Molto Korean Strawberry, Pelembut dan Pewangi Pakaian yang Wanginya Nempel Sepanjang Hari

Pelembut dan pewangi pakaian Molto Korean Strawberry varian Molto terbaru dari Unilever | Foto: MB Communication 

Good smells, good look

Survei menyebutkan bahwa orang lebih cenderung memilih lawan jenis yang wangi dibandingkan yang rupawan. 

Coba saja kamu bertemu pria yang terlihat tampan, tapi begitu berdekatan, aroma badan dan pakaiannya sangat tidak sedap. Apakah kamu masih terkesima dengan wajah yang sama? Aku yakin, kesan pertama yang kamu dapat dari wajahnya akan berangsur-angsur hilang seiring dengan ketidaknyamanan yang berasal dari aroma badan atau pakaiannya.  

Hal yang sama berlaku pula pada wanita. 

Lagipun, kalau udah urusan bau, sulit sekali menjelaskannya pada orang lain betapa kita tidak nyaman dengan mereka. Itu kenapa, aku selalu sepakat kalau orang bilang good smells, good look. 

Sumber wangi sehari-hari

Sebetulnya, menjadi wangi mudah saja. Banyak produk yang bisa digunakan untuk menangkal aroma tidak sedap dari badan dan pakaian. Namun yang terutama adalah rajin membersihkan diri sendiri. 

Saat mandi saja, sebenarnya banyak produk yang membuat kita keluar dari kamar mandi dengan aroma semerbak, sebut saja sabun mandi, shampoo, dan produk pembersih tubuh lainnya. 

Di luar dari itu lebih banyak lagi. Bagi yang akan beraktivitas di lapangan dan rentan berkeringat, penggunaan deodoran akan sangat membantu terhindar dari aroma tak sedap. Kamu juga bisa pakai parfum, body mist hingga body lotion. 

Sayangnya, produk-produk ini memiliki limit waktu ketahanan aroma di tubuh dan pakaian. Sehingga, ketika batasan waktu tersebut tiba, aroma badan akan menyesuaikan dengan aktivitas dan cenderung bau matahari bila seharian di lapangan. 

Umumnya, orang-orang akan memilih menyemprotkan parfum kembali di tengah-tengah aktivitas mereka di lapangan untuk mencegah aroma tak sedap tersebut. 

Sayangnya lagi nih, harga parfum asli tergolong mahal dan bicara sensitifitas, tak semua kulit memiliki kemampuan ini untuk menerima kandungan parfum di tubuh dan pakaian mereka. 

Cara wangi sepanjang hari

Lalu, bagaimana cara agar wangi sepanjang hari?

Salah satu opsi yang bisa kamu pilih adalah menggunakan pelembut dan pewangi pakaian. Sesuai namanya, produk ini dihadirkan untuk menghilangkan aroma tak sedap dari pakaian saat proses pencucian sekaligus menjaga agar pakaian tetap lembut. 

Perlu diketahui, ada 7 jenis bau membandel pada pakaian. Ada yang disebabkan oleh bau keringat, bau apek, bau asap, bau amis, bau badan, bau bawang hingga bau polusi. Ngga heran, bila salah pilih pewangi pakaian, aroma membandel tersebut tak kunjung hilang. 

Pun, biasanya, butuh kiat khusus untuk mempertahankan aroma tersebut agar tetap wangi usai proses cuci. Salah-salah trik, aroma pewangi pakaian bukannya awet malah langsung hilang saat pakaian dikeringkan. 

Tapi tenang! Lewat tulisan ini, aku akan kasih kamu rekomendasi pewangi pakaian yang wanginya awet sepanjang hari, yaitu Molto Korean Strawberry. 

Aku pilih Molto Korean Strawberry

Jauh sebelum varian ini muncul, bisa dibilang alat tempur mencuci pakaian di rumah selalu aku percayakan pada Molto dan Rinso. Untuk Molto sendiri, sejauh ini varian favoriteku ada dua, Flower Shower dan Floral Bliss yang aku pakai bergantian tiap bulan. 

Menurutku dua aroma ini cukup bisa diandalkan. Mulai dari proses cuci, pakaian dijemur dan kering, hingga dipakai seharian, aromanya masih terus melekat dan bikin lebih percaya diri tampil setiap hari bahkan tanpa tambahan parfum. 

Dan sekarang, Unilever menghadirkan Molto Korean Strawberry yang mungkin akan membuatku beralih dari dua varian favoriteku sebelumnya. 

Emang, apa spesialnya Strawberry Korea sampai dibawa dalam produk dan kemasan berbeda?

Bagi yang belum tau, Strawberry Korea itu merupakan salah satu ikon budaya Korea Selatan yang memiliki rasa manis, aroma yang harum dan kandungan buahnya yang juicy. Sudah jadi rahasia umum juga kalau buah ini sering dijadikan sebagai bahan wewangian populer. 

