body Lotion varian Charming kemasan tube dengan berat hanya 180ml saja. 

Tentu ini akan membantu menghemat space di dalam tas bila body lotion dibawa ke berbagai tempat termasuk bila ingin membawanya ke kantor atau sekedar travelling.

Harga yang super terjangkau

Sejalan dengan hadirnya kemasan baru berbentuk tube, tentu berimbas pula pada harga. Fragrance Brightening Body Lotion varian Charming dan berbagai varian lainnya kini dibanderol dengan harga super terjangkau.  

Kamu bisa mendapatkannya hanya dengan harga mulai dari Rp47.500-an.

Dengan harga segini dan bisa melindungi kulit sepanjang hari di ruangan dingin atau ber AC, kupikir cukup worth to try sih. 

Cara pakai Fragrance Brightening Body Lotion varian Charming dari Scarlett Whitening

Perbandingan sebelum dan sesudah penggunaan Fragrance Brightening Body Lotion varian charming di tangan | Foto: Dokpri

Cara pakai Fragrance Brightening Body Lotion ini sangat mudah, cukup tuang ke tangan dan tubuh secukupya untuk membantu melembapkan dan menjaga kulitmu lalu balurkan hingga merata. 

Tak usah khawatir, produk ini meresap dan melembapkan kulit dengan cepat tanpa membuat kulit terasa berminyak atau lengket.

Setelah kurang lebih dua minggu pemakaian, di aku sih hasilnya kelihatan banget ya, terutama claim mencerahkannya. Tapi di atas itu, yang lebih prioritas sebenarnya tujuan untuk melembabkannya sih. Bonus banget dapet juga bagian cerahnya. Hihihi. 

Disclaimer nih, temen-temen, kalau di aku hasil mencerahkannya kelihatan banget, bisa jadi di kamu atau di orang lain hasilnya berbeda ya. Tergantung masing-masing individu.  

Banyak faktor yang bikin hasilnya berbeda-beda. Bisa jadi penggunaan produk yang kurang rutin, bisa jadi pula lokasi kerja yang memaksa kamu harus banyak beraktifitas di bawah sinar matahari. 

Biar lebih aman, belanja di Official Store Scarlett Whitening

Meski Scarlett Whitening terus berupaya menghadirkan produk original yang aman dan nyaman untuk digunakan oleh masyarakat Indonesia, tak bisa dipungkiri, ada saja orang jahat yang menyalahgunakan kemampuannya untuk menghadirkan produk-produk palsu yang dapat dipastikan merugikan orang lain. 

Untuk itu, pastikan selalu berbelanja produk Scarlett Whitening di Official Store mereka ya. Bisa di website resmi, bisa di Tiktok, Tokopedia, Shopee juga ada. 

Selain mendapatkan produk asli, bila beruntung, kamu juga akan mendapatkan harga menarik di hari-hari tertentu seperti flash sale yang biasanya disertai dengan free ongkos kirim.  

No abal-abal, cek setiap keaslian produk Scarlett Whitening sebelum menggunakan

Semua produk Scarlett Whitening, telah mendapatkan nomor BPOM RI, dan lolos MUI. Mestinya sih kalau sudah belanja di official store, dapetnya produk asli. 

Tapi, mengingat Scarlett Whitening memberi peluang kerjasama sebagai reseller pada masyarakat Indonesia yang tertarik dalam dunia bisnis skincare, maka khawatirnya kerjasama yang sebetulnya bertujuan baik ini, malah disalahgunakan oleh pihak-pihak tak bertanggungjawab. 

Oleh sebab itu, buat kamu yang sudah sempat beli di toko non official store, ngga apa-apa. Ngga usah panik dulu. Lakukan cross check keaslian produk agar kamu lebih merasa aman saat ingin menggunakannya. 

Cara cek keaslian produk Scarlett Whitening terbilang mudah, kok. 

Cukup scan barcode hologram yang sudah ditempelkan pada kemasan produk atau bisa juga dengan langsung cek keaslian produk Scarlett whitening dengan mengunjungi laman berikut https://verify.scarlettwhitening.com kemudian ikuti panduan yang tertera pada website. 

Comments