Usia Hanya Angka, Age Revival Theraskin Bikin Kembali Muda juga Bisa

Age Revival Theraskin Anti Aging Series bikin awet muda | Foto: Dokpri - diedit dengan Canva

Tentang cinta yang setara

"Carilah cinta yang setara, agar manjamu dibalas manja bukan malah disuruh dewasa."

Saya tak tahu persis siapa Baskara yang ada di balik quote ini, tapi rasanya, saya setuju dengan quotenya. Setara secara ekonomi, setara pendidikan, hingga kehidupan sosial. 

Dulu, saya pernah menjawab telepon seorang teman yang mencoba intens berkomunikasi. Setelah izinnya untuk ngobrol via telepon saya setujui, saya memintanya untuk menunggu sebentar sembari mengaplikasikan rutinitas skincare di malam hari. 

Lalu saya disambut jawaban bahwa skincare itu tak perlu karena baginya saya sudah cukup cantik. Pun sayang sekali biayanya digunakan untuk skincare padahal biaya tersebut bisa dialokasikan untuk kebutuhan lainnya. 

Sementara bagi saya, skincare adalah kebutuhan mutlak yang sengantuk apapun saat malam, pasti akan saya paksa-paksakan pakai sebelum tidur. Setelat apapun bangun, akan saya sempat-sempatkan pakai sebelum beraktivitas. 

Wah, detik itu juga saya langsung merasa ada gap yang cukup jauh padahal baru sekedar urusan skincare bagaimana lagi yang lain, ya? Ternyata benar, komunikasinya mandek. Tidak ada kata saling di sana.

That's it, point tentang pentingnya setara sebagai pondasi dasar sebuah hubungan. Agar kebutuhanmu tak jadi bebannya. Dan kebutuhannya bisa kamu terima sehingga tercipta kata saling di sana tanpa ada yang merasa dominan, tanpa ada yang merasa submisif. 

Meluruskan salah kaprah soal skincare

Bicara soal skincare, salah jika beranggapan produk ini ditujukan untuk membuat wajah jadi cantik semata. Saya rasa ini penting diluruskan agar tak lagi salah kaprah. 

Cantik itu cuma salah satu dari sederet bonus yang kita dapat dari penggunaan skincare secara rutin kok. 

Tujuan utama dari penggunaan produk skincare sebetulnya jauh lebih penting dari itu, yaitu menjaga kulit tetap tampil segar, sehat, terawat, dan terhindar dari berbagai masalah kulit. Lalu hasilnya, seperti yang lawan bicara bisa lihat, cantik, segar, glowing, awet muda dan sedap dipandang mata. 

Laki-laki juga butuh skincare

Sama seperti wanita, sebetulnya laki-laki juga butuh skincare set lho. Kan punya kulit juga yaa. 

Kalau dulu skincare bagi seorang pria adalah momok menyeramkan karena dianggap tidak laki, tidak macho dan membawa kesan feminin, sekarang sudah beda ceritanya. 

Skincare juga suatu keharusan dan kebutuhan bagi laki-laki demi menjaga kesehatan kulitnya terutama bila individu tersebut banyak beraktivitas di luar ruangan dan di bawah matahari. 

Untungnya sekarang banyak brand skincare yang bergerak memberikan edukasi ini sehingga lebih banyak laki-laki di luar sana yang mulai bisa menerima, memahami dan hingga akhirnya jadi pengguna skincare itu sendiri. 

Repot banget, emang kenapa sih kalau ngga pake skincare? Males tahu banyak tahapannya!

Ngga apa-apa juga kok kalau ngga pakai, tapi kamu juga harus siap dengan timbulnya berbagai masalah kesehatan kulit seperti komedo, jerawat, wajah kusam, berminyak sampai terjadinya penuaan dini.

Kalau memang ngga mau hal itu terjadi, mulai deh gerak, cari dan pakai skincare sesuai kebutuhan wajah kamu. 

Pakai skincare juga harus pilih-pilih

Meski brand skincare kian kemari kian banyak pilihannya, bagi yang pertama kali ingin menggunakan produk ini, kamu juga tetap harus hati-hati dan pilih-pilih brand apa yang paling sesuai dengan kebutuhanmu.

Sesuai kebutuhanmu ya, bukan ikut-ikutan orang lain. Sebab bisa saja kondisi wajahmu berbeda dengan kondisi wajah orang tersebut. 

Perhatikan kondisi wajah, apakah masalahanya adalah berminyak, kering, normal atau penuaan?

Biasanya yang cenderung berminyak urusannya tidak akan jauh-jauh pula dari jerawat. 

Wajar banget kalau diawal kamu mungkin akan kebingungan mau pakai yang mana. Namun agar tak salah pilih, sebaiknya memang konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter kulit terkait kondisi wajahmu. 

Tanyakan kandungan skincare apa yang sebaiknya kamu cari untuk menangani permasalahan kulit di wajahmu. Informasi inilah yang nantinya jadi modal kamu untuk berburu skincare.  

Jangan lupa juga perhatikan apakah produk terdaftar di BPOM dan HALAL MUI. Pastikan belanja di official store agar terhindar dari produk palsu yaa. 

