Serunya Cerita Pertama Ikutan Fanmeeting Artis Korea


Kalau bisa jujur, sampai saat ini, artis dan aktor Korea yang namanya sangat menempel di otakku hanya Lee Min Ho dan Song song Couple. Itu pun, untuk Song song Couple, jika ditanya nama masing-masingnya, kuakui, aku tak tau.

Meski bercerai, tenang. Aku tetap menyukai keduanya. SANGAT! Akting mereka di drama Descendants of The Sun menuruku sangat manis dan memang patut mendapatkan apresiasi. Setidaknya penambahan fans. Menurutku lho ya. 

Dan ya, meskipun aku sangat menyukai drama Korea, aku ngga pernah hapal sama nama tokoh di dalam drama tersebut. Atau untuk sekedar mengingat nama sebetulnya masing-masing tokoh tersebut. 

Apa ya? 

Susah aja gitu buat ingetnya. Maafin yaa. 

Makanya kalau lagi pada bahas Korea-koreaan, aku senenggg banget walaupun dalam bahasan aku selalu bilang "Oh iya Mamas ini" atau "Iya iya, aku suka banget sama Mba ini" sambil nunjuk nunjuk si artis atau aktornya. 

Dapet Tiket "Yellow" Fanmeeting Sung Hoon Oppa.
Ayeyy!

Jadi tiga hari lalu, setelah jam makan siang dan aku lagi sibuk natap-natap layar komputer di kantor, aku dapet telepon wa dari nomor yang ngga dikenal. Biasanyaaa, kalau nomornya baru begitu, aku ngga akan pernah mau angkat. Heheh. 

Emang dasar rejeki ngga kemana sih, aku angkat itu telepon. Ternyata temen Blogger rasa Mba sendiri yang kalau ada acara selalu tanya-tanyaan "Eh, ikutan ini ngga?" atau "Eh ikutan itu ngga". Oh iya, satu lagi, Mba ini adalah tempat referensi drama Korea favorite dan yang lagi in. Tauuu aja apa yang harus dan ngga harus ditonton. Hihi.

Mba Arum namanya. Yep, jadilah aing diomel-omelin karena dikira ngga simper nomornya. Hahaha. Oh iya, sama. Jadi bulan kemarin juga ada yang nelpon terus kayak tersinggung gitu karena gue nanya "ini siapa" dan langsung teleponnya dimatiin. Sebetulnya, hp baru diganti pemirsa. Ngga kesave itu deh sebagian nomor. Jangan dikit-dikit marah atuh!

Ngobrol-ngbrol, ternyata mau diajak ikutan fanmeeting tanggal 9 November 2019 kemarin. 

Awalnya ragu banget mau ikutan karena asli aku ngga kenal siapa aktor yang akan kami tonton ini. Takutnya krik krik aja. Mereka bahas a b c terkait si aktor, dan gue cuma a o a o karena ngga ngerti mereka lagi bahas apa. 

Untungnya, gue ngga ada kegiatan di tanggal itu. Mikir mikir daripada gabut, akhirnya aku iyain. 

Weekend Faedah!
Jadi emang ceritanya Sabtuku kemarin itu cukup berafaedah ya. Harus ketemu sama komunitas dulu buat bahas event tanggal 23 mendatang di Grand Indonesia lanjut lagi ke Gandaria City buat fan meeting. 

Pesen abang grab minta buru-buru sampe di GanCit. Gimana caranya dah jam 4 pokoknya harus sampe. 

Bener, si abang grabnya untung baik. Hahaha. Kebut-kebutan di jalan buat fanmeeting yang gue sendiri awalnya ngga ngerti bakal ngapain dan harus apa di sana. 

Tadaaa, begitu tiba di lokasi dan masuk ke ruangan, jadilah gue bengong. Semua peserta ngantri buat foto. Rapi coy! Ngga ada yang rebutan dah pokoknya.

Gue yang memang masih pertama kali banget ikutan begini masih coba baca suasana. Baca kondisi. Belajar adaptasi dengan apa yang gue lihat.


Sung Hoon ngga mau jabat tangan sama fans nya. Sempet kepikiran "kenapa sih? Kan mereka udah bayar mahal buat ketemu kamu Mas?"

Belakangan dikasih tau ternyata kalau jabatan tangan sama orang sebanyak itu, sampe besoknya mungkin ngga kelar kelar. Wkwkwk

Aku juga dapat bagian untuk foto, tapi sayangnya bukan Sung Hoon, tapi dengan A-Fact.

