Skip to main content

Menjelajah Tetap Cerah dengan Pond’s Bright Beauty Triple Glow

Pond's Bright Beauty Triple Glow - Foto Dokpri

Pond's Bright Beauty Triple Glow - Foto: Dokpri

Selesai sudah perjalanan 8 hari menjelajah Jawa. Perjalanan yang diawali dari DKI Jakarta hingga ujung Timur Jawa tepatnya di Banyuwangi, Jawa Timur, kini meninggalkan sejuta cerita dan pengalaman berharga. 

Lelah? Tentu, tapi tertutupi oleh keseruan selama perjalanan.

Dari Jakarta Kota, hingga Banyuwangi, berbagai tempat kami singgahi. Katakan saja Jakarta Kota, salah satu destinasi wisata yang menyimpan sejarah Jakarta. Atau di Jogjakarta dengan pengalaman lava tournya yang luar biasa. Belum lagi Pantai Pasir Putih Situbondo, Taman Nasional Situbondo, serta sederet destinasi wisata alam yang mengharuskan aku dan tim berhadapan dengan sinar matahari.

Menghabiskan waktu di alam memang menyenangkan, tapi suka bikin lupa waktu. Kalau ini terjadi, ditambah lagi wajah ngga dapet proteksi, repot memang. Bikin wajah cenderung berminyak dan kusam.

Tapi masa gara-gara bikin wajah kusam kita harus hindarin alam sih? Kan sayang ya?!

Nah, salah satu yang penting untuk digarisbawahi saat bermain ke alam adalah menjaga kesehatan wajah itu sendiri dengan menggunakan serangkaian proteksi yang bisa didapat dari face care yang cocok dengan wajah.

Aku ngga akan paksa kita harus serupa, tapi ini ceritaku bersama Pond’s Bright Beauty Triple Glow selama trip 8 hari kemarin.

Andalkan Pond’s bright beauty triple glow serum selama perjalanan

Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum | Foto: Dokpri

Sebelum ngebahas lebih lanjut, aku mau kasih tau salah satu alasan aku pilih produk ini. Oh iya, aku bawanya yang Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum dan Pond’s Triple Glow Serum Mask, ya.

Kedua produk ini aku pilih sebetulnya dengan pertimbangan praktis dan efisiensinya juga. Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum dikemas dalam bentuk sachet sehingga lebih travel friendly tanpa menghilangkan kemampuannya untuk mencerahkan wajah. Jadi ngga boros tempat deh, di tas. Cukup disempilin aja di pouch tempat make up jadi lebih mudah diaplikasiin di wajah ketika pagi dan malam hari.

Untungnya sih cocok, jadi bisa lanjut pemakaian dengan kemasan botol. Ah ya, ini selalu jadi bahan pertimbangan juga sebelum beli face care serangkaian langsung ya. Kalau bisa coba versi mininya dulu, jadi kalau ngga cocok, ngga terlalu banyak dana yang keluar dan terbuang.

Sama, Pond’s Triple Glow Serum Mask juga begitu. Sebagaimana sheet mask pada umumnya, tipis, kecil dan bisa digulung sangat membantu efisiensi pemanfaatan tempat di pouch.

Sebagaimana namanya, Triple Glow, kedua produk ini menggabungkan 3 kekuatan maksimal untuk mencerahkan, melembutkan dan melembabkan kulit untuk tampilkan wajah yang lebih glowing.

Tetap glowing dengan Pond’s Bright Beauty Triple Glow

Lagi-lagi aku mau sampaikan, nyari serum pencerah wajah terbaik yang sesuai dengan wajah memang gampang-gampang susah. Kita harus sesuaikan antara kandungan face care dengan kondisi wajah untuk mendapatkan hasil yang terbaik. Dan tentu, butuh proses untuk itu.

Berikut adalah alasan lain kenapa aku milih Pond’s Bright Beauty Triple Glow.

Pond’s Triple Glow Serum dan Pond’s Triple Glow Serum Mask merupakan konsentrat serum pencerah wajah yang memiliki kekuatan 60x lebih efektif dari vitamin C. Seperti yang aku sampaikan tadi, kedua produk ini memang menggabungkan kekuatan terbaik untuk pancarkan triple action glowmu.

Pond's Bright Beauty Triple Glow | Foto: Dokpri

Mencerahkan

Dengan Gluta-Boost-C yang mengandung glutathione dan antioksidan. Kedua kandungan ini sudah dikenal dengan kemampuannya untuk mencerahkan kulit. Gluta-Boost-C sendiri memegang kendali untuk menyamarkan flek hitam dan bikin wajah tampak cerah serta warna kulit lebih merata.

Melembutkan

Pond’s Bright Beauty Triple Glow mengandalkan kandungan Vitamin B3+ yang berfungsi menyamarkan pori untuk wajah tampak lebih mulus

Melembabkan

Dengan Hyaluronic Acid, Pond’s Bright Beauty Triple Glow menyerap ke dalam setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembab dan berkilau.