Kalau Flower Shower dan Floral Bliss aroma nya segar dan nenangin, nah kalau Korean Strawberry ini aromanya lebih kuat. Dan manisnya itu lho, duh, ngga nahan! Kayak bikin suasana jadi romantis gitu. Heheh. 

Bagi yang kenal Sisca Kohl, kamu tentu tahu bahwa kekasih Jess no Limit ini pernah review buah tersebut. Dan seperti konten Sisca pada umumnya, semua pada muahal! Termasuk  buah ini. Heheh. Tapi tenang, bagi yang penasaran, kini kamu bisa kenal dengan aromanya lewat produk Molto Korean Strawberry ini. Hanya kenalan dengan aroma ya, tidak dengan rasa. Bahaya!

Keunggulan Molto Korean Strawberry?

Selain aromanya yang memikat dan lebih kuat, sebetulnya ada banyak keunggulan lain yang bikin aku beralih ke varian terbaru dari Unilever ini:

1. 7x lebih wangi

Molto Korean Strawberry ini juga dibuat dengan teknologi Moodboost yang membuat aromanya 7x lebih wangi dari aroma pewangi pakaian pada umumnya.

Perfume boost yang jadi salah satu keunggulan produk keluaran terbaru Unilever ini sekaligus bikin 7 aroma membandel yang sering lengket di pakaian hilang tanpa bekas. Jadi memang, sekali pakai Molto Korean Strawberry ini, aromanya awet dan tetap mewah sepanjang hari. Ngga takut lagi beraktivitas di luar dan bau matahari. 

2. Sekaligus berfungsi sebagai pelembut pakaian

Keunggulan lainnya adalah, pewangi pakaian terbaik versiku ini sekaligus berfungsi pula sebagai pelembut pakaian. 

Oh ya, ini juga penting untuk digarisbawahi ya. Pelembut pakaian keluarga wajib sekali jadi bahan perhatian, sebab produk ini akan membantu mengurangi gesekan antar serat yang menciptakan ikatan statis yang lebih sedikit dan membantu pakaian atau kain terhindar dari keausan. Dengan begitu, pengguna pakaian akan tetap merasa nyaman dan kualitas pakaian bisa bertahan lebih lama. 

Lagi-lagi, Molto Korean Strawberry akan jadi rekomendasi pelembut pakaian bagi kamu yang masih kebingungan mencari-cari produk serupa. Untuk apa beli dua bila dalam satu produk saja sudah mendapatkan dua manfaat berbeda? 

3. Harga yang super terjangkau

Bagian ini, aku yakin menteri keuangan rumah tangga pasti pada suka. Pasalnya, produk yang dikemas dalam kemasan pouch liquid dengan kapasitas 680mL ini, hanya dibanderol harga Rp 16.900 saja.

Ini tentu menjadi pilihan yang super hemat, sebab, selain dapat dua manfaat sekaligus, seluruh anggota keluarga jadi lebih segar sepanjang hari dan berani tampil lebih percaya diri. 

4. Mudah didapat

Dan bagi yang ngga mau ribet belanja di supermarket, pasar atau minimarket, tenang, produk pelembut dan pewangi pakaian terbaik ini bisa kamu dapatkan dengan mudah diberbagai e-commerce seperti Tokopedia, Shopee, dan JD.ID. 

Kalau ngga mau dibebani oleh ongkos kirim, kamu bisa banget pantau sale dan promo yang berlaku di e-commerce tersebut. Untung-untung dapat cashback atau promo gratis ongkir. Double hematnya!

Oh atau biar ngga repot, klik pewangi pakaian korea ini untuk mendapatkan produknya di e-commerce kesayangan kamu. 

Korean Strawberry kini lebih mudah ditemui di berbagai produk Unilever

Produk Unilever dengan aroma Korean Strawberry | Foto: MB Communication 

Selain menghadirkan aroma buah ikonik dari rumahnya para Oppa pujaan se-Indonesia ini dalam produk Molto, Unilever juga menghadirkan aroma yang sama dalam produk lain seperti Superpell Korean Strawberry, Sunlight Extra Korean Strawberry, dan Rinso Korean Strawberry Powder 700G.

Bukankah ini hal yang menyenangkan? Bersih-bersih rumah dan pakaian kini tak lagi menyebalkan. Dengan aroma Strawberry Korea yang #wanginyabikinjatuhcinta ini di berbagai produk Unilever, rasanya bersih-bersih seperti ditemanin sama Oppa kesayangan. Hhihi. 

Tips dapatkan aroma wangi maksimal pada produk

Rinso Korean Strawberry | Foto: MB Communication 

Perlu diketahui, meski Molto Korean Strawberry ini diclaim 7x lebih wangi, tetap yaaa, jangan konyol juga. Hiks. 

