Skip to main content

Featured

Carrot Cica Water Calming Pad dari Dewpre, Bersihkan Kotoran Hingga Menghaluskan Kulit dalam Satu Kemasan

Dewpre Carrot Cica Water Calming Pad | Foto: Dokpri Membersihkan sisa kotoran, debu dan make up dari kulit, namun lewat carrot extract dan carrot seed oil yang terkandung di dalamnya, produk yang sama juga bisa melembabkan dan menenangkan kulit bahkan menghaluskan di saat yang bersamaan.  Bukankah menyenangkan jika dalam sebuah produk, kamu bisa mendapatkan 2 bahkan 3 manfaat sekaligus? Inilah yang kemudian dihadirkan oleh Dewpre lewat produk terbarunya, Carrot Cica Water Calming Pad.  Baca juga:  [REVIEW] DEWPRE - PAEONIA BRIGHTENING FLUID, ESSENCE, DAN CREAM Kenalan sama Carrot Cica Water Calming Pad dari Dewpre, yuk! Carrot Cica Water Calming Pad dari Dewpre | Foto: Dokpri   Kalau pada umumnya calming pad yang kita temukan sebatas toner wajah untuk menenangkan kulit, maka Carrot Cica Water Calming Pad dari Dewpre hadir dengan sejumlah manfaat dalam satu kemasan yang sama.  Produk ini bukan hanya sekadar toner, bentuknya yang berupa pad membantu kamu untuk membersihkan sisa kotoran,

Mengulang Photo Facial Glow di ZAP Premier Gading Serpong

 

ZAP Photo Facial Glow - Gading Serpong | Foto: Dokpri diolah dengan Canva

Ngga sekali dua kali aku cerita seputar gimana nyaman dan bagusnya  menjalani perawatan di ZAP. Mulai dari Underarm Hair Removal, Infuse Glowing sampai yang terbaru treatment Photo Facial Glow sudah aku coba di klinik kecantikan yang berhasil meraih penghargaan Female Daily Best Beauty Awards tahun 2021 kategori Best in Industry yang diselenggarakan oleh Female Daily ini. 

Buat yang ngikutin perjalanan treatment aku di ZAP, pasti pada tahu kalau selama ini aku selalu ngeZAP di ZAP Clinic Depok yang beralamat di Jl. Margonda No 3, Kemiri Muka. 

Nah, kali ini agak beda. Jalannya lumayan jauh dari Depok. Tepatnya di ZAP Premiere Gading Serpong. 

Kok bisa dari Depok sampai ke Gading Serpong?

Bisa! Ini sebetulnya lebih ke alasan penasaran aja sih. Hihi. Setelah direnovasi, akhirnya ZAP Premiere Gading Serpong ini kembali beroperasi dan alasan lainnya sih mau nyobain treatment di ZAP berlabel Premiere. Korelasinya, berhubung cabang ini terbilang baru Grand Opening, jadi ada beberapa promo spesial untuk mendapatkan perawatan lebih hemat.

Seperti biasa, berhubung udah sukaaa banget sama treatment Photo Facial Glow, di ZAP Premiere Gading Serpong ini pun, aku mengulang treatment yang sama. 

Mengenal perbedaan ZAP Clinic dan ZAP Premiere

ZAP Premiere Gading Serpong | Foto: Dokpri

Sebelum mengulas lagi tentang salah satu treatment favoriteku ini, better bahas dulu yuk perbedaan ZAP Clinik dan ZAP Premiere. Kenapa perlu dilabeli Premiere?

Baca juga: [REVIEW] DEWPRE MULTI VITA BALM, BALM STICK ALA DRAKOR - SIAP JAGA KULIT WAJAHMU

ZAP Clinic adalah klinik kecantikan yang bertujuan sebagai tempat para wanita merawat kulit secara rutin untuk jangka panjang agar selalu dalam kondisi baik.

Di ZAP Clinic, tersedia treatment-treatment yang bisa dibilang terjangkau dengan menggunakan teknologi yang canggih serta tenaga medis yang professional. 

Kalau ZAP Premiere dihadirkan dengan tujuan untuk menyembuhkan masalah-masalah yang dialami wanita yang lebih advance dari yang ada di ZAP Clinic. Contohnya Melasma, kerutan, bekas luka dan sebagainya. 

