Pentingnya Staycation untuk Mengembalikan Mood dan Performa

Bangun tidur dengan kondisi segar dan prima | Foto: Freepik

 "Always remember to fall a sleep with a dream and wake up with a purpose" - Anonim

Aku membaca quote ini saat lewat di beranda media sosialku. Sederhana, tapi bagiku cukup powerfull untuk tahu salah satu upaya membuka dan menutup hari dengan baik. Sayangnya, kita juga harus berani menerima kenyataan bahwa untuk bisa terbangun dengan tujuan hidup yang positif, maka harus dibarengi dengan kualitas tidur yang baik pula. 

Bagaimana mau bangun dengan tujuan kalau selama tidur tidak merasa nyaman? Bukannya segar malah pegal-pegal. 

Staycation, mood dan kembalinya energi 

Menjalani hari-hari yang padat dengan tanggungjawab, ada masa dimana kita hanya ingin menyendiri untuk menenangkan diri. Dan tak jarang jawabannya adalah staycation sehari di hotel terdekat. 

Padahal hanya sebuah kamar yang sebetulnya masih berada di kota yang sama, tapi kok mood bisa kembali membaik, energi kembali full dan kita totally siap menghadapi hari?

Selain kita menikmati suasana yang berbeda, fasilitas yang tersedia di hotel juga terbilang cukup untuk memenuhi kebutuhan tanpa harus kita minta dan siapkan. 

Tapi perlu diingat, untuk bisa menikmati fasilitas yang lebih lengkap, nyaman dan sesuai kebutuhanmu, tentu kamu juga harus mau merogoh kocek lebih dalam. Ngga harus hotel bintang 5, sesuaikan saja dengan budget mu. Semakin mahal harganya, semakin nyaman recharge tubuhnya. 

Enaknya tidur di hotel

Siapa yang sepakat kalau tidur di hotel itu bawaannya nyamannnn banget? Kamar dengan aroma khas hotel, tempat tidur dan bantal empuk, selimut halus dan lembut yang membuat kulit nyaman sekaligus hangat di saat yang bersamaan. Belum lagi pencahayaan di sekitar kamar dibuat sedemikian rupa agar tidur lebih nyaman tanpa gangguan cahaya yang berlebihan. 

Jangan lupa shower dengan air hangat, atau bathtub tempat berendam yang bikin pegel-pegel di badan mendadak hilang. Serta sarapan yang lengkap mulai dari appetizer, main course dan dessert yang super lengkap, lezat, kenyang, dan manjain lidah. 

Kalau sudah begini, rasanya quote always remember to fall a sleep with a dream and wake up with a purpose sangat mungkin terealisasi. 

Tapi, kalau ternyata suasana tidur di hotel senyaman itu, bagaimana kalau kamar dijadiin "hotel pribadi" saja? Bisa staycation setiap hari dan lebih hemat dana tentunya. 

IndoLinen, surganya perlengkapan kamar senyaman kamar hotel

BED SET STANDARD 100% COTTON PLUM - QUEEN | Foto: IndoLinen 

Siapa yang ngga ingin tidur di atas tempat tidur empuk yang dilapisi duvet cover selembut sutra, ringan, daya serap tinggi dan nyaman? Atau sprei yang 100% terbuat dari katun berkualitas baik dengan permukaan halus yang cocok untuk semua jenis kulit dan sejuk digunakan?

Rasanya semua orang menginginkan hal yang sama. Tapi tak semua berkesempatan untuk menikmatinya karena umumnya segala sesuatu yang berlabel kualitas baik, berjalan berdampingan dengan harga selangit. 

Kabar baiknya, semua kebutuhan di atas bisa kamu dapatkan dengan harga yang relatif terjangkau lewat IndoLinen. 

IndoLinen sendiri adalah pemasok sprei, perlengkapan tidur dan handuk berkualitas premium setara hotel yang terpercaya di Pulau Bali dengan harga yang sangat kompetitif. 

