Me Time Praktis dan Ekonomis Bersama Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash


Foto: Efa Butar butar

Liburan sudah berakhir, saatnya kembali ke ibukota dan berjibaku dengan rutinitas semula.

Membuka tahun yang baru, beberapa titik di ibukota memang dilanda banjir. Syukurlah kian kemari air sudah mulai surut. Korban banjir dan para relawan juga sudah mulai berbenah, membersihkan segala barang yang masih bisa dimanfaatkan dan digunakan kembali. 

Seiring dengan kondisi yang semakin membaik, meski tahun ini dibuka dengan cerita pilu, semoga semangat tetap terjaga, setiap mimpi terus terpupuk dan bermekar indah sebagaimana angka cantik di tahun ini, 2020. 

Jakarta dan Rutinitas 
Kemarin, 6 Januari 2020 rutinitas kembali dimulai. Pekerjaan kantor sudah menumpuk dan harus segera dibereskan.

Bukan hanya aku, sebagian besar pekerja di Jakarta juga mengalami hal yang sama.

Jalanan macet kembali. Polusi sudah mulai menutupi. Kondisi yang cukup berbeda dibandingkan tanggal 2 Januari lalu ketika aku tiba di ibukota dari kampung halaman dan siap kembali menghadapi kehidupan. Saat udara masih terbilang bersih dan enak untuk dihirup.

Memang sih, pekerjaan di kantor bisa diselesaikan. Tapi yang namanya tinggal di Jakarta, tantangannya bukan itu saja. Teriknya cuaca, asap kendaraan, bunyi klakson yang tak kunjung reda,  penumpang Commuter line yang berdesak-desakan, sampai macet yang tak putus-putus itu juga bagian dari ujian. Pokoknya harus sabar dari mulai berangkat kerja sampai tiba lagi di rumah.

Selain pekerjaan di kantor, kondisi jalanan ini juga sudah menjadi bagian dari rutinitas di Jakarta.

Me Time Penting Sih, tapi Harganya Tak Bersahabat
Setidaknya satu atau dua kali dalam sebulan, biasanya aku memutuskan untuk memberikan perhatian penuh pada diri sendiri agar tak melulu fokus pada rutinitas. Istilah kerennya saat ini me time.

Ke salon, travelling atau nonton di bioskop. Tiga hal tersebut adalah cara ampuh buatku untuk memanjakan diri. Travelling dan nonton sebetulnya bekerja untuk menyegarkan pikiran, sedang salon mampu mengembalikan perasaan nyaman, percaya diri dan kebugaran kembali pada tubuh. Favoriteku adalah ketika menghabiskan waktu berjam-jam di salon.

Sumber foto: Efa Butar butar

Bukan tanpa sebab, berada di salon bukan hanya untuk urusan kecantikan wajah dan rambut kok. Bermanfaat juga untuk relaksasi otot otot tubuh yang tegang lewat pijatan therapist yang bertugas. Selain itu, pada saat dipijat, biasanya disediakan juga aroma therapi tak jauh dari tempat pijat kita. Sehingga selain otot-otot yang longgar kembali, muncul juga perasaan tenang dan senang di saat yang bersamaan. Jika hal ini rutin dilakukan, ya bonusnya cantik, sehat dan terawat.

Tapi kendalanya itu, biaya salon untuk satu treatment saja harganya lumayan. Apalagi kalau akhir bulan. Daripada harus keluarin biaya untuk treatment di salon, mending nahan diri agar bisa bertahan sembari menunggu gajian.

Kenalan dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash


Sumber foto: Efa Butar butar

Di hari setibanya di Jakarta kemarin, rasanya senang banget. Aku bisa kenalan dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash.

Tapi sebelum berbicara jauh tentang produk ini, aku mau cerita sedikit bagaimana aku bisa jatuh hati pada produk Vitalis dari jauh-jauh hari.

Aku kenal parfum Vitalis dari zaman kuliah.  Wangi banget tapi tidak menyengat. Aku suka aromanya. Awalnya aku ragu mau ambil parfum tersebut karena bagi anak kuliah saat itu harganya tergolong mahal. Hahahah.

Namun karena pacar bilang aromanya enak, aku ngga mikir dua kali untuk membelinya. Dan sampai sekarang, meski beberapa kali sempat ganti parfum, aku punya kenangan sendiri dengan aroma parfum itu. Dan sejak itu aku yakin banget, urusan aroma kesukaan  perempuan, Vitalis tentu sudah betul-betul paham.