Rekomendasi skincare set untuk kamu yang ingin kembali muda

Nah, bagi kamu yang memiliki permasalahan garis-garis halus di wajah, no worry! Kamu masih bisa kok kembali muda tanpa ditunda. Ini berlaku secara general, pria dan wanita. Karena sesungguhnya kita butuh produk yang sama. Kenalin Age Revival Theraskin

Age Revival Theraskin adalah rangkaian perawatan wajah untuk kulit yang mengalami penuaan seperti kerutan, kusam dan garis halus dengan #2kuncianhandaldalam1rangkaian. 

Mengambil data dari eJournal Kedokteran Indonesia yang ditulis oleh Shannaz N. Yusharyahya Departemen Dermatovenereologi Rumah Sakit dr. Cipto Mangunkusumo – Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia, ada dua faktor yang berperan pada terjadinya penuaan kulit, yaitu faktor intrinsik dan ekstrinsik. 

Faktor intrinsik sendiri meliputi genetik, metabolisme sel, dan hormonal sedangkan yang termasuk faktor ekstrinsik antara lain radiasi ultraviolet, inframerah dan karsinogen lingkungan seperti polusi udara.

Data ini juga sekaligus menguatkan statement betapa pentingnya kita menggunakan skincare setiap hari sebelum memulai aktivitas. Sekali lagi, pria dan wanita. Bukan hanya wanita saja. 

Kembali tentang Theraskin. Nama ini mestinya bukan sesuatu yang baru lagi di telinga karena perjalanannya yang terbilang sudah cukup panjang yaitu sejak tahun 2009 yang lalu.

Produk-produk Theraskin seperti make up dan skincare dikembangkan bersama dokter kulit dan apoteker yang kemudian secara ekslusif didistribusikan ke klinik dokter dan apotek lokal di Pulau Jawa. Belum lagi, seluruh produk Theraskin sudah BPOM dan halal. 

Dari sisi produksinya yang dipegang langsung oleh dokter kulit dan apoteker, dikirim secara ekslusif pula ke klinik dokter dan apotek lokal, bisa dibilang Theraskin BPOM, aman dan halal digunakan. 

Apakah tampil awet muda hanya untuk orang kaya saja?

Siapa juga yang tak ingin tampil awet muda? 

Awet muda itu jadi impian semua orang di usia 30 tahun ke atas. Umumnya, di usia-usia ini, fokus hidup bukan lagi untuk diri sendiri, namun sudah terbagi pada anak, istri, suami atau keluarga. 

Repotnya lagi, jika ingin tampil awet muda, berbagai klinik kecantikan kian menjamur dengan teknologi terdepannya dan tentu diikuti harga yang bikin mulut menganga di setiap treatmentnya. 

Bagaimana mau treatment jika per appointment saja yang dikucurkan harus jutaan Rupiah sementara penghasilan harus digunakan pula untuk kebutuhan anggota keluarga mulai dari sekolah anak hingga kebutuhan sehari-hari dalam rumah tangga. Padahal untuk mendapatkan hasil yang optimal, dianjurkan melakukan treatment 3-4 kali dalam sebulan. 

Hmmm... Apakah tampil awet muda hanya untuk orang kaya saja?

Age Revival #JadiMudaBersamaTheraskin

Rangkaian produk Anti Aging Series Age Revival Theraskin | Foto: Theraskin

Menjawab kebutuhan tersebut, lewat #AgeRevivalTheraskin, Theraskin memberikan kesempatan yang sama kepada semua orang, semua golongan untuk #Kembalimudatanpaditunda dengan cara yang menyenangkan dan harga yang jauh lebih terjangkau. 

Ada 5 rangkaian dalam set Age Revival Theraskin ini, yaitu Age Revival Gentle Cleanser, Age Revival Toner Essence, Age Revival Intense Retinol Serum, Age Revival Moisture Lock NIght Cream dan Age Revival Protection Day Cream. 

Kita ulas satu per satu, yuk!

Age Revival Gentle Cleanser

Dengan nomor BPOM NA18221203347, sabun wajah ini diperkaya Tetrapeptide, 4D Hyaluronic Acid dan Allantoin untuk membersihkan wajah dengan lembut tanpa menghilangkan kelembapan alami kulit. 

Cara pemakainnya juga sangat mudah, cukup dengan basahi wajah, tuangkan Age Revival Gentle Cleanser ke telapak tangan secukupnya, busakan dengan menggunakan air. 

Selanjutnya, usapkan ke seluruh wajah secara perlahan dan merata lalu bilas dengan air hingga bersih. 

Age Revival Toner Essence 

Toner Essence ini diperkaya Tetrapeptide, Niacinamide dan 4D Hyaluronic Acid untuk menyegarkan, melembapkan dan mencerahkan kulit. 

Cara penggunaannya cukup dengan menyemprotkan produk ini ke kulit wajah kemudian ditepuk tepuk dengan lembut sampai merata dan meresap ke dalam kulit. Produk ini bisa digunakan pagi dan malam hari. 

