Skip to main content

Featured

IMPLORA Cleansing Face & Body Bar, Jagonya Melembapkan Kulit Keringmu

Implora Cleansing Face and Body Bar Sea Butter | Foto: Efa Butar butar Mengenal kulit kering dan dampaknya Kulit kering merupakan kondisi yang ditandai oleh sensasi kulit tertarik di seluruh wajah dan badan akibat kurang terbentuknya pelindung alami kulit. Bila diperhatikan secara detail, kulit kering menunjukkan ciri tampak kusam, bertekstur kasar, bersisik, memberikan kesan tua, kurang lembap dan berminyak. Hal ini bisa terjadi karena berbagai faktor, bisa karena udara yang terlampau dingin sehingga mengurangi kelembapan kulit atau karena gaya hidup yang tidak memperhatikan kelembapan kulit, bisa juga terjadi saat seseorang mengalami dehidrasi.   Baca juga:  CEK KESEHATAN DENGAN KONSEP HOSPITALITY TERBAIK ALA ZAP HEALTH Sebetulnya, kondisi ini bukanlah sebuah kondisi kesehatan yang berbahaya, namun bila tak segera ditangani, kulit yang kering berpotensi menjadi eksim sampai mudah terinfeksi (Sumber: Halodoc) Dampak lainnya adalah kurangnya rasa percaya diri terutama bila kulit kering

Kiat Percaya Diri Jalani Hari

With Scarlett Series Dreamy Perfume EDP | Foto: Dokpri 

Aku selalu percaya, keberhasilan dalam menjalani hari selalu sejalan dengan persiapan. 

Presentasi lancar di depan team, bos atau client, ngga masalah selama kamu sudah mempersiapkan diri dengan materi yang akan kamu sampaikan. 

Bertemu dengan orang baru juga, ayo ayo saja, tentu dengan persiapan penampilan diri yang terjaga dan senyum ramah apa adanya. Bukan senyum memaksa yang dibuat-buat. 

Tampil percaya diri lari di lapangan terbuka juga, siapa takut? Selama outfit memang sudah sesuai dan aroma badan tetap segar dan wangi meski keringat sudah di sana sini. 

Pada intinya, setiap target yang sudah kita set setiap hari akan lebih mudah tercapai ketika kita sudah percaya diri lewat beragam persiapan yang sudah kita lakukan. 

Kiat percaya diri jalani hari

Selain persiapan, ada beberapa kiat yang dapat kita lakukan agar selalu siap dan tampil percaya diri jalani hari-hari. 

Menjadi diri sendiri

Menjadi diri sendiri sebenarnya adalah perkara yang mudah, namun tak semua mau melakukannya. Ada yang bahkan berpura-pura jadi orang lain hanya karena ingin disukai oleh lingkungan, ada juga yang tak ingin menunjukkan jati diri yang sebenarnya hanya karena takut tak diterima oleh sekitarnya.

Padahal, justeru dengan menjadi diri sendiri kapan saja, dimana saja, dan pada siapa saja, dengan sendirinya akan menyeleksi pertemanan di lingkunganmu. Yang bisa menerima akan bertahan, dan yang bertolak belakang, biasanya akan menghilang. 

Artinya, dengan menjadi diri sendiri, sebenarnya sudah membantu kamu menentukan circle pertemanan yang jujur dan apa adanya. 

Kamu juga akan berkomunikasi dengan lebih nyaman karena kamu menunjukkan apa adanya dirimu, bukan kepura-puraan hanya demi diterima lingkungan. 

Berolahraga

Setiap kali berolahraga, tubuh bukan hanya sehat saja, namun bisa pula meningkatkan rasa percaya dirimu. 

Saat olahraga, tubuh akan mengeluarkan hormon endorfin untuk mengurangi rasa nyeri dan memberikan energi positif pada tubuh. Hormon ini juga berperan untuk memelihara kesehatan mental dan memberikan perasaan bahagia yang pada ujungnya dapat meningkatkan rasa percaya dirimu. 