Bener saja, September 2019 lalu, Vitalis meluncurkan Vitalis Perfumed Moistuizing Body Wash sebanyak 3 varian, yakni:
1. White Glow
2. Soft Beauty
3. Fresh Dazzle

Produk ini dihadirkan ke tengah-tengah masyarakat sebagai bagian dari perhatian Vitalis terhadap perempuan yang dominan selalu mencari tahu aroma saat akan membeli body wash. Aku banget ini. Heheh.

Lewat fakta tersebut, ditarik satu kesimpulan bahwa parfum dan sabun mandi menjadi dua produk yang tak dapat dipisahkan sehingga lahirlah sabun mandi berparfum dari Vitalis yang bikin pengguna serasa #mandikeharuman saat menggunakannya.

Apa sih bedanya ketiga varian tersebut? Dan mari kita cari tahu satu per satu bagaimana caranya me time praktis dan ekonomis dengan varian varian yang menggemaskan ini.

1. White Glow


Sumber foto: Efa Butar butar

Sesuai warna botolnya yang begitu girly, yakni pink, Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash varian White Glow memiliki aroma yang girly banget. Didominasi aroma fruity berpadu dengan Cherry, raspberry, marshmallow, Gardenia dan Woody. White Glow menjadi primadona buatku sejauh ini.

Aromanya yang begitu kuat sekaligus lembut memberikan perasaan tenang saat digunakan.

Sebagaimana sabun cair pada umumnya, sabun ini memiliki tekstur yang begitu halus dan lembut. Sama sekali tidak ada butiran di dalamnya sehingga tidak bisa digunakan untuk scrub. Kita tunggu saja, barangkali usai hadirnya sabun kecantikan ini, Vitalis akan berinovasi menghadirkan scrub dengan aroma yang sama.

Aroma pada varian ini menurutku menjadi kunci yang membuatnya banyak sekali disukai oleh perempuan.

Saat digunakan, cukup beberapa tetes saja, busanya sudah banyak. Tapi karena aromanya yang begitu enak, aku milih untuk menggunakannya agak banyak agar busa yang keluar juga lebih banyak dan aku bisa menikmati aromanya berlama-lama. Lebih puas juga menghirup aromanya.

Sebetulnya hal yang paling menggembirakan saat menggunakan varian ini adalah moment gosokin sabunnya ke badan dengan menggunkan sponge body wash. Berasa lagi treatment  di salon, ada perasaan tenang seperti yang aku bilang sebelumnya, aroma ini sadar atau tidak bikin pengguna turut gembira saat menghirup aroma perpaduan beberapa bahan di atas.

Selain itu, di tengah tengah penggunaan body wash ini, aromanya bisa sampai keluar kamar mandi. Aroma ini juga tetap bertahan saat membuka pintu kamar mandi hingga semerbak aromanya kemana-mana. Hihihi.

Keluar dari kamar mandi pakai varian ini bikin diri sendiri serasa glamor dan elegant karena aromanya itu lho. Kamu harus cobain juga!

Menurutku lagi, meskipun  aromanya kuat, jika setelah digunakan kemudian beraktifitas keras di lapangan, aromanya ngga begitu tahan lama. Sebaliknya, jika setelah digunakan langsung istirahat atau hanya berkegiatan ringan, kamu bisa rasain sendiri aromanya tetap awet di tubuh. Misalnya habis mandi langsung tidur atau sekedar baca buku, aromanya memang tergolong awet. Bangun-bangun berasa berkali kali lebih cantik saking segarnya pakai produk ini.

Dari sekian banyak keunggulannya ini, pendapatku, varian ini tepat untuk digunakan sebelum berangkat kerja atau beraktifitas karena ampuh banget untuk meningkatkan mood.

Paling tepat lagi jika digunakan setelah pulang kerja. Lagi cape-capenya dari kantor, berurusan juga sama kondisi jalanan yang macet yang menguras kesabaran, dan setiba di rumah diguyur air hangat sembari menghirup aroma varian White Glow ini, duh aku ngerasain rasa lelahku langsung luruh saat itu juga. Rasanya memang pingin berlama-lama mandinya. Hihi.

2. Fresh Dazzle


Sumber foto: Efa Butar butar

Yang namanya varian, tentu memiliki aromanya masing-masing. Fresh Dazzle mengusung wewangian jeruk bergamot, floral bouqet, musk amber, esktrak Yuzu orange, serta antioksidan dari green tea dengan kemasan berwarna hijau.

