Penantian Berakhir, Pematangsiantar Akhirnya Punya Bioskop Sendiri


Masih bercerita tentang pulang kampung. Sebagai seorang penyuka film, pernah beberapa kali jadwal kepulanganku ke Pematangsiantar kebetulan bersamaan dengan tayangnya jadwal film yang sudah lama ditunggu-tunggu di bioskop. 

Mau ngga mau ya kudu nunggu balik lagi ke perantauan untuk menyaksikan film tersebut di bioskop terdekat.

Ya, selama ini Pematangsiantar memang belum memiliki bioskop sendiri. Tidak heran jika masyarakat sekitar kesulitan untuk mengikuti update film terbaru. Atau jikapun ingin terus mengikuti film-film yang baru saja diluncurkan, mau tidak mau harus ke luar kota - setidaknya kota Medan. 

Kupikir bukan hanya aku, ada banyak sekali masyarakat Pematangsiantar memiliki kerinduan yang sama denganku akan kehadiran bioskop di kota ini. 

Penantian Berakhir, Pematangsiantar Akhirnya Punya Bioskop
Ngomong-ngomong tentang bioskop, belum lama ini Cinemaxx melakukan rebrand dari Cinemaxx menjadi Cinepolis. 

Cinepolis diterjemahkan sebagai kota dari sinema dengan slogan La Capital del Cine yang jika didefenisikan dalam bahasa Indonesia berarti Ibu kota sinema. Cinepolis sendiri adalah perusahaan asal Meksiko yang menjalankan bisnis di bidang bioskop lebih dari 18 negara.

Nah, praise the lord banget ini, perusahaan yang memang dari awal sudah ada di kota-kota besar di Indonesia kini menapakkan kaki di kota Pematangsiantar.



Beralamat di Naga Pita, Kecamatan Siantar Martoba, kota Pematangsiantar, Cinepolis City Siantar Square hadir menawarkan beragam film-film terbaru untuk memberikan tambahan hiburan bagi seluruh masyarakat selain wisata kuliner dan wisata alam yang memang mudah juga ditemukan di sini. 

Cara Memesan Tiket
Untuk pemesanannya sendiri sangat mudah. Kamu bisa langsung datang ke Cinepolis City Siantar Square karena akses menuju tempat ini juga cukup mudah. Selain itu kamu juga bisa melakukan pemesanan tiket film favoritemu lewat Cinepolis Mobile App atau lewat website cinepolis.co.id

Jadwal film dapat dilihat lewat website cinepolis.co.id | Foto: Tangkap layar website Cinepolis
Harga tiketnya juga sama dengan harga tiket di Cinepolis lainnya, yakni Rp 35.000 untuk hari kerja dan Rp 40.000 untuk hari Sabtu, Minggu serta hari libur Nasional.

Untuk kelas premium beda lagi, harganya 45.000 sampai 50.000 per tiketnya. Dan ini adalah film pertama ku di Cinepolis Pematangsiantar.





Comments