Skip to main content

Penantian Berakhir, Pematangsiantar Akhirnya Punya Bioskop Sendiri


Masih bercerita tentang pulang kampung. Sebagai seorang penyuka film, pernah beberapa kali jadwal kepulanganku ke Pematangsiantar kebetulan bersamaan dengan tayangnya jadwal film yang sudah lama ditunggu-tunggu di bioskop. 

Mau ngga mau ya kudu nunggu balik lagi ke perantauan untuk menyaksikan film tersebut di bioskop terdekat.

Ya, selama ini Pematangsiantar memang belum memiliki bioskop sendiri. Tidak heran jika masyarakat sekitar kesulitan untuk mengikuti update film terbaru. Atau jikapun ingin terus mengikuti film-film yang baru saja diluncurkan, mau tidak mau harus ke luar kota - setidaknya kota Medan. 

Kupikir bukan hanya aku, ada banyak sekali masyarakat Pematangsiantar memiliki kerinduan yang sama denganku akan kehadiran bioskop di kota ini. 

Penantian Berakhir, Pematangsiantar Akhirnya Punya Bioskop
Ngomong-ngomong tentang bioskop, belum lama ini Cinemaxx melakukan rebrand dari Cinemaxx menjadi Cinepolis. 

Cinepolis diterjemahkan sebagai kota dari sinema dengan slogan La Capital del Cine yang jika didefenisikan dalam bahasa Indonesia berarti Ibu kota sinema. Cinepolis sendiri adalah perusahaan asal Meksiko yang menjalankan bisnis di bidang bioskop lebih dari 18 negara.

Nah, praise the lord banget ini, perusahaan yang memang dari awal sudah ada di kota-kota besar di Indonesia kini menapakkan kaki di kota Pematangsiantar.



Beralamat di Naga Pita, Kecamatan Siantar Martoba, kota Pematangsiantar, Cinepolis City Siantar Square hadir menawarkan beragam film-film terbaru untuk memberikan tambahan hiburan bagi seluruh masyarakat selain wisata kuliner dan wisata alam yang memang mudah juga ditemukan di sini. 

Cara Memesan Tiket
Untuk pemesanannya sendiri sangat mudah. Kamu bisa langsung datang ke Cinepolis City Siantar Square karena akses menuju tempat ini juga cukup mudah. Selain itu kamu juga bisa melakukan pemesanan tiket film favoritemu lewat Cinepolis Mobile App atau lewat website cinepolis.co.id

Jadwal film dapat dilihat lewat website cinepolis.co.id | Foto: Tangkap layar website Cinepolis
Harga tiketnya juga sama dengan harga tiket di Cinepolis lainnya, yakni Rp 35.000 untuk hari kerja dan Rp 40.000 untuk hari Sabtu, Minggu serta hari libur Nasional.

Untuk kelas premium beda lagi, harganya 45.000 sampai 50.000 per tiketnya. Dan ini adalah film pertama ku di Cinepolis Pematangsiantar.





Comments

Popular posts from this blog

[Review] Cerita 4 Hari 3 Malam di Hotel Aryaduta Tugu Tani.

Masih berbicara tentang Vlog dan Blog Competition yang diselenggarakan oleh Bank Indonesia Januari 2020 lalu. Puncak acara ini adalah BI Netifest 2020 yang diadakan di museum Bank Indonesia sekaligus pengumuman pemenang dari seluruh kategori. Cerita selengkapnya tentang keseruan keberlangsungan acara tersebut bisa kamu baca di sini:  5 Alasan Penting Mengapa Harus Ikutan Vlog dan BlogCompetition Bank Indonesia. Jika tahun 2019 lalu tempat yang disediakan oleh Bank Indonesia bagi seluruh finalis terpilihnya adalah Hotel Grand Mercure Gajah Mada, maka tahun ini Bank   Indonesia memfasilitasi Hotel Aryaduta Tugu Tani untuk tempat penginapan selama acara, salah satu hotel berbintang 5 di Jakarta. Selama 4 hari 3 malam berada di hotel ini, masing-masing punya cerita sendiri. Termasuk aku.Masing-masing punya cerita mulai dari teman baru, view kamar, pengalaman yang di dapat, fasilitas yang ditawarkan oleh hotel, hingga hal-hal menarik apa saja yang dapat dilakukan di

Serunya Mengikuti Test CPNS di Kementerian Pertanian

Di ruang tunggu sebelum memasuki area registrasi | Foto: Efa Butar butar Yuhuuu, mana nih suaranya para pejuang CPNS? Tetap semangat, terus belajar jangan lupa berdoa dan minta restu orang tua sebelum test CPNS nya ya. Kebetulan, dari sekian ratus ribu peminat CPNS, aku salah satu di dalamnya. Heheh. Aku ambil Kementerian Pertanian dengan jabatan sesuai bidang yang dulu kuambil saat kuliah. Dan sesuai dengan jadwal yang telah dikeluarkan oleh Kementan dalam websitenya, untuk wilayah DKI Jakarta, ujian dilaksanakan di gedung Auditorium Kementerian Pertanian tanggal 11-14 Februari 2020 menyusul lokasi lain yang sudah lebih dahulu melaksanakan ujian. Dan hari ini, Rabu 12 Februari 2020 adalah jadwalku dan ratusan peserta lainnya untuk ujian. Tulisan ini kubuat setelah mengambil tas dan keluar dari ruangan ujian. Dan sebagai peserta yang telah menyelesaikan tanggungjawabnya, lega ya tentu saja. Aku sudah melaksanakan tanggung jawabku untuk melakukan yang terbaik dala

Tak Perlu Dibedah, Rumah Sakit Mitra Keluarga Bekasi Timur Tawarkan Cara Singkat untuk Penanganan Penyakit Kardiovaskular

Dokter pemateri dan MC | Foto: Dokumen Pribadi Petang tadi, usai menghadiri sebuah acara dibilangan Alam Sutera, tanpa sengaja aku bertemu dengan seorang Bapak paruh baya. Wajahnya sangat pucat dengan pergerakan sangat lambat. Saat itu kami sedang berada di kereta Commuter Line ke arah stasiun tanah abang. Bedanya, Beliau duduk, sementara saya dan penumpang lain berdiri. Sesaat sebelum turun, seorang Ibu yang berada persis di sisinya menuntun Beliau berdiri. “Tolong dikasih jalan ya Mas, Mba. Maaf, sakit jantung soalnya.” Tanpa perlu diminta, penumpang yang berdiri membentuk lorong kecil untuk Beliau berjalan tanpa halangan. Mungkin Beliau baru mendapatkan perawatan atau mungkin pasang ring jantung. Memang, tiap kali dihadapkan dengan penyakit yang terdengar sangat berbahaya ini, panik, hati-hati, ketakutan, cemas adalah sederet perasaan yang tak bisa dipisahkan. Dan itu wajar karena penderita penyakit jantung konon kapan saja bisa “lewat”. Tidak ada hati yang siap unt