Sejujurnya, demi menjawab rasa penasaran dari sabun kecantikan Vitalis yang mengusung konsep #mandiparfum ini, aku jadi rajin mandi. Hahahah

Dan balik lagi tentang Fresh Dazzle, dari segi kuat dan ketahanan aroma, masih sama dengan White Glow sih, hanya saja memang berdiri pada aromanya sendiri.

Aku baru pakai ini satu kali, jadi tidak bisa langsung memberikan kesimpulan tentang bagaimana hasil nyata yang kurasakan di badan usai penggunaannya.

Aku sendiri berani menyampaikan keunggulan-keunggulan White Glow karena memang sudah merasakannya berkali kali dan aku sadar efek apa yang kurasakan pada tubuhku setelah beberapa kali penggunaan.

Namun, jika berbicara tentang kandungan pada varian ini, kehadiran antioksidan di dalamnya menjadi salah satu pelindung sel sel kulit dari kerusakan akibat radikal bebas yang berasal dari polusi.


3. Soft Beauty


Sumber foto: Efa Butar butar

Terkait kuat dan ketahanan aroma, aku bisa bilang tiga varian ini sama sama kuat di aromanya masing masing.

Vitalis body wash Soft Beauty dengan warna kemasan ungu ini mengandung aroma fruity aldehydic, rose dan violet, ada juga Tonka Bean dan premium sandalwood. Selain itu, varian ini juga terdiri dari ekstrak avocado dan vitamin E yang bermanfaat untuk kesehatan kulit.

Sama dengan Fresh Dazzle, aku baru sekali memakain varian ini. Selain aroma, aku belum berani menyimpulkan keunggulan pada tubuh. Yang jelas, menggunakan tiga varian ini benar-benar bikin tubuh terasa lebih ringan, enak, sehat, dan terawat.


Beberapa Kesamaan Varian Vitalis Body Wash



Berdasarkan masing-masing keunggulan, menurutku ada beberapa kesamaan juga dari ketiga varian Vitalis Body Wash ini:

  1. Usai dipakai, tidak menyisakan licin di tubuh.
  2. Ketiganya sama sekali tidak bikin kulit jadi kering. Sejauh ini aku pakai, kulit rasanya lebih lembab karena kandungan moisturizer persis seperti namanya.
  3. Harganya sangat terjangkau dengan kemasan botol 200ml. Selain aroma, ini juga yang menjadi alasan lain mengapa produk ini tepat sekali untuk memanjakan diri setelah seharian beraktifitas di luar sana. Dari pada bayar mahal-mahal di salon kan? Ini yang kumaksud dengan Me Time praktis dan ekonomis. Hehe
  4. Mudah sekali didapat. Kamu bisa dapatkan produk ini lewat berbagai e-commerce yang menyediakan produk asli Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash
  5. Membuat kulit terasa lebih halus dan bersih sehingga lebih percaya diri dalam beraktifitas
  6. Ketiga varian ini memiliki kekuatan dan ketahanan aroma yang sama. Kekuatan aroma karena saat digunakan aromanya memang menyebar kemana mana, terutama saat selesai mandi dan pintu kamar mandi dibuka. Kayak lagi pengumuman ada yang habis mandi aja saking wanginya. Hehehe. Sedang untuk ketahanan aroma juga sama, jika selesai digunakan langsung beraktifitas keras di lapangan, ya aromanya memang langsung hilang sementara efek untuk melembutkan dan melembabkan ya masih sangat terasa. Namun jika usai penggunaannya hanya beraktifitas kecil dan ringan dalam ruangan saja, aku yakin kamu juga sepakat denganku bahwa aromanya bertahan lama.



Komentar

  1. Selesai baca tulisan ini, rasanya jadi pengen me time. Btw, ini wangi sabunnya ada mirip2 sama wangi parfumenya ga?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah iya. Ayo beli, Win. Biar ikut ngerasain serunya me time praktis dan ekonomis. Hihihi.

      Aku ada liat sih parfum botol Vitalis yang warna pink juga, tapi belum nyobain.

