Lebih Dekat Lebih Kompak Karena Herbalism Mugwort Mask

 

Tim with Herbalism Mugwort Mask dari Scarlett Whitening | Foto: Dokpri

5 orang baru dipertemukan dalam sebuah komunitas kemudian harus menjelajah hingga 8 hari. Adaptasi iya, nurunin ego juga iyaa. Belajar mengenal iya. Ini penting, apalagi yang tergabung dalam tim.

Itu yang kami rasakan dalam perjalanan JALIN Komunitas JAVA Series yang dilaksanakan selama 8 hari. Perjalanan dimulai dari DKI Jakarta, menuju Banten terus bergerak dengan Hiace hingga ujung Timur Jawa, yakni Banyuwangi.

Bawa senjata andalan agar wajah tak minyakan

Herbalism Mugwort Mask dari Scarlett Whitening | Foto: Dokpri

Pemilik wajah jenis berminyak pasti paham betul dengan permasalahan ini. Meski sudah menggunakan serangkaian face care, tak lama, ujung-ujungnya wajah produksi minyak lagi dan lagi.

Kalau di rumah aja, kondisi ini sih ngga terlalu mengganggu, tapi kalau lagi di luar dan bergerak aktif, wah ngga bisa banget dibiarin. Jadi memang harus bawa senjata andalan agar wajah tak melulu minyakan.

Beruntungnya, sebelum melakukan perjalanan Java Series, aku udah lebih dulu siapin senjata andalan. Charcoal mask yang udah terkenal dengan kemampuannya untuk mengurangi produksi minyak di wajah. Aku bawa Herbalism Mugwo

rt Mask dari Scarlett Whitening.

Alasan milih Herbalism Mugwort Mask dari Scarlett Whitening

Bareng Herbalism Mugwort Mask dari Scarlett Whitening | Foto: Dokpri

Sebenarnya sih, udah jadi rahasia umum kalau kandungan charcoal mask ini punya kemampuan untuk membantu menyerap minyak berlebih di wajah. Inilah salah satu alasan kenapa aku memutuskan memilih produk ini.

Bamboo charcoal yang terkandung dalam Mugwort Mask dari Scarlett Whitening tak hanya mampu menyerap minyak berlebih, tapi bertugas pula menjadi natural exfoliator yang mengangkat sel kulit mati dari permukaan kulit dan membersihkan pori-pori sehingga wajah jadi lebih cerah.

Tolong dicatat ya, sejak awal aku jadi pengguna Scarlett Whitening, termasuk rangkaian face carenya yang Brightly, kandungan bahan rangkaian face care dari brand ini termasuk maskernya, memang dihadirkan untuk mencerahkan, bukan memutihkan.

Media perekat dan bikin lebih kompak

Herbalism Mugwort Mask, bikin lebih deket lebih kompak | Foto: Dokpri

Sebetulnya aku ingin sekali berbagi alasan-alasan lain kenapa aku memilih produk ini, tapi sepertinya akan kuceritakan di artikel berbeda saja. Biar artikel ini mengisahkan bagaimana Herbalism Mugwort Mask dari Scarlett Whitening bikin tim jadi lebih dekat dan lebih kompak.

Aktivitas kita sebetulnya ngga terlalu menguras tenaga, tapi sekali turun ke lapangan, apalagi destinasi wisata alam, memang lumayan bikin wajah kusam. Belum lagi kalau perjalanan kita ini tidak dilindungi dengan sunscreen untuk proteksi wajah dari paparan sinar matahari langsung.

Kita yang semula merasa asing, saling tak kenal, mencoba beradaptasi, jadi jauh lebih cair dengan hadirnya Herbalism Mugwort Mask dari Scarlett Whitening di tengah-tengah kami.

Baca juga: Review Brightly Series dari Scarlett Whitening

Pasalnya, kukira hanya aku yang akan butuh, tapi ternyata, begitu tim tau ada Herbalism Mugwort Mask dari Scarlett Whitening di antara kami, semuanya turut bersemangat ingin menikmati kesegaran wajah usai mendapatkan manfaat dari masker ini. Perempuan juga laki-laki.

