Skip to main content

Pardi Solusi Cara Baru Hemat Energi dan Selamatkan Bumi

Headline IPCC - Code Red for Humanity| Foto: theguardian.com

IPCC (Intergovernmental Panel Climate Change), sebuah komunitas ilmuwan yang didirikan oleh Perserikatan Bangsa-bangsa yang setiap tahun mengeluarkan laporan ilmiah untuk memperingatkan manusia tentang keadaan bumi dan krisis iklim.

Terbaru oleh IPCC melaporkan dengan mengangkat headline Code Red for HumanityAtau ”Kode Merah untuk Kemanusiaan” judul lain yang diangkat oleh mereka adalah ”Global Climate Crisis: Inevitible, Unprecedented and Irreversible”.

Headline ini merupakan laporan terbaru kondisi bumi dan iklim dari IPCC yang menarik perhatian banyak orang. Pasalnya, kata Irreversible dalam headline tersebut yang merujuk pada bumi kita, sangat penting untuk digarisbawahi. Ini artinya, saat kita tiba di satu titik, kita tidak akan bisa kembali lagi.

Secara gamblang, kalimat tersebut diartikan juga, bila kondisi dan suhu bumi kita tak kunjung membaik, maka kita – manusia – yang akan kesulitan sendiri. Mulai dari perubahan cuaca yang ekstrim, kekeringan, mengalami banjir, juga kesulitan bahan pangan baik hewani juga nabati. Serta sederet tantangan lain yang tak mudah untuk dihadapi.

Sebelum bumi tiba pada titik terparah, maka dengung untuk menyelamatkan bumi semakin gencar digaungkan. Berbagai pihak dan stakeholder turun tangan melakukan berbagai aksi untuk tujuan menyelamatkan bumi.

Aksi-aksi penanaman pohon, mengurangi emisi karbon kendaraan lewat pemanfaatan transportasi umum, kampanye bijak berplastik, edukasi zero waste food, bercocok tanam di pekarangan rumah, penggunaan Pembangkit Listrik tenaga Surya (PLTS) yang sudah mulai diterapkan oleh perusahaan-perusahaan pemilik Pabrik di sekitar Jawa Barat dan yang teraktual, cara baru hemat energi untuk selamatkan bumi dari #PardiSolusiAbadi

Mengenal Pardi Solusi

Peluncuran Kampanye Home Lift Hemat Listrik 

Pardi Solusi Abadi merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang teknologi Home Lift yang dimulai sejak 2016 dan telah digunakan oleh 120 unit lebih rumah dan area publik di berbagai wilayah di Indonesia. Pardi Solusi Abadi merupakan partner ekslusif dari ARE Lift, Itali dan TK Access, UK.

Lewat peluncuran kampanye #HomeLiftHematListrik, Pari Solusi memperkenalkan diri menjadi perusahaan dengan Visi: ”Menjadi partner terpercaya bagi masyarakat Indonesia dalam memberikan lift rumah yang terbaik dengan harga terjangkau”

Serta misi: ”Membantu untuk memperbaiki kualitas hidup masyarakat Indonesia melalui teknologi Lift,” serta ”Didasarkan oleh semangat kolaborasi dengan berbagai stakeholder, teknologi lift kami seharusnya bisa mencapai lebih banyak masyarakat Indonesia terutama bagi yang sangat membutuhkan.”

Adapun produk yang didistribusikan perusahaan ini adalah:

Are Miniwatt Pardi Solusi | Foto: Pardi Solusi

Home lift yang terdiri dari Access yang kemudian dikategorikan dalam dua jenis yakni Altura Gold dan Altura Gold Pro, serta ARE yang kemudian dikategorikan lagi menjadi ARE Mangusta dan ARE MiniWattS

tare / Inclined Lift dengan 2 jenis yakni Access Levant dan FlowX serta Access RPsp dan Supra

Hingga kini, Pardi Solusi telah menjadi pilihan #HomeLiftIndonesia karena telah mengjangkau tak hanya ratusan rumah, namun juga area perkantoran lewat produk produk-produk di atas.

Mengapa #HomeLiftIndonesia dari Pardi Solusi?

Adapun beberapa keunggulan dari ARE Lift adalah:

  1. Memiliki efisiensi energi dan sudah dipatenkan
  2. Sistem anti-blackout
  3. Tidak memerlukan ruang mesin lift
  4. Kenyamanan penggunaan, dan tidak terlalu bising
  5. Memiliki keamanan maksimum
  6. Bersih dan ekologis
  7. Menggunakan daya listrik yang rendah. Hanya 150Watt untuk ARE Lift MiniWatt serta 300Watt untuk ARE Lift Mangusta.
  8. Mendukung Eco-Sustainibilty dan pemulihan energi lewat penggunaan baterai. Lewat keunggulan ini, ARE Lift memiliki keunggulan lain yang mengurangi kecemasan pengguna saat berada dalam lift dengan bayang-bayang terkurung saat listrim padam.
  9. Memiliki kapasitas maksimal 400Kg

Dengan berbagai keunggulan ini, tak heran bila keberadaan home lift Pardi Solusi bisa menjawab berbagai permasalahan di rumah dan area perkantoran.

Menjawab kebutuhan manula

Kepemilikan lift di dalam rumah bertingkat  kerap dianggap berlebihan dan boros, faktanya, bagi mereka yang mampu, keberadaan lift juga sangat membantu terutama bagi mereka yang hidup bersama orang tua lanjut usia atau manula.

Adanya lift di dalam rumah tentu sangat membantu mobilisasi orang tua terutama bagi mereka yang sudah duduk di kursi roda. Hal ini juga akan mempermudah anggota keluarga untuk melakukan tindakan penyelamatan saat orang tua membutuhkan pertolongan khususnya dalam urusan kesehatan.

