Review C-Power Serum Scarlett Whitening, Vitamin-C nya Beneran Powerful!

0

 

C-Power Serum Scarlett Whitening | Foto: Efa Butar butar

Tiga bulan belakangan, bisa dibilang termasuk masa-masa yang cukup berat dalam kehidupanku. Banyak tantangan yang datang secara bersamaan. Urusan hati, pekerjaan termasuk kesehatan bapak yang harus berhadapan dengan ruang operasi. 

Berat sekali rasanya menghadapinya sekali jalan. Tapi ternyata, Tuhan super baik. Ia memberi ujian sekali datang, Ia juga beri kekuatan dan hiburan yang datang entah dari mana berkali-kali lipat jumlahnya. 

Banyak masalah jadi faktor risiko terjadinya keriput di wajah

Bicara soal banyak masalah yang datang dalam hidup kita memang akan menimbulkan stress yang berkepanjangan. Dampak yang ditimbulkan tak hanya pada kesehatan tubuh, sadar atau tidak, stress juga jadi salah satu faktor risiko terjadinya keriput di wajah. Apalagi bagi mereka yang sudah memasuki usia dewasa. 

Belum lagi kalau masalah yang datang mengharuskan kamu berurusan dengan jalanan. Faktor risiko terjadinya ragam masalah di wajah akan semakin tinggi. Sebut saja polusi udara, pancaran sinar matahari, radikal bebas, sinar UV, serta pencemaran lingkungan. 

Seperti kata Flight Attendant, jika terjadi hal-hal membahayakan di dalam pesawat, sebaiknya selamatkan diri sendiri sebelum menyelamatkan orang lain. 

Nah, di sinilah letak satu lagi ujiannya. Nyatanya, meski menghadapi sekian banyak ujian hidup, kamu tetap harus sehat, kamu tetap harus merawat diri, kamu harus tetap kuat agar kamu punya tenaga dan tingkat kewarasan yang optimal dalam menyelesaikan masalah-masalah itu satu per satu hingga tuntas. 

Jangan sampai, begitu fokusnya menyelesaikan masalah di depan mata, kamu abai pada kesehatan pribadi. Akibatnya, masalah memang beres, tapi kamunya yang jadi berantakan. Untuk itu, kalau bisa beres keduanya di saat yang bersamaan, kenapa harus pilih salah satu?

Tetap rawat diri meski masalah datang bertubi-tubi

Bolak balik motoran di jalanan untuk ambil surat rujukan, cari obat, belum lagi ke sana sini lakuin berbagai cara agar hati tak terus memikirkan kekecewaan yang sama lagi, ternyata jadi salah satu hal yang harus kuhadapi.

Percaya deh, healing di jalanan ternyata sangat ampuh! Apalagi kalau ditemenin sama musik-musik favorite. Hehe. 

Cuma, tantangannya pulang-pulang, wajah kusam! Entah karena asap kendaraan, pun karena paparan sinar matahari. Hiks. 

Bare face setelah "puasa" skincare hampir dua bulan. Kusam, berminyak, bintik hitam di beberapa spot di wajah | Foto: Efa Butar butar

Belum lagi, kalau salah pakai produk perawatan, bisa-bisa wajah kusam tetap bertahan hingga berbulan-bulan.

Tapi buatku, perasaan lega itu jauh lebih berharga dibandingkan wajah yang kusam. Karena, kalau cuma nanganin wajah kusam sih, aku sudah punya C-Power Serum THD Ascorbate dari Scarlett Whitening. Serum dengan kandungan Vitamin C 50X lebih powerful dibandingkan Vitamin C tradisional lainnya. 

C-Power Serum Scarlett Whitening bahan dan manfaatnya

Akhir 2022 lalu, tepatnya pada bulan November, Scarlett Whitening, si skincare pilihan sejak beberapa tahun belakangan, kembali berinovasi menghadirkan Scarlett C-Power Serum: Serum yang Vitamin C nya, beneran powerful.

Berikut adalah lima kandungan unggulan produk C-Power Serum dari Scarlett Whitening:

1. THD (Tetrahexyldecyl Ascorbate)

C-Power Serum dihadirkan lewat perpaduan sejumlah kandungan, namun yang paling dominan adalah THD (Tetrahexyldecyl Ascorbate), Vitamin-C 50x lebih kuat dari Asam Arkorbat standard.