Selain itu, di ZAP Premiere tersedia dokter Spesialis Kulit dan Kelamin (SpKK) yang siap menangani permasalah kulit yang butuh penanganan lebih serius ataupun perawatan untuk wanita yang mulai memasuki umur pra-lansia. 

Kalau dikelompokkan, ada tiga kategori treatment di ZAP, yaitu:

  1. Beauty Routine
  2. Premiere Treatment
  3. Advance Beauty Treatment. 

Photo Facial Glow di ZAP Premiere Gading Serpong

Akhirnya tiba juga di cerita paling menyenangkan bagi sejumlah besar perempuan. Hihihi. TREATMENT!

Reservasi sebelum treatment

Seperti biasa, sebelum datang ke ZAP dimanapun, lakukan reservasi sesuai jadwal yang kamu inginkan. 

Gimana sih cara reservasi di ZAP?

Enaknya treatment di sini tuh banyak pilihan reservasinya. Kamu bisa melakukan reservasi langsung via website, bisa juga lewat aplikasi. Kalau males, tinggal DM aja ke Instagram mereka juga bisa, bisa pula lewat chat wa yang tertera di website. Tinggal pilih cara reservasi yang paling nyaman menurutmu. 

Datang sesuai appointment

Bila sudah melakukan reservasi, biasanya sehari sebelum treatment, pihak outlet akan mengirimkan pesan lewat WhatsApp untuk konfirmasi kembali kehadiranmu sesuai jadwal atau ada request perubahan?

Ini juga sangat membantu, dengan begitu, kamu ngga bakal lupa sama jadwal perawatanmu dan bisa mengubah jadwal kalau ternyata ada agenda lain di jadwal yang sama.

Konsultasi ke Dokter

Untuk pelanggan yang baru pertama kali ngeZAP, biasanya akan diarahkan melakukan konsultasi pada dokter yang bertugas terlebih dahulu. 

Dalam tahap ini, Dokter akan memeriksa jenis kulit dan permasalahannya. Selain itu, Dokter juga akan memberikan edukasi seputar treatment yang akan dijalani. Mulai dari pengenalan jenis perawatan yang dipilih, proses termasuk efek samping dan penanganannya bila ada. 

Ngga usah khawatir, di ZAP ini Dokter dan staffnya pada ramah-ramah. Jadi kalau ada hal-hal yang bikin kamu bingung atau kira-kira kurang jelas, jangan sungkan untuk bertanya ya. 

Tapi untuk perawatan berikutnya, ngga perlu konsultasi ke Dokter lagi kok. Bisa langsung menuju ke ruang perawatan. 

Tahapan treatment ZAP Photo Facial Glow

Photo Facial Glow di ZAP Premiere Gading Serpong | Foto: Dokpri 

Ada tiga tahapan treatment ZAP Photo Facial Glow dengan menggunakan 3 teknologi terbaik di waktu yang sama, yaitu Oxy Infusion, Laser Toning, Alma Beauty Rejuve lalu mengulang Oxy Infusion kembali. 

Oxy Infusion

Oxy infusion adalah treatment pemberian Oksigen secara optimal yang akan diserap langsung oleh lapisan kulit wajah melalui pori-pori, sehingga kulit wajah terlihat lebih segar, dan terjaga kelembapannya. 

Namun, untuk tahap perdana ini, sebelum Oxy Infusion diberikan, wajah terlebih dahulu dibersihkan secara menyeluruh dari debu, kotoran dan make up yang menempel di wajah. 

Saranku, bila ingin menikmati treatment ZAP Photo Facial Glow, hindari penggunaan full make up ya, karena akan dihapus total kecuali bagian alis. dan mata. 

Kalau sudah bersih, baru deh Oxy Infusion dijalankan. Aku udah cerita ini sih di artikel sebelumnya. Bagian ini adalah favoriteku dari serangkaian treatment karena spray yang nyemprot berasa kayak mijit gitu. 

Belum lagi, serum dan Oksigen yang disemprotkan ke wajah cukup dingin dan bikin pikiran auto tenang dan lepas dari segala beban-bebannya. 

Karena bentuknya cairan, suster yang bertugas lakuin treatmentnya super gentle. Pake handuk kecil sambil ditekan-tekan di area garis wajah, jangan sampai cairan menumpuk atau menyebar ke area leher pelanggan dan sampai bikin basah. Ah, super suka! By the way, tahapan ini dilakukan 4 kali repetisi ya. Tapi setauhu disesuaikan juga dengan bentuk wajah masing-masing pelanggan. 