Investasi penting untuk bisnis

ARE Lift Pardi Solusi juga menjadi jawaban atas kebutuhan pemilik bisnis menengah ke atas yang membutuhkan lift di area kantornya.

Kontribusi Pardi Solusi untuk Bumi

Seperti yang telah disampaikan sebelumnya, bahwa salah satu keunggulan ARE Lift Pardi Solusi adalah mendukung Eco Sustainability. Langkah ini menjadi salah satu upaya untuk selamatkan bumi karena konsumsi listriknya yang sangat rendah serta kemampuannya untuk memulihkan energi lewat cadangan baterai.

Semakin minim penggunaan listrik, maka semakin tinggi juga upaya penyelamatan kita akan bumi. Tak hanya itu, bila produk ARE lift ini juga diterapkan di berbagai area perkantoran yang umumnya menggunakan daya 1000 – 2000Watt, wahh, kayaknya upaya kita bersama untuk selamatkan bumi juga bisa kian terlihat.

Karena upaya menyelamatkan bumi tak hanya menjadi tanggungjawab satu dua orang, atau golongan tertentu saja, itu pekerjaan rumah kita bersama, manusia di seluruh dunia. Bagi pebisnis yang membutuhkan Lift di kantornya, kamu bisa mulai dengan memilih menggunakan lift hemat energi dari Pardi Solusi sebagai salah satu upaya selamatkan bumi!

Bagi kamu yang tertarik, kamu boleh menghubungi kontak PT Pardi Solusi Abadi di bawah ini:

Instagram: @Pardisolusi

Web: Renewable Energy - Pardi Solusi Abadi

Comments

Popular posts from this blog

[Review] Cerita 4 Hari 3 Malam di Hotel Aryaduta Tugu Tani.

Masih berbicara tentang Vlog dan Blog Competition yang diselenggarakan oleh Bank Indonesia Januari 2020 lalu. Puncak acara ini adalah BI Netifest 2020 yang diadakan di museum Bank Indonesia sekaligus pengumuman pemenang dari seluruh kategori. Cerita selengkapnya tentang keseruan keberlangsungan acara tersebut bisa kamu baca di sini:  5 Alasan Penting Mengapa Harus Ikutan Vlog dan BlogCompetition Bank Indonesia. Jika tahun 2019 lalu tempat yang disediakan oleh Bank Indonesia bagi seluruh finalis terpilihnya adalah Hotel Grand Mercure Gajah Mada, maka tahun ini Bank   Indonesia memfasilitasi Hotel Aryaduta Tugu Tani untuk tempat penginapan selama acara, salah satu hotel berbintang 5 di Jakarta. Selama 4 hari 3 malam berada di hotel ini, masing-masing punya cerita sendiri. Termasuk aku.Masing-masing punya cerita mulai dari teman baru, view kamar, pengalaman yang di dapat, fasilitas yang ditawarkan oleh hotel, hingga hal-hal menarik apa saja yang dapat dilakukan di

Serunya Mengikuti Test CPNS di Kementerian Pertanian

Di ruang tunggu sebelum memasuki area registrasi | Foto: Efa Butar butar Yuhuuu, mana nih suaranya para pejuang CPNS? Tetap semangat, terus belajar jangan lupa berdoa dan minta restu orang tua sebelum test CPNS nya ya. Kebetulan, dari sekian ratus ribu peminat CPNS, aku salah satu di dalamnya. Heheh. Aku ambil Kementerian Pertanian dengan jabatan sesuai bidang yang dulu kuambil saat kuliah. Dan sesuai dengan jadwal yang telah dikeluarkan oleh Kementan dalam websitenya, untuk wilayah DKI Jakarta, ujian dilaksanakan di gedung Auditorium Kementerian Pertanian tanggal 11-14 Februari 2020 menyusul lokasi lain yang sudah lebih dahulu melaksanakan ujian. Dan hari ini, Rabu 12 Februari 2020 adalah jadwalku dan ratusan peserta lainnya untuk ujian. Tulisan ini kubuat setelah mengambil tas dan keluar dari ruangan ujian. Dan sebagai peserta yang telah menyelesaikan tanggungjawabnya, lega ya tentu saja. Aku sudah melaksanakan tanggung jawabku untuk melakukan yang terbaik dala

Tak Perlu Dibedah, Rumah Sakit Mitra Keluarga Bekasi Timur Tawarkan Cara Singkat untuk Penanganan Penyakit Kardiovaskular

Dokter pemateri dan MC | Foto: Dokumen Pribadi Petang tadi, usai menghadiri sebuah acara dibilangan Alam Sutera, tanpa sengaja aku bertemu dengan seorang Bapak paruh baya. Wajahnya sangat pucat dengan pergerakan sangat lambat. Saat itu kami sedang berada di kereta Commuter Line ke arah stasiun tanah abang. Bedanya, Beliau duduk, sementara saya dan penumpang lain berdiri. Sesaat sebelum turun, seorang Ibu yang berada persis di sisinya menuntun Beliau berdiri. “Tolong dikasih jalan ya Mas, Mba. Maaf, sakit jantung soalnya.” Tanpa perlu diminta, penumpang yang berdiri membentuk lorong kecil untuk Beliau berjalan tanpa halangan. Mungkin Beliau baru mendapatkan perawatan atau mungkin pasang ring jantung. Memang, tiap kali dihadapkan dengan penyakit yang terdengar sangat berbahaya ini, panik, hati-hati, ketakutan, cemas adalah sederet perasaan yang tak bisa dipisahkan. Dan itu wajar karena penderita penyakit jantung konon kapan saja bisa “lewat”. Tidak ada hati yang siap unt