Skip to main content

Featured

IMPLORA Cleansing Face & Body Bar, Jagonya Melembapkan Kulit Keringmu

Implora Cleansing Face and Body Bar Sea Butter | Foto: Efa Butar butar Mengenal kulit kering dan dampaknya Kulit kering merupakan kondisi yang ditandai oleh sensasi kulit tertarik di seluruh wajah dan badan akibat kurang terbentuknya pelindung alami kulit. Bila diperhatikan secara detail, kulit kering menunjukkan ciri tampak kusam, bertekstur kasar, bersisik, memberikan kesan tua, kurang lembap dan berminyak. Hal ini bisa terjadi karena berbagai faktor, bisa karena udara yang terlampau dingin sehingga mengurangi kelembapan kulit atau karena gaya hidup yang tidak memperhatikan kelembapan kulit, bisa juga terjadi saat seseorang mengalami dehidrasi.   Baca juga:  CEK KESEHATAN DENGAN KONSEP HOSPITALITY TERBAIK ALA ZAP HEALTH Sebetulnya, kondisi ini bukanlah sebuah kondisi kesehatan yang berbahaya, namun bila tak segera ditangani, kulit yang kering berpotensi menjadi eksim sampai mudah terinfeksi (Sumber: Halodoc) Dampak lainnya adalah kurangnya rasa percaya diri terutama bila kulit kering

Kembali Menikmati ZAP Photo Facial Glow di Klinik Puri Indah

 

ZAP Photo Facial before dan after | Foto: Dokpri

Buat yang suka mampir ke blog aku, nama ZAP Clinic mungkin bukan sesuatu yang baru lagi. Beberapa treatment yang sudah kucoba di clinic ini selalu kuulas dengan luwesnya. 

Sebut saja Underarm Hair Removal Combo, ada ZAP Infuse Glowing, lalu ada pula ZAP Photo Facial Glow yang sudah kulakukan sebanyak kurang lebih 5 kali. 

Baca juga: MENGULANG PHOTO FACIAL GLOW DI ZAP PREMIER GADING SERPONG

Jangan tanya kenapa harus berulang menikmati treatment yang sama, saranku, kamu harus mencobanya agar bisa memahami kenapa aku ingin menikmati treatment ini lagi dan lagi. 

Sebetulnya, 5 kali saja kurang. Untuk mendapatkan hasil ZAP Photo Facial Glow yang optimal, sebaiknya sih treatment ini dianjurkan dilakukan sekali seminggu. 

Balik lagi tentang treatment ZAP yang selalu aku ulas di blog. Sederhana saja sebenarnya, aku ingin perempuan-perempuan Indonesia di luar sana tahu bahwa ada clinic di Indonesia yang siap menemani hari-hari mereka dan glow up bersama. 

Beruntungnya outlet ZAP ada dimana-mana

Kalau sebelum-sebelumnya aku menikmati treatment ini di ZAP Clinic Depok, berbeda dengan hari ini. Lokasinya agak jauh dari domisili. Heheh. Tepatnya sih di ZAP Clinic Puri Indah. 

Baca juga: KENALAN DENGAN EMSELLA, TREATMENT TERBARU DARI ZAP UNTUK WANITA INDONESIA

Kalau teman-teman mau ke sini, jangan terkecoh ya. Ada yang ZAP Premiere Puri Indah, ada juga yang ZAP Clinic Puri Indah. Kalau yang saat ini, aku ambilnya ZAP Clinic Puri Indah. 

Pemilihan lokasinya sebenarnya mudah saja, kalau bisa di Depok, aku pilih di Depok guys! Tapi itu, ambil antrian di ZAP itu kayak rebutan kembang desa, susah didapat. 

Antriannya panjang sekali dan kesabaranku tak ada panjang-panjangnya sama sekali. Hahah. 

Sempet super bahagia ketika tahu per tanggal 1 September lalu, ZAP juga buka di AEON Tanjung Barat yang terbilang cukup dekat dari rumah. Tapi sama saja, antriannya membludak. 

Jadilah aku yang tak penyabar ini mencari outlet ZAP lain yang bisa menerima kedatangan kapanpun aku mau. 

Beruntungnya, outlet ZAP ada dimana-mana dan kebetulanada ZAP Clinic Puri Indah yang siap menampung ketidaksabaranku.

Agak jauh memang, tapi tetap kujabanin demi mendapatkan kenikmatan Oxy infusion yang super dingin itu berputar-putar di seluruh area wajah. 

Kembali Menikmati ZAP Photo Facial Glow kali ini di ZAP Clinic Puri Indah


ZAP Clinic Puri Indah | Foto: Dokpri

Sama seperti yang sudah aku ulas sebelumnya. Ada 3 tahapan pelaksanaan treatment yaitu cleansing, Laser Toning dan Alma Beauty Rejuve. 

Cleansing 

Cleansing tahap awal | Foto: Dokpri

Ngga bosan-bosan aku untuk mengingatkan, bahwa ketika ingin mendapatkan perawatan ZAP Photo Facial Glow, hindari penggunaan make up lengkap karena semua akan dihapus saat treatment berlangsung. 