Kandungan yang satu ini memiliki sifat gentle. Ia dihadirkan untuk membantu melindungi kulit dari efek buruk paparan sinar UV, membantu mencerahkan kulit, membantu menyamarkan tampilan kerutan dan garis halus serta memiliki kemampuan untuk menjaga kelembaban kulit. 

2. 4D Hyaluronic Acid

Sejumlah referensi yang diambil dari portal kesehatan daring, kompak menyebutkan bahwa Hyaluronic Acid memiliki sejumlah manfaat bagi wajah. Manfaat ini jugalah yang ingin diberikan Scarlett Whitening lewat C-Power Serum. 

Sebut saja menjaga kelembaban kulit, membantu merawat keremajaan kulit, membantu menghidrasi kulit, menyamarkan tampilan kerutan atau garis halus pada kulit, dan membantu menyejukkan kulit yang teriritasi ringan. 

3. Chamomilla Recutita (Matricaria Flower Extract)

Sama seperti Hyaluronic Acid, Chamomilla Recutita atau yang kerap dikenal dengan nama Kamomil juga memiliki sejumlah manfaat untuk kecantikan. 

Dalam C-Power Serum ini, Chamomilla Recutita bermanfaat untuk membantu menyejukkan kulit yang teriritasi ringan, mencegah efek buruk paparan sinar matahari serta membantu menghidrasi kulit. 

4. Lactobacillus / Hydrolyzed collagen ferment filtrate extract

Kandungan yang satu ini juga jadi salah satu unggulan Scarlett Whitening untuk melembabkan kulit dan mencegah tanda-tanda penuaan dini. 

5. Camellia Sinensis Leaf Extract

Yang terakhir, Scarlett Whitening mempercayakan  Camellia Sinensis Leaf Extract untuk membantu mencegah efek buruk paparan sinar matahari, membantu mencerahkan kulit, membantu menyamarkan tampilan kerutan dan garis halus serta membantu menjaga kelembaban kulit. 

Berdasarkan kelima kandungan yang menonjol ini, lewat C-Power Serum THD Ascorbate yang dibanderol harga hanya Rp 75.000 saja, Scarlett Whitening menawarkan ragam manfaat kepada seluruh penggunanya, seperti 

  1. Membantu mencerahkan kulit, 
  2. Menyamarkan bintik hitam pada wajah, 
  3. Membantu mencegah tanda-tanda penuaan dini, 
  4. Membantu menjaga kelembapan kulit, 
  5. Membantu melindungi kulit dari efek buruk paparan sinar UV, 
  6. Membantu merawat kekencangan kulit serta 
  7. Membantu meratakan warna kulit

Punya C-Power Serum THD Arcorbate di rumah, wajah kusam, kini tak lagi jadi masalah. Bahkan, urusan satu per satu beres, dengan wajah tetap fresh!

Review C-Power Serum dari Scarlett Whitening, Vitamin-C nya beneran powerful!

Kecil-kecil cabe rawit,C-Power Serum Scarlett Whitening, Vitamin C nya, beneran powerfull | Foto: Efa Butar butar

Baca juga: Review Brightly Series dari Scarlett Whitening

Sama seperti produk Scarlett Whitening lainnya, penggunaan produk C-Power juga terbilang mudah. 

  1. Pastikan wajah dalam kondisi bersih. Agar hasil lebih optimal, kamu bisa gunakan produk lain dari Scarlett Whitening yang sesuai dengan kondisi wajah kamu. Nah, kalau aku pakainya sih Brighlty Seriesnya.
  2. Teteskan 2-3 tetes serum ke wajah,
  3. Usap dan pijat dengan lembut secara merata pada kulit wajah
  4. Diamkan beberapa saat agar serum meresap sempurna ke kulit wajah. 

Seperti claimnya, C-Power Serum ini 50x lebih powerfull dibandingkan Vitamin-C tradisional lainnya. 

Berani bare face berkat Scarlett Whitening | Foto: Efa Butar butar 

Dan ya, setelah motoran sana sini, termasuk menikmati cantiknya Bukit Holbung dengan mengandalkan kendaraan roda dua, kondisi wajahku benar-benar kusam. Kusam ya, bukan coklat atau hanya berwarna gelap saja.

