Menanti Hadirnya ASUS Zenfone 9 di Indonesia

Zenfone 9 | Foto: ASUS

Para penghasil konten, tentu paham betul betapa pentingnya gadget dengan kemampuan mumpuni untuk mendukung tiap proses pengolahan konten, baik itu konten tulis, foto terutama video. 

Sebetulnya, hanya mengandalkan ponsel untuk proses olah konten, ya sah-sah saja. Namun  kita tidak bisa abai dengan sejumlah tantangan yang akan kita hadapi bila melakukan ini.

Sebut saja ponsel yang panas, baterai yang cepat drop, performa ponsel yang jadi menurun tiap kali penggunaannya dipaksakan, hingga kurang optimalnya bidik video di tangan mereka yang tidak memiliki kemampuan untuk tetap stabil saat mengabadikan momen. 

Lewat ponsel berukuran 5,9 Inch, bebas shaking saat bikin konten visual

Kini hadir, ASUS Zenfone 9, gawai ringkas hanya berukuran 5,9 inch menjadi solusi di atas berbagai hambatan proses produksi konten baik foto, video dan artikel. 

Zenfone 9 didesain dengan sistem kamera ganda yang diupgrade optimal dengan Sony ® IMX 766. Selain itu, kamera utamanya 50 MP sehingga bisa menampilkan 6-Axis Hybrid Gimbal Stabilizer baru, electronic image stabilization (EIS) dan teknologi autofokus ultracepat untuk foto dan video yang tajam dan bebas guncangan. 

Dengan kemampuan ini, sudah waktunya say bye bye pada hasil video yang shaking karena tangan yang tremor atau tidak stabil saat proses shooting berlangsung! 

ASUS Zenfone 9 launching di Taipei, satu ponsel untuk konten foto, video dan artikel

Fitur dan kemampuan apalagi sih yang diunggulkan oleh Zenfone 9?

Tenang! Sabar! Tarik nafas dulu! Lewat artikel ini, aku bawa kabar bahagia untuk para pecinta ASUS, termasuk ponsel Zenfone. 

Oke, jadi setelah resmi dilaunching di Taipei, Taiwan pada 28 Juli 2022 lalu, ASUS juga akan segera menghadirkan Zenfone 9 untuk pengguna smartphone di Indonesia pada 17
November 2022, a.k.a BESOK!

Jadi, untuk menjawab pertanyaan di atas, apa saja sih kemampuan dan fitur yang diunggulkan ponsel ASUS terbaru ini? 

Aku akan ulas selengkapnya usai peluncuran Zenfone 9 secara resmi di Indonesia. 

Comments