Alasan Pilih Dress Lebaran Under 300 Ribuan Dari Missnomi.id

 Ied Collection | Sumber foto: Tangkap layar Instagram Missnomi.id

Ngga kerasa sebentar lagi Lebaran tiba. Kalau menurut Pemerintah sih, THR harusnya sudah dicairkan

Rasanya semua sepakat kalau THR cair itu mirip oase di tengah gurun yaa. Hahah. Emang sih, gajian bikin seneng. Tapi kalau dapet THR, bahagianya berlipat kali ganda karena bisa beli ini itu, berbagi ini itu tanpa ngeganggu gaji utama.

Menjelang Idul Fitri, baju Lebaran adalah salah satu kebutuhan yang jarang dilepaskan. 

Sebetulnya ngga harus. Kalau baju Lebaran tahun lalu masih tersimpan rapi dan jarang dipakai, itu juga bisa digunakan lagi. Selain menghemat biaya, menahan diri membeli baju baru lagi sudah termasuk upaya selamatkan bumi dari sampah pakaian beberapa tahun ke depan. 

Tapi kalau lagi ada rezeki dan ingin menikmati hasil jerih payah sendiri, ngga salah juga kalau beli. Ya, setidaknya satu baju baru untuk dipakai di hari Raya Idul Fitri, lah. 

Meski ngga ikut dalam perayaan Idul Fitri, izinkan aku ikut meramaikan hari baik yang akan tiba sebentar lagi ini dengan merekomendasikan serta memberikan alasan kenapa harus memilih dress koleksi Idul Fitri dari Missnomi. 

Sudah lama jadi Nomiaddict

Dalam balutan Wylie Dress koleksi Missnomi | Sumber foto: Dokumentasi pribadi

Well, sebagai salah satu konsumen dan pengguna dari beberapa dressnya – Missnomi menyebutnya Nomiaddict - aku berani rekomendasiin dress Missnomi ini karena udah lihat dan pakai langsung hasil karyanya. Dan menurutku untuk harga under 300 ribuan dress ini worth to buy banget. Ngga salah kalau mereka berani klaim diri sebagai affordable elegant party dress.

Missnomi ngga hanya hadirkan dress untuk non hijab, mereka juga siapkan dress kebutuhan perempuan Indonesia selama Ramadan dan Idul Fitri, salah satunya dengan menghadirkan koleksi dress Idul Fitri.

Berikut beberapa alasan kenapa harus pilih Eid Collection Missnomi.id

Berbahan premium

Hampir di setiap produk yang mereka hasilkan menggunakan bahan premium, termasuk koleksi dress Idul Fitri.

Dari pengalaman aku saat menggunakan Wylie dress dan Clemire Dress Bridesmaids, bahannya adem banget, innernya halus dan ngga bikin gatel. Untuk kaftan dressnya sendiri juga sama. 

Teman-teman bisa lihat postingan mereka lewat Instagram @missnomi.id. Dalam satu dress, ngga jarang juga ada perpaduan dari beberapa bahan. Sebut saja Nazifa Kaftan Vol 2 yang terbuat dari bahan satin valen ricci, dan brokat di bagian ujung lengan dan bawah dress.

Di beberapa postingan, kamu juga bisa temukan zoom in bahan dressnya yang adem, flowy, dan bikin nyaman.

Model dress yang beragam dan kekinian

Rekomendasi dress lebaran under 300 ribuan | Sumber foto: Tangkap layar Instagram Missnomi.id

Ngga hanya memperhatikan bahan, Missnomid.id juga menghadirkan model yang beragam, kekinian, elegant, cantik, anggun serta menyesuaikan ke tinggi badan perempuan Indonesia. Jadi kalau dipake ngga bakal kelihatan “tenggelam”

Terus, yang paling menarik, dari setiap model yang mereka keluarkan, stocknya terbatas. Jadi ngga usah khawatir kalau lagi halal bi halal kamu akan ketemu dengan dress modelan yang sama, kecuali kalau belinya barengan, ya.