Awalnya lebih mirip warna coklat kebakar, lalu lama-lama kusam, berminyak dengan warna kulit yang kontras antara wajah dan leher. Belum lagi jidat brutusan parah.   

Duh, super bikin ngga pede. 

Dua bulan terakhir, sejujurnya aku memang ngga begitu ngurusin skincare. Bodo amat tentang kesehatan wajah, terlalu fokus dengan sejumlah urusan yang belum selesai ini. Tapi saat ngadepin satu per satu urusan itu, lho, kok rasanya kurang pede ya? Hahah. 

Dikit-dikit cari tissu, dikit-dikit cari blotting paper. Pernah sekali saat di rumah sakit, kedua benda ini habis! Begitu tidak nyamannya, aku memutuskan melap wajah dengan menggunakan ujung tangan baju. 

Sakit! 

Ah, rasanya aku sangat tidak adil pada diri sendiri khususnya kepada wajahku. Bagian pertama yang akan dilihat orang saat berkomunikasi.

Kejadian itulah yang kemudian membawaku kembali mengurus diri. Ya, aku harus percaya diri menghadapi permasalahan-permasalahan ini. 

Aku kembali ke laptop. Eh salah! Kembali ke skincare. Rutinitas yang sudah cukup lama kutinggalkan semenjak pulang ke kampung halaman. 

Betul saja, penggunaan C-Power sekitar seminggu saja, perbedaan kulit wajah dengan leher berangsung-angsur merata. Brutusan juga perlahan-lahan hilang dari tempatnya. Ahhh, C-Power Serum Scarlett Whitening, Vitamin C nya, beneran powerfull!

Tetap ya guys, disclaimer, hasil produk bisa saja berbeda. Tergantung kondisi kulit masing-masing. 

Ahhh, bisa-bisanya aku abai dengan urusan skincare. Jangan ditiru ya!

Catatan penggunaan

Tekstur C-Power Serum Scarlett Whitening | Foto: Efa Butar butar                

Tekstur C-Power Serum ini tergolong ringan sehingga mudah sekali diserap wajah. Bentuknya yang cair membuat penggunaannya cukup hemat. Isi 15ml dalam botol berbentuk pump bisa kamu gunakan hingga sebulan lamanya. 

Cumaa, ada beberapa catatan penggunaan yang perlu kita ketahui nihh. 

C-Power Serum ini sebetulnya bisa dilayering dengan beberapa serum lainnya dari Scarlett Whitening, kecuali Retinol Serum yaa. 

Baca juga: Review Niacinamide 5% Beta Glucan 7 Phyto Extract Serum Scarlett Whitening

Tapiii, buat kamu yang punya masalah wajah sensitif atau alergi terhadap Vitamin C konsentrat tinggi, sebaiknya tidak melakukan layering dengan serum lain yang mengandung Vitamin C agar tak berlebihan. 

Dan, buat kamu yang suka pakai produk C-Power Serum ini, jangan lupa gunakan sunscreen di pagi harinya yaa. 

Oh iya, produk yang bisa digunakan pagi dan malam ini, bisa kamu dapatkan di Official Store Scarlett Whitening. Inget ya, official store! Atau kamu bisa langsung belanja C-Power Serum Scarlett Whitening 

Selain agar terhindar dari produk palsu atau abal-abal, belanja di official store Scarlett Whitening juga kerap mengadakan promo atau flash sale yang bisa kamu manfaatkan untuk mendapatkan potongan harga. Lumayan kannn?

Kalau udah sempet beli di tempat lain gimana dong?

Eits, tenang aja! Ngga apa-apa, Scarlett Whitening memang membuka peluang usaha kepada sejumlah orang yang mau jual produk mereka. Tapi biar lebih aman, kamu bisa cek keaslian produk Scarlett 

Nah, untuk mendapatkan hasil yang lebih optimal, kamu juga bisa menggunakan C-Power Face Mist dari Scarlett Whitening, masih rangkaian C-Power yang sama. 

Artikelnya aku siapkan terpisah yaa. Stay tune!

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)