Baju kotor 30 potong, tapi bikin Moltonya cuma secuil ya ngga ngefek atuhlah aromanya. 

Sedikit tips dari aku, sesuaikan takaran Molto dengan jumlah pakaian kotor agar aromanya tetap kuat. 1/2 - 1 tutup botol Molto Korean Parfume bisa kamu gunakan untuk 2Kg pakaian bila mencuci dengan mesin cuci. Dan 1/2 tutup botol untuk 20 potong pakaian kotor bila mencuci dengan tangan. 

Atau, kamu juga bisa memadukan molto tersebut dengan Rinso Korean Strawberry Powder 700G. Dengan begitu, aroma mewah, romantis dan manis dari Korean Strawberry ini akan menempel lebih maksimal di dalam pakaianmu. 

Comments

  1. Baca review tentang Molto Korean Strawberry jadi pengen pakai di rumah. Wanginya pasti tahan lama soalnya ,7 X lebih wangi dari pewangi biasa

    ReplyDelete
  2. Happy banget ada varian korean strawberry ini, selain wanginya nyenengin formulanya bisa atasi bau juga, pakaian jadi wangi wangi deh

    ReplyDelete
  3. Saya sebetulnya gak begitu suka mencuci. Tapi, lumayan bikin semangat kalau wanginya saya suka. Baru dijemur aja udah tercium wanginya yang enak dan segar

    ReplyDelete
  4. setuju banget nih Mbak, meskipun ganteng atau cantik, tapi kalau ada bau-bau tak sedap yang keluar dari orang tersebut jadi ilfil gitu ya, kikuk juga pastinya
    syukurnya sekarang udah ada Molto Pewangi Pakaian ya jadi bisa wangi sepanjang hari dan jadi segar juga walau tanpa parfum ya :)

    ReplyDelete
  5. Baca Review molto Korean strawberry bkin tambah penasaran buat pakai pewanginya aku lngsung dong beli eh bner loh bkin baju harum menyegarkan dan awet pulaa

    ReplyDelete
  6. Aahh bener nih, pasti harum strowberry nya manis, enak, dan gak menusuk hidung jg ya.. Salah satu wangi kesukaanku nih harum wangi manis seperti ini..

    ReplyDelete
  7. Wanginya manis banget aku pakai sunlightnya dan superpell anakku bilang Kya harum permen

    ReplyDelete
  8. Molto Korean Strawberry wanginya memang beda ya, lebih awet nempel di pakaian dan bikin pengen cium-cium terus

    ReplyDelete
  9. aku juga baru pake nih mba karena minggu lalu belanja bulanan dan lihat produk baru korean strawberry ini lagi pada diskon jadi beli semuanya deh, molto, rinso, super pell sama sunlight juga.. wanginya seger dan manis suka deh

    ReplyDelete
  10. Eh iya juga ya bener, sepakat aku wangi lebih utama daripada rupawan wkwk. Pake pewangi sekaligus jadi parfum, lebih hemat kayak saat pakai Molto Korean Strawberry.

    ReplyDelete
  11. Beneran ini aku relate banget.
    Pingin baju wangi nan lembut, tapi menggunakan Molto Korean Strawberry-nya gak sesuai dengan aturan pakai. Yah, jadi gak ngefek deh..
    Jadi kudu pas sehingga ampuh tangkal 7 bau tak sedap juga merawat pakaian dengan lebih baik.

    ReplyDelete
  12. Bener banget aku selalu utamain wangi pasangan, kl baunya ga enak bikin risih 😂 makannya tiap nyuci baju selalu pakein molto, emang selain lembut wanginya awet. Eh ini ada varian wangi baru ya, jadi penasaran

    ReplyDelete
  13. bau dan wangi yang ada di tubuh kita memang bisa berpengaruh sama penampilan dan penilaian orang ya, mbak. kalau bisa sih badan selalu wangi sepanjang hari. hehe. penasaran nih saya sama wangi korean strawberry ini pasti enak banget wanginya

    ReplyDelete
  14. Penasaran deh dengan aroma molto korean strawberry. Masukkin list ke belanja bulanan dulu ah

    ReplyDelete
  15. Aku juga suka sama cowok/cewek yang wangi. Pernah nih naik ojol yang drivernya wangi banget. Pakai parfum yang cowok banget wanginya. Udah gitu wangi parfumnya sama yang kayak suamiku pakai. Sepanjang jalan senyum-senyum sendiri jadinya.

    ReplyDelete
  16. Kalau pakai baju yang wangi emang nambah pede ya. Aku juga pakai Molto Korean Strawberry ini, kak. Bahkan untuk baju anak juga aku pakai pelembut Molto

    ReplyDelete

Post a Comment