Skip to main content

Featured

Carrot Cica Water Calming Pad dari Dewpre, Bersihkan Kotoran Hingga Menghaluskan Kulit dalam Satu Kemasan

Dewpre Carrot Cica Water Calming Pad | Foto: Dokpri Membersihkan sisa kotoran, debu dan make up dari kulit, namun lewat carrot extract dan carrot seed oil yang terkandung di dalamnya, produk yang sama juga bisa melembabkan dan menenangkan kulit bahkan menghaluskan di saat yang bersamaan.  Bukankah menyenangkan jika dalam sebuah produk, kamu bisa mendapatkan 2 bahkan 3 manfaat sekaligus? Inilah yang kemudian dihadirkan oleh Dewpre lewat produk terbarunya, Carrot Cica Water Calming Pad.  Baca juga:  [REVIEW] DEWPRE - PAEONIA BRIGHTENING FLUID, ESSENCE, DAN CREAM Kenalan sama Carrot Cica Water Calming Pad dari Dewpre, yuk! Carrot Cica Water Calming Pad dari Dewpre | Foto: Dokpri   Kalau pada umumnya calming pad yang kita temukan sebatas toner wajah untuk menenangkan kulit, maka Carrot Cica Water Calming Pad dari Dewpre hadir dengan sejumlah manfaat dalam satu kemasan yang sama.  Produk ini bukan hanya sekadar toner, bentuknya yang berupa pad membantu kamu untuk membersihkan sisa kotoran,

[Review] Dewpre Multi Vita Balm, Balm Stick Ala Drakor - Siap Jaga Kulit Wajahmu

 

Dewpre Multi Vita Balm, Balm Stick Ala Drakor | Foto: Dokpri

Berawal dari drakor

Sejak kehadiran drama korea berjudul The King Eternal Monarch, ada satu product placement di drama ini yang cukup menarik perhatian. Mirip-mirip lipstick dengan kemasan yang super menggemaskan berwarna baby pink namun dimensinya lebih besar. Yang lebih bikin penasaran, kok diolesnya di wajah dan di leher? 

Cara pengaplikasian Kim Go-eun yang dishoot beberapa kali di drama tersebut sontak membuatku penasaran. Mungkin bukan cuma aku, tapi seluruh penonton drama korea yang juga tergila-gila dengan skincare dari sana. 

Usut punya usut, ternyata produk tersebut adalah moisturizing stick. Produk ini dioleskan dengan lembut di area bibir, smile line,  dan di beberapa area wajah lainnya termasuk di bagian leher. 

Hadir versi lokal

Kabar baiknya, kini ada produk lokal mirip dengan moisturizing stick milik tokoh Jeong Tae-eul itu. Namanya Dewpre Multi Vita Balm. 

Produk ini terinspirasi dari product placement yang banyak kita lihat di drakor-drakor dan memang lagi hits juga di Korea. 

Tanpa berlama-lama, yuk kenalan dengan Dewpre Multi Vita Balm!

Kenalan dengan Dewpre Multi Vita Balm

Dewpre Multi Vita Balm | Foto: Dokpri

Dewpre Multi Vita Balm adalah produk brightening, anti wrinkle, nourishing dan moistuizing tipe stick. Sebuah inovasi baru yang dihadirkan untuk menggantikan krim jar yang besar dengan bentuk stick atau tongkat yang jauh lebih simpel untuk disimpan pun digunakan. 

Produk ini merupakan produk terbaru dari brand Dewpre dengan merek lokal pertama dengan formula dan teknologi dari Korea (made in Korea) yang sudah disesuaikan dengan kulit wanita Indonesia.

Sama seperti Tae-eul, penggunaan Dewpre Multi Vita Balm ini sangat mudah. Tinggal twist sampai balm keluar secukupnya, lalu oleskan pada bagian-bagian wajah seperti dahi, bawah mata, pipi, garis kerutan, leher, atau pada bagian wajah dan leher yang kering, berkerut atau lebih gelap. 

Review Dewpre Multi Vita Balm

Pada beberapa situasi, suka tidak suka, kamu mungkin harus berhadapan dengan kondisi kulit yang super kering. Penyebab kulit kering cukup variatif. 