Thats why, jangan mager-mager deh. Olahraga! Bisa jalan keliling kompleks, bisa lari, bisa ngegym, atau olahraga jenis apapun yang memang sesuai dan memungkinkan untuk kamu lakukan. 

Tahu goals yang harus dicapai

Berhasil mencapai goals yang sudah diset dari jauh-jauh hari nyatanya juga mampu menaikkan rasa percaya diri lho. 

Menyadari kamu berhasil melewati beragam tantangan dan berhasil mewujudkan setiap mimpi yang sudah kamu targetkan is another level of happiness. Ada rasa bangga, haru dan bahagia yang membuat kamu makin percaya diri dan yakin pada diri sendiri bahwa goals-goals selanjutnya juga bisa kamu gapai. 

Mengenakan pakaian yang rapi dan sopan

Tak ada yang memaksa kamu untuk datang dengan pakaian mahal ke sebuah acara atau ke kantor sekalipun. 

Cukup tampil rapi, nyaman dan sopan dilihat mata, akan ngeboost mood kamu lebih baik. 

Penampilan yang baik akan membantu kamu siap menghadapi tantangan dan peluang apapun yang ada di depan mata dengan rasa percaya diri. Jangan lupa, lengkapi pula dengan senyuman terbaik. 

Karena konon, aksesoris terbaik hadir dari senyuman. 

Selalu menjaga aroma badan

Yang terakhir adalah tampil wangi dan segar sepanjang hari. 

Percaya deh, bau badan itu sangaaaat mengganggu. 

Kamu mungkin tidak terganggu karena sudah terlalu menormalisasi aroma tersebut atau dikenal dengan istilah anosmia, tapi orang lain yang ada di sekitarmu tidak. 

Dan yang paling menyebalkan dari bau badan adalah sulit untuk disampaikan. Ada perasaan tidak enak, tidak nyaman, kasihan dan kekhawatiran kamu malu kalau disampaikan, namun bila tidak disampaikan, dia yang akan tersiksa setiap hari menghadapi aroma tubuhmu. 

Pada akhirnya, aroma badan yang tidak enak akan membuat orang menjauh dengan sendirinya dari sampingmu. 

Sebenarnya mudah kok menghilangkan bau badan. Cukup mandi yang bersih, gunakan sabun dengan aroma segar dan gosok ke seluruh tubuh, kenakan deodorant, lalu semprotkan parfum di beberapa titik nadi yang membuat parfum awet sepanjang hari. 

Rekomendasi parfum mewah, murah, odour-free dan tahan sepanjang hari

Scarlett Series Dreamy Perfume EDP | Foto: Dokpri 

Teruntuk kamu yang memiliki permasalahan bau badan, harusnya satu produk ini saja sudah jadi jawaban atas permasalahan kamu. 

Kenalin, Scarlett Perfume Series Dreamy Eau de Parfum, salah satu rekomendasi parfum mewah, murah, odour-free, dan tahan sepanjang hari. 

Eau de Parfum ini sendiri adalah jenis wewangian untuk tubuh dengan ketahanan yang lebih lama dari EDT (Eau de Toilette). 

Tahun lalu, Scarlett Whitening memang meluncurkan series parfum yang terdiri dari 4 varian, yaitu Dreamy, Sweet Memories, Euphoria, dan Passionate yang tentu masing-masing varian membawa ciri khas aromanya masing-masing. 

Dan lebih menakjubkannya lagi, parfum ini berhasil mendapatkan REKOR MURI dengan penjualan nomor 1 di Tiktok dan Shopee terbanyak selama 30 menit yakni total 16.490 botol parfum

REKOR MURI Penjualan Parfume Scarlett | Foto: Doc Scarlett

Dan ya, sebagai pengguna setia produk Scarlett Whitening dalam beberapa tahun terakhir, tentu saja aku tak ingin melewatkan euphoria penggunaan produk baru milik Felicya ini. Jadilahhh, saat ini aku coba pakai Scarlett Perfume Series Dreamy dalam beraktivitas sehari-hari. 