Misalnya saja Duvet Cover Bamboo Lyocell berukuran 220x230Cm kamu cari di mesin pencari, rata-rata harga menunjukkan di angka Rp 1.500.000 ke atas. Padahal, benda yang sama dengan kualitas permukaan selembut sutra, halus, tinggi daya serap dan nyaman di IndoLinen dibanderol dibawah harga lainnya.  Jauh lebih hemat bukan?

Bukan hanya itu, IndoLinen juga memberikan kemudahan pada pelanggannya dengan membuka kesempatan melakukan pemesanan lewat online store resmi  IndoLinen. Dan bila ternyata item yang dipesan oleh pelanggan tidak sesuai dengan pesanan, pelanggan bisa mengajukan return dan refund produk dengan syarat dan ketentuan berlaku tentunya. 

Setiap produk yang dipesan akan dikirim oleh tim IndoLinen dalam kurun waktu 2-3 hari setelah pembayaran diverifikasi. 

Post a Comment

10 Comments

  1. Staycation itu salah satu jalan ninja untuk recharge soul, mood, dan energy biar happy dan abis itu semangat lagi deh

    ReplyDelete
  2. Saya juga suka staycation, kalau ada kesempatan, meski di kota itu ada saudara dan teman, biasanya saya akan menyempatkan diri untuk staycation di hotel atau homestay barang 1 atau 2 malam.

    Mungkin karena di hotel seprainya selalu diganti jadi rasanya nyaman aja gitu rebahan terus di kasur. Seprai baru dan bersih adalah kunci biar bisa tidur nyenyak dan enak. Belinya mah sudah pasti di Indo Linen aja karena punya banyak pilihan yang bagus-bagus dan sesuai kebutuhan kita.

    ReplyDelete
  3. Duh kayanya kalau ranjangnya nyaman pasti mau staycation ataupun di rumah aja tetep menyenangkan koq, apalagi kalau seprainya adem dan warnanya bikin betah hehee

    ReplyDelete
  4. Ranjang yang nyaman seperti staycation di hotel pasti mau banget ini, agar setiap hari mood baik terus. Ternyata dengan Indo Linen bisa diwujudkan. Siip.

    ReplyDelete
  5. O rupanya merek seprei yang di hotel-hotel itu indolinen. Enak banget ya kalo tidur di hotel. Rasanya betah dan tidak mo pulang haha

    ReplyDelete
  6. Staycation itu cara refreshing paling asyik deh. Lepas sejenak dari kesibukan di rumah. Menikmati suasana baru. Pastinya dengan kamar tidur yang nyaman, sprei yang bersih dan lembut. Wah energi serasa dicharge untuk jadi segar kembali deh

    ReplyDelete
  7. Setuju banget, kalau bepergian dan sekadar ikut tidur dan mandi booking hotel yang nyaman aja tapi buat staycation biasanya nabung lebih lama pilih yang fasilitasnya lengkap apalagi buat anak biar seharian nikmatin semua fasilitasnya tapi gak ngoyo hehe

    ReplyDelete
  8. Ada teman yang bilang, kalau staycation Hanya sekadar pindah tempat tidur saja. Padahal tergantung orangnya hehehe.
    Dan Saya setuju, agar Semangat aktivitas sepanjang hari, harus Bagus kualitas tidurnya. Dan itu dangat didukung kamar tidur yang nyaman. Jadi bisa sekali, Mendesain Kamar tidur di rumah senyaman hotel.

    ReplyDelete
  9. Setuju banget Kak Efa. Apalagi dulu jaman pandemi ketika boleh staycation, maka hiburanku adalah staycation wkwkwk. Jadi kapan kita staycation bareng? wkwk

    ReplyDelete
  10. Ahh setuju banget mbak Efa. Rasanya beda tidur di hotel san kamar sendiri hehe tapi masa mau tiap hari staycation XD bisa jadi solusi nih ganti seprai di IndoLinen hihi

    ReplyDelete