Kalau versiku, cukup menggunakan skincare dan Sunscreen untuk melindungi kulit wajah selama perjalanan ke oulet. 

Saat di outlet, wajah akan dibersihkan dengan kapas untuk mengangkat make up dan kotoran-kotoran di wajah. Untuk memaksimalkan proses pembersihan ini, akan ada oxy infusion deep cleansing, yakni pembersihan wajah secara merata dengan cara disemprot lembut untuk mengangkat kotoran di pori-pori wajah.

Di setiap tulisanku tentang ZAP Photo Facial, aku selalu bilang Oxy Infusion adalah favoriteku karena suhunya yang dingin, segar dan begitu kena ke wajah bikin sekujur tubuh tiba-tiba tenang seolah ngga ada beban. 

Proses oxy infusion deep cleansing ini akan dilakukan sebanyak 4x repetisi. Begitu dinginnya, kamu mungkin akan tertidur di tangan suster yang bertugas. Cobain!

Laser Toning

Laser Toning | Foto: Dokpri

Laser toning bermanfaat untuk mengecilkan pori-pori wajah, treatment untuk juga berfungsi untuk memudarkan flek hitam pada lapisan kulit dalam, mengurangi produksi minyak, memperbaiki bekas jerawat serta mencerahkan dan meratakan warna kulit. 

Tak main-main, lasernya sendiri menggunakan teknologi laser Q-Switched Nd, salah satu teknologi terbaik dari Eropa. 

Pada tahapan ini, laser yang ditembakkan ke wajah akan memberikan sensasi cekit-cekit kayak digigit semut dan rasanya sedikit panas. 

Tapi ngga usah khawatir, sebab biasanya Dokter akan sesuaikan kemampuan wajahmu dalam menerima panas dari laser. Kalau kamu merasa terlalu panas, jangan ragu untuk sampakan kepada dokter yang bertugas ya. 

Alma Beauty Rejuve

Alma Beauty Rejuve | Foto: Dokpri

Sama seperti laser, tahapan ini juga mengantarkan panas ke area wajah yang bisa disesuaikan. Bedanya, sebelum treatment Alma dilaksanakan, wajah akan diberi gel dingin dulu yang bertujuan agar yang sampai ke wajah tidak melewati kemampuan wajah dalam menerima panas. 

Alma Beauty Rejuve sendiri bermanfaat untuk menjaga kelembapan kulit karena mampu merangsang pembentukan kolagen dan dapat menghilangkan bekas jerawat. 

Oxy Infusion Serum

ZAP Oxy Infusion Deep Cleansing | Foto: Dokpri

Tahapan selanjutnya adalah Oxy Infusion Serum. Kalau oxy infusion yang pertama bertujuan untuk deep cleansing, tahapan yang ini bermanfaat untuk membuat kulit wajah jauh lebih segar dan terjaga kelembapannya lewat pemberian Oksigen secara optimal yang dapat diserap langsung oleh lapisan kulit wajah melalui pori-pori. 

Pembeda yang lain dari Oxy Infusion Serum dengan Oxy Infusion yang sebelumnya adalah aroma serum yang super menenangkan. 

Usai ketiga tahapan selesai dilaksanakan, wajah juga akan diberikan sunscreen. Kemudian dilanjutkan dengan edukasi perawatan wajah after treatment, yakni dengan menghindari penggunaan rangkaian full skincare dan facial wash yang mengandung scrub, tidak diperkenankan melakukan berbagai aktivitas outdoor seperti berenang atau aktivitas lain yang langsung terpapar sinar matahari serta penggunaan sunscreen rutin sebelum memulai hari. 

Tentang ZAP Clinic Puri Indah

Perawatan ZAP Photo Facial Glow ini bisa kamu dapatkan di berbagai outlet ZAP di seluruh Indonesia. Tapi kalau kamu ingin menikmatinya di ZAP Clinic Puri Indah, ya boleh juga. 

ZAP Clinic Pur Indah beralamat di Ruko Sentra Niaga, Jl. Puri Indah Raya No 15, Kembangan Selatan, Kecamatan Kembangan, Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta. 

Proses pemesanannya bisa kamu lakukan dengan mengirimkan pesan lewat DM Instagram mereka di @ZAPPuriIndah, atau chat langsung ke WA ZAP Clinic Puri Indah di 085960202992. 

Harganya ZAP Photo Facil Glow di semua outlet sama kok, Rp 997.000 sekali treatmentnya. 

Yang menarik dari outlet ini adalah, tempatnya ngga terlalu besar, namun bermain di rukonya yang tinggi. Setiap lantainya didesain seolah ruang keluarga sebuah rumah yang membuat tamu merasa nyaman dan betah berlama-lama. 

Kamu juga bisa menikmati beberapa pilihan minuman yang sudah disediakan di outlet. Ngga usah takut kepanasan sebab setiap lantainya juga dikondisikan dengan suhu dingin. 

Tunggu apa lagi? Ayo cobain ZAP Photo Facial Glow di ZAP Clinic Puri Indah, sekarang juga!

Comments