Dari 4 series, kenapa harus Dreamy?

Nyobain Scarlett Series Dreamy Perfume EDP | Foto: Dokpri

1. Dilengkapi dengan teknologi Dream Drifter dan odour-free Scent

Well, fyi varian Dreamy ini dilengkapi dengan teknologi Dream Drifter dan odour-free Scent yang memberikan kesan karakteristik dreamer, bold, dan mystical yang akan terpancar di setiap semprotan parfumnya. 

2. Aroma yang super mewah dan tidak pasaran 

Selain itu, kalau bicara soal parfum, tentu tak jauh-jauh juga dari selera aroma. Varian Dreamy ini menyebarkan aroma wangi Cashmeran, Vanilla, dan Amber yang membuat siapapun penggunanya akan merasa happy, lagi, aroma ini super mewah tapi tidak pasaran. 

Biar lebih detail berikut notes Scarlett Dreamy Eau De Parum:

Top notes: Bergamot, Mandarin, Ginger, Pear

Middle notes: Jasmine, Tuberose, Orang Flower, Gourmand

Base notes: Amber dry, Cashmeran, Heliotrope, dan Vanilla. 

3. Semprotan spray yang halus

Semprotan spray parfum yang halus | Foto: Dokpri

Lainnya lagi yang aku suka dari produk ini adalah semprotan spraynya yang halus sehingga nyaman digunakan. Cara penggunaannya sama seperti parfum pada umumnya, yaitu disemprotkan secukupnya pada area tubuh dan pakaian. 

4. Ringkas dan travel friendly

Jangan lupa juga ukurannya yang hanya 30 Ml dengan kemasan dan botol yang cantik, pilihan warna yang soft dan menarik membuat produk ini travel friendly. Mudah dibawa kemana saja, kapan saja tanpa harus mengambil space besar di dalam tas. 

5. Harga terjangkau 

Seperti biasa, produk-produk Scarlett Whitening dibanderol under 100K. Sama. Parfum ini juga demikian. 

Dengan bermodal Rp 60.000 saja, kamu sudah bisa mendapatkan Scarlett Perfume Series Dreamy Eau de Perfume. Bisa dibawa dan disemprotkan setiap kali kamu butuh kapanpun, dan dimanapun. 

Well, sebenarnya sekali dua kali semprot aja cukup sih, mengingat aroma EDP sendiri bisa bertahan hingga 10 jam di kulit dan 16 jam di pakaian. 

Namun kalau memang kamu beraktivitas cukup banyak di luar, saran aku semprot beberapa kali boleh-boleh saja untuk mempertahankan aromanya tetap kuat dan kamu tetap tampil percaya diri.  

Ngga usah khawatir, btw, parfum ini enak untuk dipakai di dalam maupun di luar ruangan.

Dan masih sama dengan reminder-reminder aku di artikel sebelumnya, silakan beli di Official E-Commerce Scarlett Whitening untuk menghindari produk palsu.

Kalaupun sudah sempat beli di luar official store Scarlett Whitening, better cek dulu keaslian produk agar kamu bisa lebih merasa aman dan nyaman saat menggunakan produknya. 

Gimana? Gampangkan untuk tampil percaya diri itu? Ngga mahal, yang penting kamu mau usaha saja!

Comments

  1. Aku beli parfume yg ini dan 1 nya lagi tuh mba, sweet memories. Tinggal 2 lagi blm aku coba, yg euphoria ama passionate.

    So far lebih suka yg dreamy juga. Sweet memories agak terlalu manis aromanya buatku. Tp okelah kalo untuk di rumah aja, abis mandi ๐Ÿ˜„.

    Bener tuh, bau badan itu ganggu. Dan sayangnya banyak orang yg ga sadar. Aku bingung sbnrnya ama tipe yg begini. Kok ya bisa ga kecium, sementara orang di sekitarnya udah terganggu banget ๐Ÿ˜–.

    At least kalo ga mau pake parfum, mbok ya pake deodorant ๐Ÿ˜…

    ReplyDelete

Post a Comment