Ah ya, bukan cuma pengguna hijab, meski mengusung koleksi Idul Fitri, kita yang Non-Muslim juga masih bisa tampil cantik dalam balutan dress ini. Jadi kalau ada undangan buka puasa bersama, dress ini bisa bantu bikin kamu tampil lebih sopan dan sempurna.

My top three favorite dress Ied Collection dari Missnomi.id: Shafia Vol 2, Renesme Dress dengan versi yang lebih panjang – ya ampun, percaya sama aku, ini CANTIK BANGET! - , dan Nazifa Kaftan Vol 2.

Warna kalem tapi tetap mencolok

Buat kamu yang suka warna-waran kalem tapi tetap mau terlihat cantik, on point dan tetap mencolok, udah paling pas ngintip Ied Collectionnya Missnomi.id.

Mereka mainnya di warna-warna pastel yang bikin kamu lebih gampang padu padan dress dengan sepatu dan tas berbagai warna. Tapi kalau mau cari warna yang terang, ya ada juga. Cuma, sejauh yang aku perhatiin, pecinta warna kalem, Missnomi surganya.

Bermain dengan manik-manik

Hiasan manik-manik menyerupai Swarovski di bagian pinggang | Sumber foto: Tangkap layar Instagram Missnomi.id

Warna kalem kok bisa on poin dan mencolok?

Berdasarkan poin sebelumnya, mungkin pertanyaan ini akan terbersit di benakmu.

Begini, sebelumnya juga aku sudah sampaikan bahwa model dress Idul Fitri dari Missnomi selalu up to date, cantik berbahan lembut dan halus. Tapi satu lagi yang ngga bisa ketinggalan untuk disampaikan, permainan dengan hiasan manik-manik menyerupai swarovski ini.

Ngga cuma sebagai hiasan, kehadiran manik-manik di bagian-bagian tertentu dress tampak sudah sangat diperhitungkan dengan matang. Ada yang berfungsi pula sebagai penguat bentuk dari dress tersebut.

Penempatan di bagian perut depan misalnya, selain menyempurnakan tampilan dress, manik-manik ini juga bikin bentuk dress saat digunakan jadi lebih berbentuk tanpa mengikuti bentuk tubuh dan memberikan tampilan akhir yang lebih manis. Sedangkan manik-manik di bagian leher berhasil bikin ilusi hiasan kalung yang bikin tampilan jadi jauh lebih mewah dan mahal.

Selalu jadi rebutan

Karena stocknya yang selalu terbatas, desainnya yang mewah, elegan, cantik, terlihat mahal namun dibungkus dengan harga yang sangat terjangkau, ngga heran kalau koleksi Idul Fitri mereka langsung habis bahkan baru dilaunching.

Tapi tenang, Missnomi.id suka kasih bocoran kalau ada koleksi terbaru. Jadi memang kudu rajin mantau story mereka biar ngga ketinggalan info. Nah, kalau kamu kira-kira suka dengan bocoran koleksi terbarunya, siap-siap deh war dengan pengguna lain.

Kalau mau cepet dapet koleksi terbarunya, aku anjurin sih harus mantau website mereka. Tapi kalau ngga buru-buru dan lebih pingin dapet harga promo, sebaiknya follow Tiktok mereka karena potongan harganya lumayan banget! Cuma ya itu, harus siap-siap kemungkinan produk habis.

Disalahgunakan banyak oknum

Berhubung memang produknya bagus, pengambilan gambar juga menggunakan model profesional di studio khusus, dan harganya yang sangat miring, sangat disayangkan banyak oknum yang menyalahgunakan produk ini. Dijual lagi padahal bukan reseller resmi. Atau posting foto properti Missnomi tanpa izin terlebih dahulu. Ya klasik lah, namanya juga penipu yang menghalalkan segala cara. 

Dan ya, biar kamu ngga ketipu akun abal-abal, sekalian aku mention di bawah akun-akun resmi Missnomi.id. 

Instagram: Missnomi

Website resmi: Missnomi

Tiktok: Missnomi

Tokopedia: NOMIMONDAY

Itu dia, selamat melanjutkan ibadah puasa dan selamat berburu dress Lebaran, semoga hari ini penuh kebahagiaan. 

Comments