      Hapus
  2. Vitalis emang lembute banget dan menyegarkan . saat mandi hadir saat yang menyenangkan, akur suka yang Fresh Dazzle.. serasa mandi keharuman yang ga brenti-brenti . Me time yang menyenangkan yah kak 😍

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener kan? Iya pake Vitalis Body Wash itu emang nyenengin banget deh. Kalau aku gemes sama yang varian White Glow, Mba ☺️

      Hapus
  3. Aku dulu tau nya tuh minyak wanginnya. Sekarang ada sabun mandinya juga ya jadi mau cobain nih aku

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sepakat. Aku juga dulu kenal Vitalis karena parfumnya. Akhirnya sekarang bisa nikmatin gimana rasanya #mandikeharuman ala Vitalis. Hihi

      Hapus
  4. Wah sekarang me time nya lebih praktis. Dengan harga terjangkau. Waktunya Juga lebih gampang. Selamat me time dengan vitalis

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wahh, iya Mas. Betul. Tapi kalau mau dipake cowo bisa juga lho. Yang varian Fresh Dazzle cocok kok buat laki 😊

      Hapus
  5. Segera melipir ke minimarket nih kebetulan sabun mandi ku abiss hehe ini pasti wangi dan seger ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kuy Ka.
      Selamat menikmati me time praktis dan ekonomis ala Vitalis yaa 😍

      Hapus
  6. Hihihi... Bener banget mba, sejak punya baby aku udah lama bgt gak kesalon dengan tenang. Khawatir sama baby, dsripada lagi disalon ditelponin suruh balik mendingan nyalon sendiri dirumah .


    Aku jg dirumah pakai vitslis warna ungu. Emang enak banget wanginya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku denger denger kalau udah punya baby, bahkan ke kamar mandirpun susay ya? Hehe.

      Pas banget Mom pake Vitalis body wash ini. Mandi sekalian relaksasi karena aromanya yang enak dan menyenangkan. Stress hang, ibu senang 😊

      Hapus
  7. Manjain diri sendiri nggak apa ya mba,sesekali.
    Apalagi diawal tahun 2020 pengen tampil fresh dan wangi.
    Menggunakan Vitalis Body Wash saat mandi pilihan yang tepat.
    Bikin percaya diri depan pasangan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah bener banget Mom. Biar siap menghadapi 2020 yaaa. Hihihi. Untungnya sekarang ada Vitalis Body Wash ini, jadi manjain diri juga ga perlu sesekali lagi, udah bisa tiap hari 😍😍

      Hapus
  8. dilihat dari harga eman gekonomis ya mba dan udah gitu berasa seger aja habis mandi parfum pake vitalis body wash ini. Sukak deh pokoknya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener mba. Harga yang ekonomis itu juga yang bikin aku makin demen sama produk ini. Udah wangi, murah lagi 😍

      Hapus
  9. Keren ya Vitalis ngeluarin sabun cair dengan wangi Parfum. Aku juga sudah nyobain nih ketiga variannya dan bingung paling suka sama yang mana. Hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waaaah, sampe bingung ya? Aku sih favoritenya si pinky alias varian White Glow Mba. Tapi temenku lebih suka yang Fresh Dazzle. Kembali lagi pada masing masing selera kan? Hehehe

      Hapus
  10. Saya jadi pengen me time. Apalagi musim hujan begini, semakin pengennya me time di rumah. Malas ke mana-mana. Enak juga me time di kamar mandi dengan sabun yang wangi seperti Vitalis

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget mba. Murah meriah sekaligus wangi di saat yang bersamaan. Me time yang bener bener ekonomis. Hihi

      Hapus
  11. Aroma wangi bikin mood bangkit lagi. Apalagi kalau udah cape, begitu begitu nyium aroma yang enak, langsung semangat lagi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ahh setuju banget mba. Soalnya aku juga bener bener ngerasain hal yang sama

      Hapus
  12. Kalau aku suka yang fresh dazzle, wanginya enak banget dan bikin kita relax juga.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe. Aku tim White Glow Mba. Super suka pokoknya. Balik lagi masalah selera yaa 🤗

      Hapus
  13. Iyaa...
    Aku kenalnya Vitalis itu yhaa...parfum. Waktu tau ada varian body wash, langsung excited banget...kebayang wanginya yang lembuuutt...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kan. Aku anak parfum Vitalis dulu jaman kuliah. Hihi. Wangi banget. Eh ternyata berinovasi keluarin Vitalis body wash ini. Suka deh