Ini sedikit lucu sih, mengingat laki-laki yang jadi tim kami sepertinya tergolong kaum yang ogah memberikan perawatan khusus untuk wajah. Jadi ketika mereka dihadapkan dengan masker Mugwort Mask, mereka excited sekaligus kebingungan “Makenya gimana? Gini kan balurinnya? Udah pas begini belum” begitu kira-kira pertanyaan mereka ketika mengenakan produk ini. Banyak pertanyaan, tapi tetap dikenakan.

Belum lagi ketika mereka menyadari bahwa semakin masker mengering, semakin wajah mereka tertarik. Itu artinya, sebaiknya kami diam menikmati tarikan tersebut agar masker tidak pecah sebelum membasuh wajah.

Bukannya diam, mereka malah keheranan dan bikin masker ketarik lebih kencang. Akhirnya ya mau ngga mau maskernya pecah. Kenapa ya begitu? Ketika harus diam, adaaaa aja tiba-tiba hal lucu yang bikin ketawa.

Sisi positif dari pecahnya masker di wajah kami adalah, Mugwort Mask Scarlett Whitening jadi media perekat anggota tim. Media yang membuat anggota saling lebih kenal, terbuka dan suasana menjadi lebih cair. Lebih pentingnya lagi, berawal dari sana, tim menjadi jauh lebih kompak. Bayangin, cuma gara-gara Mugwort Mask. Hahah.

Thank you, lho, Scarlett Whitening!

Hasilnya? Wajah lebih cerah dan produksi minyak tak terlalu banyak seperti biasanya.

Bikin siap menghadapi hari

Memang ya, salah satu yang bikin percaya diri timbul maksimal adalah ketika wajah cerah dan terus tampil memukau.

Memang, masker ini direkomendasikan hanya maksimal dua kali penggunaan saja seminggu. Dan tepat sekali, kami menggunakan ini dua kali selama perjalanan.

Menggunakan Mugwort Mask jadi pilihan yang tepat selama perjalanan karena bikin wajah tetap dalam kondisi maksimal dan bikin seluruh tim siap menghadapi hari.

Lagi, produksi minyak memang masih ada, tapi menurutku masih dalam kondisi wajar. Tak seperti biasa tanpa penggunaan masker yang bikin wajah terlihat berat karena berminyak.

Ada dua varian

Seriously Shooting & Hydrating gel mask | Foto: Dokpri

Oh ya, sebetulnya masker dari Scarlett Whitening ini ada dua jenis, satu yang Herbalism Mugwort Mask untuk wajah berminyak, ada juga Seriously Shooting & Hydrating gel mask. Kalau yang satu ini memang dihadirkan oleh Scarlett Whitening untuk jenis kulit berjerawat. Tinggal sesuaikan aja dengan kondisi wajah kamu, ya.

Oh ya, kabar baiknya nih, kalau jenis wajah kamu tipe kombinasi, T-Zone berminyak dan bagian pipi berjerawat, kamu juga bisa gunakan kedua jenis masker ini, lho. Aplikasikan Mugwort Mask di bagian T-Zone, lalu aplikasikan Seriously Shooting & Hydrating gel mask di bagian pipi yang berjerawat. Sekali maskeran, dua masalah terselesaikan. Seru kan?

Kabar baik lainnya nih, kemarin, salah satu timku punya jenis wajah yang berjerawat, dia ikut pakai Mugwort Mask. Aku sempet deg-degan sih, takutnya wajahnya makin break out, untungnya ngga. Dia malah ketagihan lagi pake maskernya sekali lagi. Hahah.

Pembelian yang mudah dan harga yang terjangkau

Harga produk ini lumayan terjangkau menurutku, aku harap kaupun merasa begitu. Ini juga alasan lain kenapa memilih Mugwort Masknya Scarlett. Sama dengan harga produk Scarlett Whitening lainnya, harganya hanya Rp 75.000 dengan berat bersih 100G.

Karena penggunaannya cukup 2 kali seminggu, satu produk ini bisa dipakai hingga 2-3 bulan, tergantung ketebalan pengaplikasian juga ya.

Metode belinya sangat banyak, order Mugwort Musk Scarlett Whitening sekarang.

Baca juga: Kenalan Sama Dua Varian Masker Terbaru Dari Scarlett Whitening, yuk!

Comments