Age Revival Intense Retinol Serum

Diperkaya Tetrapeptide, Retinol dan 4D Hyaluronic Acid membuat produk ini ampuh membantu mengurangi kerutan, mengencangkan, melembapkan, mencerahkan  dan membantu kulit agar tetap halus. 

Untuk penggunaannya, cukup teteskan dua hingga tiga tetes produk Age Revival Intense Retinol Serum lalu oleskan secara merata pada kulit wajah. 

Pijat wajah secara perlahan dan diamkan beberapa saat agar serum meresap. Produk ini sebaiknya digunakan saat malam hari saja. 

Theraskin Glow Protection Day Cream

Dibekali dengan tabir surya SPF40+ PA++++ produk ini bertugas untuk melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari dan membantu mencerahkan kulit wajah. 

Cukup oleskan produk secara merata pada kulit wajah dan leher di pagi hari atau 15 menit sebelum terkena paparan sinar matahari. Ulangi pemakaian setiap 2-3 jam untuk perlindungan yang lebih opimal. 

Age Revival Moisture Lock Night Cream 

Krim wajah yang mengandung Tetrapeptide, Retinol dan Nianicamide ini berperan untuk membantu mengurangi kerutan atau garis halus, melembapkan dan membantu kulit agar tetap halus dan lembut. 

Untuk penggunaannya sendiri, pastikan wajah dalam keadaan bersih. Ambil produk dengan menggunakan ujung jari lalu oleskan dan ratakan di kulit wajah. Kamu juga bisa menggunakan produk ini setelah penggunaan serum untuk hasil yang lebih optimal. 

Kenapa Age Revival Theraskin?

4 kandungan powerfull yang terdapat dalam produk Anti Aging Series Theraskin | Foto: Dokpri
 

Bukan tanpa alasan saya merekomendasikan produk ini. Setidaknya ada beberapa alasan yang membuat Age Revival Theraskin pantas dipertimbangkan, yaitu:

1. Claim tampak lebih muda dalam 3 minggu

Lewat website dan ecommercenya, Theraskin memberikan claim bahwa produk ini dapat membuat pengguna tampak lebih muda dalam 3 minggu atau dalam 21 hari. 

Melihat kandungan setiap produknya yang menjadi komposisi utama dalam produk-produk menghilangkan kerutan, rasanya claim ini cukup bisa diterima dengan catatan penggunaannya yang rutin.

2. Harga yang sangat terjangkau

Ini kenapa aku sangat merekomendasikan Age Revival Theraskin Anti Aging Series. 

Harganya yang sangat terjangkau memberikan kesempatan kepada setiap orang, pria dan wanita, untuk menikmati perjuangan menuju awet muda. 

Bagaimana tidak, tidak sampai Rp 200.000, kamu sudah dapat serangkaian Age Revival Anti Aging Kit berisi 5 produk yang saya sebutkan di atas. 

Mau beli basic skincare untuk mencoba #JadiMudaBersamaTheraskin juga bisa dengan modal hanya Rp 132.000 saja. 

Produk ini jadi opsi paling menggiurkan yang bisa dicoba semua kalangan untuk mengembalikan kondisi kulit jadi awet muda tanpa perlu ditunda dibandingkan harus merogoh kocek dalam-dalam untuk mendapatkan treatment dari sebuah klinik kecantikan. 

3. Kini tersedia secara online

Meski di awal pengoperasiannya produk ini diantarkan secara ekslusif ke berbagai klinik kecantikan dan apotek oleh Theraskin, kabar baiknya sekarang produk ini bisa kamu dapatkan dari ecommerce yang sengaja disediakan untuk mempermudah pengguna darimanapun dan kapanpun untuk mendapatkan produk sesuai yang dibutuhkan. 

Belum lagi, lewat websitenya theraskin.co.id, kamu juga akan terbantu untuk mendeteksi jenis kulitmu lewat panduan yang sudah disediakan di website. Dengan begitu, kamu tak lagi perlu tatap mata dengan dokter hanya untuk mengetahui jenis kulitmu mengingat harganya yang lumayan mahal. 

4. Dikembangkan langsung oleh dokter kulit dan apoteker

#Theraskin BPOM, aman dan halal sudah jadi jaminan mengingat produk ini dikembangkan langsung oleh dokter kulit dan apoteker berpengalaman. 

Usia hanya angka, Age Revival Theraskin bikin kembali muda, bisa

Pada akhirnya, usia hanya angka namun siapapun berhak untuk tampil awet muda di tengah-tengah kegiatan yang menumpuk dan bikin stress setiap hari. 

Silakan saja kamu berjibaku dengan kegiatanmu. Silakan saja kamu bertarung dengan teriknya panas matahari. Kejar saja mimpinya yang terasa sulit untuk diraih itu. Namun di tengah-tengah kesibukan tersebut, pastikan selalu menyempatkan diri menggunakan Age Revival Theraskin. 

Sebab bersama Age Revival Theraskin, tubuhmu yang telah lelah bekerja itu, membantumu kembali awet muda. 

Post a Comment

0 Comments