Ada yang disebabkan oleh mandi air panas terlalu lama sehingga menghilangkan minyak alami kulit, bisa juga karena terpapar udara panas kering atau udara dingin terlalu lama, termasuk saat berada di ruangan ber-AC. Bisa juga disebabkan oleh paparan zat kimia keras pada kulit yang biasanya berasal dari produk perawatan kulit seperti sabun. Atau karena menggosok kulit wajah terlalu keras. 

Baca juga: PENTINGNYA RUTIN SCALLING UNTUK ESTETIKA HINGGA KESEHATAN GIGI

Saat-saat seperti inilah kamu bisa memanfaatkan Dewpre Multi Vita Balm untuk menenangkan dan melembabkan kembali kondisi kulit wajahmu yang mengering. 

Ngga usah khawatir, Dewpre Multi Vita Balm didesign melembapkan kulit wajah dengan cepat tanpa membuatnya terasa lengket.

Bagusnya lagi, produk ini bisa digunakan kapan saja kamu butuhkan. Setelah mandi, ya boleh. Di tengah-tengah beraktivitas, ya silahkan. Termasuk bila kamu ingin menggunakannya saat wajah full make up. Tenang aja, make up nya ngga bakal geser kok. 

Oh, ada lagi. Kamu juga bisa memanfaatkan produk ini sebagai base sebelum menggunakan make up di seluruh wajah. Jadi ngga perlu pakai rangkaian skincare lagi deh. 

Aromanya yang lembut dan menenangkan bikin kegiatan reapply balm, lebih menyenangkan!

Kandungan dan manfaat Dewpre Multi Vita Balm

Apa sih kandungan Dewpre Multi Vita Balm ini sehingga penting untuk digunakan?

Hyaluronic Acid and Fructan

Untuk mempertahankan kelembapan kulit atau sebagai moisture boom. 

Adenosin

Untuk merawat elastisitas kulit, anti-wrinkle, dan antioksidan

Alpha-Bisabolol

Alpha-Bisabolol (BISA) adalah senyawa seskuiterpen monosiklik tak jenuh dengan bau khas bunga, terutama ditemukan dalam minyak atsiri chamomile (Matricaria chamomilla) yang digunakan dalam kosmetik dekoratif, wewangian halus, sampo, sabun toilet dan perlengkapan mandi lainnya. 

Kandungan ini bermanfaat untuk mencerahkan dan membuat kulit lebih glowing

Vitamin C

Berbagai artikel kesehatan menyebutkan bahwa Vitamin C memiliki sejumlah manfaat untuk wajah seperti melindungi kulit dari paparan sinar UV, menjaga kelembapan kulit, membantu mengoptimalkan pembentukan kolagen dan mencerahkan kulit. 

Kalau dalam Dewpre Multi Vita Balm, Vitamin C berperan untuk membantu menambah nutrisi pada kulit. 

Lewat berbagai kandungan di atas, secara menyeluruh, Dewpre Multi Vita Balm bermanfaat untuk:

  • Melembapkan kulit
  • Membantu mencerahkan kulit secara merata
  • Membantu menyamarkan tampilan kerutan, dan
  • Menutrisi kulit

Kemasannya yang compact dengan berat bersih yang hanya 9gr ini, membuat Dewpre Multi Vita Balm sangat efisien untuk dibawa ke berbagai kesempatan. Produk ini juga dapat digunakan setiap hari oleh semua jenis kulit. 

Harga Dewpre Multi Vita Balm

Sebetulnya, produk ini dibanderol dengan harga Rp249.000 per pcs nya. Beruntungnya, brand ini banjir promo di berbagai offcial store mereka dalam rangka merayakan PayDay Sales. 

Di Tokopedia sendiri, produk ini dihargai Rp150.000, kalau mau lebih hemat, bisa langsung belanja di website mereka karena harganya hanya Rp109.560 sudah termasuk pajak! Murah banget kan?

Tapi biar ngga dapet produk palsu, pastikan selalu belanja di offcial store Dewpre ya!

Comments