      Hapus
  14. Aku termasuk yang sukaaaa banget sama aroma Fresh Dazzle. Berasa aku banget gitu. Tiap habis mandi jadi happy dan percaya diri.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waahh, bener juga ya. Aroma bisa menggambarkan diri sendiri. Aku baru ngeh deh mba

      Hapus
  15. Menikmati mandi dengan body wash favorit, tanpa digedor² sama anak, merupakan me time yang mestinya bisa dilakukan tiap hari yaa mbak hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waahh, semangat ya Mom. Semoga Vitalis body wash punya kontribusi juga buat terus ngedompleng semangat mommy sepanjang hari ♥️

      Hapus
  16. Pengen coba jadinya pakai sabun berparfum ini. Enggak usah pake parfum banyak-banyak lagi ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tadinya kukira begitu mba. Kupikir dengan menggunakan Vitalis body wash bisa wangi sepanjang hari. Ternyata pas selesai aku pakai dan beraktifitas aktif di lapangan, aromanya justru cepet banget hilang. Jadi rekomendasiku tetep harus dilengkapi dengan parfum lagi. Kecuali habis mandi langsung tidur, iya Mba. Aromanya aweet banget

      Hapus
  17. Parfumnya aja wanginya enak2 ya mba, apalagi sabunnya ya. Penasaran pengen coba deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bener mba. Vitalis itu emang paling ngerti aroma aroma favorite perempuan deh

      Hapus
  18. mandiii juga salah satu me timeku mba, meski dulu sempet males mandi, tapi syukurlah udah insaf, wkwkwkk. nah, kalo sabun vitalis belum pernah pakai nih, ntar coba juga ah, pengen yang warna ungu, kek bikin auto seger-seger anggun gituuuu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, wkwkwkwk. Kita sama. Tim males mandi kalau udah cape dari kantor 🤣🤣🤣
      Tapi itu dulu ya. Sekarang mah aman, Bobonya super wangi karena Vitalis body wash

      Hapus
  19. Dulu saya pernah pake produk Vitalis, kayaknya sih body lotion. Memang harum, saya juga suka. Baca ini saya jadi pengin nyoba nih body washnya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hiaaa, aku kudet banget. Vitalis ada body lotion kah? Nanti coba aku cek ahhh.
      Btw, kuy nyobain juga gimana serunya me time pakai Vitalis body wash ini

      Hapus
  20. Me time yang sederhana tapi menyenangkan ya mbak hehe

    Btw, aku udah coba pakai Vitalis Perfumed Moistuizing Body Wash yang Fresh Dazzle. Wanginya emang seger banget, bikin betah sabunan lama-lama juga hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba. Aromanya gemes banget yaa. Bikin lebih percaya diri dan ampuh banget memperbaiki mood.

      Hapus
  21. Walaupun ga licin setelah dibilas, tapi melembabkan ya, Mba. Duuh mau coba deh. Secara saya orgnya praktis. Kalau ada sabun yg wanginya tahan lama buat apa brli parfum.. zixi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba. Ga licin tapi bikin kulit lembab. Suka deh. Ayo ikutan nyobain juga mba

      Hapus
  22. Saya juga gitu mba, kadang membutuhkan me time tanpa ada gangguan.
    Maklum,kerjaan sebagai istri membutuhkan tenaga ekstra.
    Mulai dari berberes beres hingga mengeluarkan keringat penyebab bau.
    Ehh, tapi kan ada Vitalis Body Wash.
    Sensasi mandi parfum yang bikin fresh lagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba, gitu gitu masih banyak omongan "ibu rumah tangga" itu ngapain sih? Tetep semangat ya Mom. Semoga Vitalis Body Wash punya kontribusi utk mengembalikan semnagat mom menjalani hari hari yaa ♥️

      Hapus
  23. Wahhhh aku juga supa bsngeb sama Vitalis yang warna ungu. Sengaja aku beli yg kecil supaya pas lagi keluar juga bisa dibawa bawa, soalnya kurang suka sama sabun hotel. Hehehe

    Aku dulunya dapet dari review, sekarang malah ketagihan..