Oh satu lagi, ruangan treatment di ZAP Premiere Gading Serpong ini dingin euy! Nambah lagi Oxy Infusionnya dingin, makin berasa. Buat yang kurang nyaman sama dingin yang kebangetan, bisa bilang ke petugas biar suhunya dibuat hangat, ya. 

Laser Toning

Seperti namanya, tahapan ini menggunakan teknologi laser Q-Switched Nd, teknologi terbaik dari Eropa. 

Tahapan ini bermanfaat untuk mengecilkan pori-pori, memudarkan flek hitam pada lapisan kulit dalam, mengurangi produksi minyak, memperbaiki bekas jerawat serta mencerahkan dan meratakan warna kulit. 

Selain itu, laser face toning juga dapat merangsang produksi kolagen di kulit sehingga membuat elastisitas kulit lebih terjaga, lebih kencang hingga dapat mencegah serta menyamarkan kerutan. 

Seperti namanya, treatment ini mengandalkan laser saat eksekusi. Sebelum perawatan berlangsung, mata pelanggan akan ditutup dengan kasa lalu didouble dengan kacamata anti laser. Dengan begitu, mata akan terlindungi sepenuhnya saat proses laser toning berlangsung. 

Tahapan ini sedikit cekit-cekit di wajah ya, terutama area-area yang banyak bulu halusnya seperti atas bibir. Bulu-bulu halusnya akan terbakar dan sedikit mengeluarkan aroma gosong. Ga panas-panas amat kok, dan ngga sakit sama sekali. 

Alma Beauty Rejuve

Setelah sebelumnya cekit-cekit, di tahapan Alma Beauty Rejuve prosesnya jauh lebih adem. 

Sebelum treatment diterapkan, wajah terlebih dahulu diolesi dengan gel aloe vera yang cukup dingin. 

Setelah semua merata, baru deh si Advanced Fluorescence Technology (AFT) turun tangan. Fyi, teknologi ini adalah sebuah generasi baru dari Intensed Pulsed Light (IPL) yang bekerja sangat mirip dengan IPL namun cara kerjanya lebih canggih karena kemampuannya menargetkan pigmentasi tanpa merusak jaringan kulit di sekitarnya. 

Nah, di sinilah peran si gel aloe vera dingin tadi. Karena prosesnya sedikit panas, dingin dari gel melindungi wajah sehingga panas yang sampai ke kulit bisa ditekan seminimal mungkin tapi masih tetap terasa hangat. 

Umumnya Dokter yang bertugas juga akan tanya kok apakah panas yang diterima kulit wajah bisa kamu terima dengan nyaman atau tidak. Kalau terlalu panas atau ngga ada rasa sama sekali, bisa disampaikan saja ya ke Dokternya. 

Kembali ke oxy infusion serum

Bila seluruh tahapan sudah dilakukan, treatment akan kembali ke tahap awal, yaitu Oxy Infusion Serum dengan cara dan repetisi yang sama. 

After treatment

Before dan after Photo Facial GLOW di ZAP Premiere Gading Serpong

Usai ngejalanin ZAP Photo Facial ini, kelihatan banget emang bedanya. Wajah terasa lebih segar, kalau ngaca, perbedaan kecerahan wajah juga cukup kelihatan. 

Dan ada kesenangan tersendiri setelah berjibaku dengan sejumlah kesibukan tapi masih bisa memberikan yang terbaik pada wajah dan seluruh badan. 

Tapi penting untuk diingat bahwa setelah menjalani treatment ini, kamu diwajibkan untuk tidak menggunakan rangkaian full skincare dan facial wash yang mengandung scrub. Cukup pelembap dan sunscreen aja. 

Pelanggan juga dilarang untuk melakukan berbagai aktivitas outdoor seperti berenang atau aktivitas lain yang langsung terpapar sinar matahari. 

Treatment ini harganya Rp 1.097.000 sudah termasuk biaya konsultasi dengan dokter ya. Untuk hasil yang maksimal, treatment yang sama bisa dilakukan sekali seminggu. 

Agar lebih hemat, aku kasih bocoran ya. Tanggal 8.8 mendatang, ZAP Premiere Gading Serpong akan mengadakan flash sale Photo Facial Glow yang harga normalnya Rp12jt, jadi 7.490.000 untuk 12 kali treatment. 

Pantengin Instagram ZAP atau bisa langsung chat outlet ZAP langgananmu, sekarang!

Comments