Oh iya, saat itu aku bersyukur. Ternyata kelemahan bisa jadi kelebihan. Badan kecilku lihai sekali nyempil sana sini sampai akhirnya berdiri diapit 2 personil A Fact. Huh. So proud of this! Wkwkwk.

Lalu done. Sesi foto berakhir. Gue bengong lagi?

Thats it? Udahan nih? Bener? 2,5 juta buat ini doang? Huhuhuu. Sedih asli. Baru juga mulai menikmati.

Puncak Acara Fanmeeting
Ternyata itu hanya sesi foto. Puncak acara dimulai.

Aku yang ngga begitu tau Sung Hoon mulai ikutan "panas" sama suasana. Maksudnya fans fans dia pada teriak. Dan gue bingung. Ini teriakin apaaan sih? Kan mau ikutan juga kalau seru. Gitu.

Gue yang kebetulan duduk C052 pas di samping pintu keluarnya artis untuk perform mulai ngeh posisiku cukup manis untuk sorot sang aktor dari backstage menuju panggung.


Nah, Yo. Jadilah gue orang tua lupa umur. Wkwkwk. Ikut jejeritan dan mulai menikmati pertunjukan. Emang ye, nunggu itu seru bikin deg deg ser.

Oilahhh, doi keluar dengan begitu handsomenya sambil nyanyi. Mampus gue dimakan pesona kan! Cuma bisa nyengir nyengir halu. "Ya ampun Mas, aku bawa pulang, boleh?" Hahahah.

Habis itu ngomong lagi dalem ati "Bawa pulang bawa pulang! Bangun lu!" 不不

Usai nyanyi, ada sesi wawancara oleh MC dengan sang Aktor berikut dengan transalator buat doi.

Lagi lagi aku mau bilang kalau aku betul-betul ngga tau orang ini. Meski saat nyanyi aku udh mulai termakan pesona, sesi wawancara bikin aku fix belajar jadi fansnya.

Lucu! Bener deh. Pertanyaan-pertanyaan MC kadang dijawab dengan konyol terus dia malah ketawa sendiri. Ihh, gemes!

Kayak saat MC tanya tentang hidup sendiri. Terus dia ngejawab "ngga kok, ngga sendiri. Aku tinggal sama anak anjing Perempuanku." Terus ketawa sendiri. Oila Mass Mass! Gemes akutu.

Lalu ada lagi temen temennya dari A Fact nyanyi. Terus gue baru tau ada salah satu personil yang namanya Kwon Tae Eun. Si manis berjaket coklat. Ya ampun deee, kamu gemesin banget tauuuu!

Btw setelah acara selesai, gue bolak balik ngutuk hp yang batrenya habis. Soalnya penasaran banget sama anak itu. Ya ampun, gue bener bener orang tua lupa umur gara gara fan meeting ini 不不不

Last, doi maksud gue Sung Hoon nge-dj. Cukup seru. Bahkan menurut gue ini yang paling ditunggu-tunggu. Semua orang seru seruan. Jejeritan. Loncat loncat bareng. Ya ampun, Kpopers kompak banget anjir. Pake acara sahutan lagu khas +62 "ngga mau pulang, maunya digoyang" 不不不

Dan ya, semua aktor yang dateng emang totalitas juga sih saat ngasih perform nya. Jadi menurutku ya worth it ngeluarin duit segitu buat lihat mereka.

Hi touch adalah sesi paling paling terakhir. Dominasi perempuan di dalam ruangan itu mendadak dandan. Termasuk gue. Wkwkw.

Dari bangku udah senyum senyum sendiri. Padahal sebelumnya sempet kepikiran "ini gue TOS faedahnya buat hidup gue apa dah?"


Eh ternyata ikutan juga. Malah kesenengan. Wkwkwk.

Bener lah gue ikutan naik ke panggung buat hi touch. Jari gue ngga bisa dikontrol. Wkwkwk. Kebentuk dah itu finger heart ke si Kwon Tae Eun. Wkwkwkw. Begitu turun gue malu sendiri. Hahahahah.

Eh pas keluar ruangan, gue kebelet ke toilet. Mau ngga mau cuci tangan. Eilaaa, sayang amat. Baru juga sentuhan tangan 不不



Komentar