Skip to main content

Kenalan Sama Dua Varian Masker Terbaru Dari Scarlett Whitening, yuk!

Herbalism Mugwort Mask,Seriously Shooting & Hydrating gel mask dari Scarlett Whitening | Foto: Efa Butar butar

Masih berkaitan dengan perjalanan trip 8 hari, Mugwort Mask dari Scarlett Whitening memang jadi salah satu media yang mendekatkan sekaligus bikin kompak tim, selain itu, fungsinya yang mengurangi produksi minyak berlebih di wajah bikin kami lebih siap menghadapi hari.

Baca juga: Lebih Dekat Lebih Kompak Karena Herbalism Mugwort Mask

Seperti janjiku, berikut adalah beberapa alasan – selain yang telah kuutarakan di artikel sebelumnya – kenapa aku memilih Herbalism Mugwort Mask dari Scarlett Whitening.

1. Sudah jadi pengguna rangkaian face care Scarlett Whitening Brightly 



Sejak dikeluarkannya produk face care Scarlett Whitening Brightly, aku yang punya masalah dengan wajah berminyak udah cobain, dan masih terus berlanjut sampai saat ini.

Baca juga: Review Brightly Series dari Scarlett Whitening

Beruntungnya, memang face care Brightly whiteningnya cocok dengan kondisi wajahku.

Jadi begitu tau Scarlett Whitening ngeluarin produk Mugwort Mask yang salah satu bahannya juga Bamboo Charcoal, ngga mikir dua kali, aku langsung beli. Hahah.

Kalau aja sejak awal udah ngeluarin, dari dulu aku pasti pake Bamboo Charcoal nya si Scarlett ini. Again, Charcoal mask itu udah terkenal dengan kemampuannya untuk mengurangi produksi minyak berlebih di wajah, jadi produk yang sama memang sudah aku gunakan juga sejak dulu, tapi dari brand lain.

Kenapa beralih padahal sama-sama Charcoal? Harganya pemirsa! Itu juga penting jadi bahan pertimbangan. So again! Thank you, Scarlett Whitening.

2. Registered by BPOM

Di review produk face carenya, aku juga udah sampein tentang ini. Produk-produk Scarlett terdaftar di BPOM.

Gimana sih cara mengetahui produk udah terdaftar di BPOM atau belum?

Temen-temen boleh masuk ke website https://cekbpom.pom.go.id/, lalu pilih MERK, kemudian ketik SCARLETT dalam kolom kata kunci.

Hasilnya, seluruh produk Scarlett sudah terdaftar di BPOM dan akan tampak di hasil pencarian. Jadi lebih tenang deh makenya.

3. Teruji bebas Merkuri & Hydroquinone

Kadang suka bertanya-tanya, katanya produk face care itu bebas Merkuri & Hydroquinone. Cara tahunya gimana ya? Bisa saja kedua kandungan ini ngga dicantumkan di komposisikan?

Nah, sebetulnya, ada beberapa metode untuk mengetahui apakah face care yang kita gunakan mengandung Merkuri & Hydroquinone atau tidak.

Biasanya produk yang ada kandungan merkurinya tidak akan punya nomor registrasi pendaftaran di BPOM. Gimana mau daftar kalau produknya aja abal-abal? Ya pemilik pasti takut toh? Hehhe.

Lalu yang kedua, tekstur produk biasanya cenderung kasar, bau logam menyengat dari produk, dan ketika diaplikasikan, produk tidak bisa menyatu dengan baik di kulit.

Nah, Herbolism Mugwort Mask Scarlett Whitening ini jauh dari hal-hal di atas. Dan seperti yang sudah aku sampaikan sebelumnya, sudah terdaftar juga di BPOM.

Oh ya, biar lebih kenal, yuk cari tahu kandungannya dulu:

Herbolism Mugwort Mask:

Herbalism Mugwort Mask dari Scarlett Whitening | Foto: Efa Butar butar

Mugwort Extract, Vitamin C, Glutathione, Niacinamide, Bamboo Charcoal, Chlorophyllin, Green Tea Powder, Allantoin, Enkapsulasi Salicylate, dan Galactosyl Salicylate.

Yang paling bikin senang sih karena ada kandungan Green Tea Powdernya juga ya. Kandungan ini bermanfaat untuk mengurangi tanda-tanda penuaan kulit dan ampuh untuk melawan radikal bebas.

Ketika digunakan, memang wajah terasa ketarik, tapi begitu dibasuh, rasanya jadi lebih halus, bersih, dan wajah tetap lembab. Ini bisa terjadi karena efek positif yang dihadirkan Galactosyl Salicylate di dalam Mugwort Mask.

Seriously Shooting & Hydrating Gel Mask

Seriously Shooting & Hydrating gel mask dari Scarlett Whitening | Foto: Efa Butar butar

Kalau masker yang satu ini ditujukan untuk jenis wajah berminyak. Kandungannya Niacinamide, Vitamin C, Grape Fruit Water, Seven Berry Extract, Ginseng Extract, Centella Asiatica, Rose Flower Water, dan Allantoin.

Niacinamide sangat berperan dalam produk ini. Kandungan ini berperan untuk mengurangi peradangan pada jerawat dan iritasi, menyamarkan pori-pori, mengatur produksi minyak pada wajah dan memudarkan bekas-bekas jerawat.

Well, sejujurnya aku ngga pakai ini ya. Karena memang masalah kulitku puji Tuhan ngga ada urusannya dengan jerawat, kecuali kalau lagi datang tamu bulanan.

Nah, ini udah mau menjelang datangnya tamu bulanan nih. Hahaha. Sewaktu-waktu jerawat nakal pada muncul, aku udah lebih tenang karena bisa cobain Seriously Shooting & Hydrating Gel Mask.