Perpaduan dari kandungan dan kemampuan Pond’s Bright Beauty Triple Glow serum tersebut bikin wajah jadi lebih sehat, cerah, lembut dan lembab.

Pond’s Triple Glow Serum Mask

Malam sebelum tidur, setelah lelah berkelana seharian, paling tepat pakai Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask. Kalau sheet mask yang ini, serumnya bahkan mencapai 100x lebih banyak dari sheet mask lainnya. Hasilnya total banget dalam satu kali pakai. Ngga heran sih Wendy RED VELVET  pakai produk yang sama. Memang hasilnya benar-benar kelihatan!

8 hari perjalanan darat dengan Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum dan Serum Mask bikin wajah tetap tampil cerah. Ini rahasia percaya diriku. Kamu?

Comments

Popular posts from this blog

[Review] Cerita 4 Hari 3 Malam di Hotel Aryaduta Tugu Tani.

Masih berbicara tentang Vlog dan Blog Competition yang diselenggarakan oleh Bank Indonesia Januari 2020 lalu. Puncak acara ini adalah BI Netifest 2020 yang diadakan di museum Bank Indonesia sekaligus pengumuman pemenang dari seluruh kategori. Cerita selengkapnya tentang keseruan keberlangsungan acara tersebut bisa kamu baca di sini:  5 Alasan Penting Mengapa Harus Ikutan Vlog dan BlogCompetition Bank Indonesia. Jika tahun 2019 lalu tempat yang disediakan oleh Bank Indonesia bagi seluruh finalis terpilihnya adalah Hotel Grand Mercure Gajah Mada, maka tahun ini Bank   Indonesia memfasilitasi Hotel Aryaduta Tugu Tani untuk tempat penginapan selama acara, salah satu hotel berbintang 5 di Jakarta. Selama 4 hari 3 malam berada di hotel ini, masing-masing punya cerita sendiri. Termasuk aku.Masing-masing punya cerita mulai dari teman baru, view kamar, pengalaman yang di dapat, fasilitas yang ditawarkan oleh hotel, hingga hal-hal menarik apa saja yang dapat dilakukan di

Serunya Mengikuti Test CPNS di Kementerian Pertanian

Di ruang tunggu sebelum memasuki area registrasi | Foto: Efa Butar butar Yuhuuu, mana nih suaranya para pejuang CPNS? Tetap semangat, terus belajar jangan lupa berdoa dan minta restu orang tua sebelum test CPNS nya ya. Kebetulan, dari sekian ratus ribu peminat CPNS, aku salah satu di dalamnya. Heheh. Aku ambil Kementerian Pertanian dengan jabatan sesuai bidang yang dulu kuambil saat kuliah. Dan sesuai dengan jadwal yang telah dikeluarkan oleh Kementan dalam websitenya, untuk wilayah DKI Jakarta, ujian dilaksanakan di gedung Auditorium Kementerian Pertanian tanggal 11-14 Februari 2020 menyusul lokasi lain yang sudah lebih dahulu melaksanakan ujian. Dan hari ini, Rabu 12 Februari 2020 adalah jadwalku dan ratusan peserta lainnya untuk ujian. Tulisan ini kubuat setelah mengambil tas dan keluar dari ruangan ujian. Dan sebagai peserta yang telah menyelesaikan tanggungjawabnya, lega ya tentu saja. Aku sudah melaksanakan tanggung jawabku untuk melakukan yang terbaik dala

Tak Perlu Dibedah, Rumah Sakit Mitra Keluarga Bekasi Timur Tawarkan Cara Singkat untuk Penanganan Penyakit Kardiovaskular

Dokter pemateri dan MC | Foto: Dokumen Pribadi Petang tadi, usai menghadiri sebuah acara dibilangan Alam Sutera, tanpa sengaja aku bertemu dengan seorang Bapak paruh baya. Wajahnya sangat pucat dengan pergerakan sangat lambat. Saat itu kami sedang berada di kereta Commuter Line ke arah stasiun tanah abang. Bedanya, Beliau duduk, sementara saya dan penumpang lain berdiri. Sesaat sebelum turun, seorang Ibu yang berada persis di sisinya menuntun Beliau berdiri. “Tolong dikasih jalan ya Mas, Mba. Maaf, sakit jantung soalnya.” Tanpa perlu diminta, penumpang yang berdiri membentuk lorong kecil untuk Beliau berjalan tanpa halangan. Mungkin Beliau baru mendapatkan perawatan atau mungkin pasang ring jantung. Memang, tiap kali dihadapkan dengan penyakit yang terdengar sangat berbahaya ini, panik, hati-hati, ketakutan, cemas adalah sederet perasaan yang tak bisa dipisahkan. Dan itu wajar karena penderita penyakit jantung konon kapan saja bisa “lewat”. Tidak ada hati yang siap unt