Photo Facial Glow di ZAP Premiere Kokas Pasca Reopening

Before after treatment Photo Facial Glow di ZAP Premiere Kokas | Foto: Dokpri

Reopening pertengahan April, ZAP Premiere Kokas full booked hingga Mei

ZAP Premiere Kokas pasca Reopening | Foto: Dokpri

Salah satu treatment yang sering aku lakukan di ZAP, baik itu ZAP Clinic maupun ZAP Premiere, adalah Photo Facial Glow, karena memang sesuai kebutuhan kulit wajah aku dan salah satu stepnya yang jadi favorite aku sampai saat ini, yaitu Oxy Infusion. 

Baru-baru ini, aku kembali menikmati treatment serupa, tapi di tempat berbeda. ZAP Premiere Kota Kasablanca

Setelah direnovasi sejak 19 Februari 2024, ZAP Premiere Kota Kasablanca akhirnya reopening. Tempatnya yang strategis dan berada di dalam salah satu mall yang masuk dalam jajaran 10 besar di Jakarta, membuat atur jadwal treatment di outlet ini sedikit kesulitan. 

Sepertinya memang pengunjung tetap Mall Kokas sudah begitu kangennya treatment di ZAP Premiere Kokas ini, sampai-sampai, outletnya yang reopening tanggal 17 April, bookingan udah full sampai Mei. 

Untungnya aku masih dapat satu jadwal kosong yang bikin treatment Photo Facial Glow ini mungkin dilakukan. 

Tempat strategis, pelanggan ZAP Premiere ngga habis-habis

Selain karena letaknya yang strategis berada di mall terbesar ke delapan di Jakarta, ZAP Premiere juga dibuat berdampingan dengan Menology by ZAP di Kokas. 

Dengan begitu, pengunjung yang datang bersama pasangan bisa booking dan menikmati treatment di waktu yang sama lalu kembali menghabiskan waktu ke tenant yang disukai di mall tersebut seusai treatment. 

Mengenal Photo Facial Glow ZAP

Balik lagi tentang treatment Photo Facial Glow, yuk. 

Bagi pemilik wajah yang tidak berjerawat namun kusam dan berbintik hitam noda jerawat, Photo Facial Glow ini jadi salah satu treatment yang bisa kamu pertimbangkan untuk mencerahkan wajah kamu. 

Photo Facial adalah jenis perawatan kulit baru yang menggunakan berbagai perangkat yang memancarkan cahaya untuk mengatasi masalah kulit seperti perubahan warna, hiperpigmentasi, garis-garis halus, dan pori-pori. 

Di sini, kamu akan menerima setidaknya 5 step sepanjang treatment berlangsung. Apa saja? Kita ulas satu per satu yaa. 

Cleansing

Proses cleansing sebelum treatment dimulai | Foto: Dokpri 

Kurasa ini berlaku secara general ya, jika ingin mendapatkan treatment wajah, memang sebaiknya tak perlu berhias full make up karena nantinya seluruh make up di wajah, kecuali area mata, alis dan lipstik, akan dihapus juga agar hasil treatment lebih optimal. 

Dalam tahapan ini, sebelum memulai perawatan, wajah akan dibersihkan secara menyeluruh menggunakan facial foam lalu dilanjutkan ke Oxy Infusion deep cleansing. 

Oxy Infusion deep Cleansing

Setelah wajah dibersihkan, akan dilanjutkan dengan Oxy Infusion deep cleansing. 

Aku akan mengulang informasi serupa lagi dan lagi dalam tiap ulasan Photo Facial Glowku, bahwa Oxy Infusion baik cleansing maupun infusion serum adalah bagian paling kusuka. 

Cairannya yang sejuk ditambah dengan suasana ruang perawatan yang tenang, dingin dan musik yang mengalun lembut, bikin badan dan pikiran benar-benar berasa rilex. 

Proses ini berlangsung selama 10 menit dan dilakukan dengan menyemprotkan cairan secara langsung ke wajah dengan spray bertekanan tinggi yang dibuat sehalus mungkin sehingga membuat cairan dapat diserap langsung oleh lapisan kulit melalui pori-pori. 

Langkah ini berfungsi untuk mengurangi penumpukan sisa makeup dan membantu mencerahkan wajah. 

Laser Face Toning

Laser Face Toning ZAP Premiere Kokas | Foto: Dokpri

Step berikutnya adalah Laser Face Toning. 

Proses ini bertujuan untuk mengurangi flek dan pigmen bekas jerawat, mengecilkan pori-pori, mengurangi produksi minyak berlebih penyebab timbulnya jerawat hingga mengurangi pigmentasi dermal dengan menggunakan teknologi laser Q-Switched Nd yang terbaik dari Eropa. 

Selama proses ini berlangsung, kamu akan menikmati sensasi cekit cekit seperti digigit semut dengan lembut di sekeliling wajah yang dilakukan sebanyak 4 kali repetisi. 

Ngga sakit kok, biasanya pun Dokter akan menanyakan apakah pelanggan nyaman dengan tembakan laser atau tidak. Bila ternyata tidak, nantinya bisa disesuaikan dengan tingkat kenyamanan kamu tanpa mengurangi manfaat treatment. 

Karena memang menggunakan laser, kamu juga akan mencium aroma-aroma gosong atau terbakar dari bulu-bulu halus yang ada di sekitar wajah. 

Alma Beauty Rejuve

Alma Beauty Rejuve ZAP Premiere Kokas | Foto: Dokpri 

Setelah dilaser, wajah akan diolesi gel dingin sebagai persiapan memasuki tahapan berikutnya, yaitu Alma Beauty Rejuv. 

Proses ini merupakan treatment yang dilakukan dengan menggunakan teknologi berbasis cahaya yang lebih tinggi dari IPL yang bermanfaat untuk melembapkan kulit karena mampu merangsang pembentukan kolagen, mencerahkan kulit wajah dan mengurangi pigmentasi serta kemerahan bekas jerawat. 

Gel dingin di wajah akan menjaga kulit lebih nyaman menerima perawatan yang memang suhunya sedikit hangat. Namun, sama seperti Laser Face Toning, Dokter juga akan menyesuaikan suhu alat dengan kenyamanan kamu. 

Oxy Infusion Serum

Kalau yang sebelumnya lebih ke deep cleansing, maka Oxy Infusion Serum yang ini lebih ke menjaga kelembapan kulit dan membuat wajah lebih segar lewat pemberian Serum dan Oksigen secara optimal lewat spray halus yang disemprot langsung ke wajah.

Setelah seluruh tahapan selesai, suster yang bertugas akan mengoleskan sunscreen ke seluruh wajah.

Ini dia before dan after treatming Photo Facial Glow di ZAP Premiere Kokas pasca Reopening | Foto: Dokpri

Biasanya juga Dokter dan Suster akan secara bergantian memberikan edukasi after treatment, yaitu tidak menggunakan full skincare, tidak beraktivitas yang berat seperti berolahraga, tidak menggunakan sabun cuci wajah yang mengandung scrub serta menghindari paparan sinar matahari langsung selama 3 hari ke depan setelah treatment berlangsung. 

Itu dia pengalaman Photo Facial Glow di ZAP Premiere Kokas yang super nyaman. Buat kamu yang mau coba treatment di sini, sabar ngantri yaa. Hihi. 

Post a Comment

0 Comments