    BalasHapus
  24. Di minimarket, ada yang jual sabun ini gak, ya? Saya semakin penasaran dengan wanginya. Kayaknya enak banget wanginya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Udh ada di minimarket kok Mba. Jadi lebih gampang banget dapetinnya

      Hapus
  25. Aku sudah ciba yg pink mbak..
    Aroma parfumnya manis, kayak parfum ku jaman abg..
    Mandi pake ini berasa young and femine

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sepakat mba. Kebetulan yang warna pink itu juga favoriteku. Heheh

      Hapus
  26. aku taunya vitalis itu produk parfum. sekarang udah ada sabun mandinya yaa?? jadi penasaran pengen beli, semoga sdh tersedia di minimarket2

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dulu sih iya aku taunya cuma parfum. Ternyata sekarang Vitalis ngeluarin body wash. Dan udh ada di minimarket kok Mba.

      Hapus
  27. Buat emak-emak kayak aku, me time itu istimewa banget deh
    Makin istimewa lagi kalau me timenya ditemani vitalis
    Mewaaaah. Aromanya melenakan, bikin betah main busa jadinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo mom tetep semangat yaaa. Semoga Vitalis body wash bisa nemenin mom ngelewatin hari hari yang padat aktivitas ♥️

      Hapus
  28. Mandi bisa jadi me time yang menyenangkan apalagi kalau wanginya bikin hati bahagia ya ... Vitalis aromanya memang tahan lama

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau mengenai aroma yang tahan lama, menurutku sih tergantung sama kegiatan kita setelah pakai Vitalis body wash nya itu mba. Kalau habis mandi terus tidur tiduran doang, iya tahan lama. Tapi kalau beraktivitas di luar, berdasarkan pengalaman ku sih ga begitu tahan lama. Mungkin bisa dipertahankan aromanya pakai parfum Vitalis

      Hapus
  29. Iya.. sebelumnya tau Vitalis itu produk parfum. Tapi kini hadir dengan body wash dengan ciri khasnya tersendiri
    Aku juga pakai nih, paling suka yang varian varian White Glow

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waahhhh, favorite kita sama mba. Si pinky white glow. Aku super suka sih aromanya

      Hapus
  30. Uhuuiiim jadi penasaran deh ini pengen mandi dengan Vitalis body wash juga, secara ya parfumnya aja udah wangi apalagi sekarang ada sabunnya ya, jadi beneran mandi parfum ya ini :)

    BalasHapus
  31. Wanginya emang enak banget sih yaa kak, aku pernah coba punya temen aku yang cewek hehe. Seger banget gitu rasanyaa ~

    BalasHapus
  32. Penasaran banget dengan Vitalis Body Wash ini. Sewangi apa sih? Tapi kayaknya aku bakalan suka. Soalnya, aku udah suka dengan parfumnya. Anakku kebetulan pake parfum Vitalis yang warna ungu :)

    BalasHapus
  33. Antusias banget yaa...pas Vitalis mengeluarkan varian bodywash.
    Berasa "Nah...gini doonk..."
    Wanginya uda terkenal nempel banget dari dulu.

    BalasHapus
  34. yuhuuu aromanya sampai keluar kamar mandi. bikin yg belum mandi jd kepengen mandi. mandi keharuman gitu loh...hmmmm

    BalasHapus
  35. Sama Kak Efa, menurutku me time praktis dan ekonomis itu ya mandi . Apalagi kalau pakai Vitalis Body Wash ini. Sudah bikin kulit enggak kering wanginya tahan lama pula

    BalasHapus
  36. Aku juga lagi berhemat nih huhu jadi kerasa banget me-time berkurang. Eh ternyata bisa pakai vitalis ini juga untuk lebih semangat yaaa

    BalasHapus
  37. Waah lagi hits banget nih Vitalis. Aku sendiri udah coba sejak Bulan Oktober dan langsung jatuh Cinta sama semua variannya hehe apalagi yang ungu. Another way to have me time yaa mandi pakai Vitalis yaa Kak.

    BalasHapus
  38. Vitalis White Glow penasaran sama aromanya kk. Apalagi setelah dipakai aromanya tahan lama. Aku memang suka banget dengan produk Vitalis ini dari semua variannya kk.

    BalasHapus
  39. Langsung bayangin wanginya Mbaaa, pasti harum banget yaaa. Banyak yang pakai Vitalis nih sepertinya, terkenal dengan wanginya yang khas dan tahan lama. Pasti bikin rutinitas mandi jadi semakin seru dan jadi ajang me time harian yang mewah di rumah sendiri :)

    BalasHapus
  40. Kalau sabunnya sewangi Vitalis gini, mandinya pasti bakal berasa segar dan harum banget tuh. Pastinya ngaruh ke semangat menjalani hari juga.

    BalasHapus

Posting Komentar