Teksturnya lucu deh, kayak agar-agar. Belum lagi aromanya menenangkan. Ngga heran sih, ada perpaduan grape fruit water dan rose flower. Wajar aromanya enak.

4. Didukung fitur pengecekan keaslian produk

Scan barcode untuk mengetahui keaslian produk Scarlett Whitening | Foto: Efa Butar butar

Belanja produk Scarlett Whitening itu ngga usah takut ya. Soalnya konsumen sangat terbantu dengan hadirnya fitur pengecekan keaslian produk berupa barcode yang dicantumkan di kemasan luar produk.

Tinggal scan deh. Kalau ngga asli, langsung report, admin sosial medianya Scarlett Whitening sejauh ini pada cekatan untuk bantu permasalahan konsumen. Jadi jangan sungkan untuk melakukan pengaduan, ya.

Atau kamu juga bisa klik link ini https://verify.scarlettwhitening.com/

5. Aman digunakan Ibu hamil

Kalau claim dari Scarlett sih, produk face care termasuk Mugwort Masknya, itu aman digunakan oleh Ibu hamil. Tapi biar lebih aman, emang better diskusi dulu dengan dokter kandungan yang menangani mom sejak awal kehamilan, yaa.

Oh ya, produk ini sudah bisa juga digunakan oleh remaja mulai umur 13 tahun, lho. Cewe cowo, bisa. Cowo juga perlu perawatan. Kan kalian juga punya muka. Hahha

Metode beli

Pembelian Mugwort Mask dan produk-produk Scarlett Whitening lainnya sangat mudah, metode belinya juga banyak. Beli Mugwort Mask dan bayar sesuai pilihan pembayaran kamu.

Cuma 75.000!

Comments

Popular posts from this blog

[Review] Cerita 4 Hari 3 Malam di Hotel Aryaduta Tugu Tani.

Masih berbicara tentang Vlog dan Blog Competition yang diselenggarakan oleh Bank Indonesia Januari 2020 lalu. Puncak acara ini adalah BI Netifest 2020 yang diadakan di museum Bank Indonesia sekaligus pengumuman pemenang dari seluruh kategori. Cerita selengkapnya tentang keseruan keberlangsungan acara tersebut bisa kamu baca di sini:  5 Alasan Penting Mengapa Harus Ikutan Vlog dan BlogCompetition Bank Indonesia. Jika tahun 2019 lalu tempat yang disediakan oleh Bank Indonesia bagi seluruh finalis terpilihnya adalah Hotel Grand Mercure Gajah Mada, maka tahun ini Bank   Indonesia memfasilitasi Hotel Aryaduta Tugu Tani untuk tempat penginapan selama acara, salah satu hotel berbintang 5 di Jakarta. Selama 4 hari 3 malam berada di hotel ini, masing-masing punya cerita sendiri. Termasuk aku.Masing-masing punya cerita mulai dari teman baru, view kamar, pengalaman yang di dapat, fasilitas yang ditawarkan oleh hotel, hingga hal-hal menarik apa saja yang dapat dilakukan di

Serunya Mengikuti Test CPNS di Kementerian Pertanian

Di ruang tunggu sebelum memasuki area registrasi | Foto: Efa Butar butar Yuhuuu, mana nih suaranya para pejuang CPNS? Tetap semangat, terus belajar jangan lupa berdoa dan minta restu orang tua sebelum test CPNS nya ya. Kebetulan, dari sekian ratus ribu peminat CPNS, aku salah satu di dalamnya. Heheh. Aku ambil Kementerian Pertanian dengan jabatan sesuai bidang yang dulu kuambil saat kuliah. Dan sesuai dengan jadwal yang telah dikeluarkan oleh Kementan dalam websitenya, untuk wilayah DKI Jakarta, ujian dilaksanakan di gedung Auditorium Kementerian Pertanian tanggal 11-14 Februari 2020 menyusul lokasi lain yang sudah lebih dahulu melaksanakan ujian. Dan hari ini, Rabu 12 Februari 2020 adalah jadwalku dan ratusan peserta lainnya untuk ujian. Tulisan ini kubuat setelah mengambil tas dan keluar dari ruangan ujian. Dan sebagai peserta yang telah menyelesaikan tanggungjawabnya, lega ya tentu saja. Aku sudah melaksanakan tanggung jawabku untuk melakukan yang terbaik dala

Tak Perlu Dibedah, Rumah Sakit Mitra Keluarga Bekasi Timur Tawarkan Cara Singkat untuk Penanganan Penyakit Kardiovaskular

Dokter pemateri dan MC | Foto: Dokumen Pribadi Petang tadi, usai menghadiri sebuah acara dibilangan Alam Sutera, tanpa sengaja aku bertemu dengan seorang Bapak paruh baya. Wajahnya sangat pucat dengan pergerakan sangat lambat. Saat itu kami sedang berada di kereta Commuter Line ke arah stasiun tanah abang. Bedanya, Beliau duduk, sementara saya dan penumpang lain berdiri. Sesaat sebelum turun, seorang Ibu yang berada persis di sisinya menuntun Beliau berdiri. “Tolong dikasih jalan ya Mas, Mba. Maaf, sakit jantung soalnya.” Tanpa perlu diminta, penumpang yang berdiri membentuk lorong kecil untuk Beliau berjalan tanpa halangan. Mungkin Beliau baru mendapatkan perawatan atau mungkin pasang ring jantung. Memang, tiap kali dihadapkan dengan penyakit yang terdengar sangat berbahaya ini, panik, hati-hati, ketakutan, cemas adalah sederet perasaan yang tak bisa dipisahkan. Dan itu wajar karena penderita penyakit jantung konon kapan saja bisa “lewat”. Tidak ada hati yang siap unt