Skip to main content

Frisian Flag Indonesia Hadirkan Karakter Baru Zuzhu dan Zazha pada Kemasan Milky

Zuzhu dan Zazha resmi diperkenalkan | Foto: Document Pribadi

"Susu saya susu benderaaa... "

Hayooo, siapa yang baca tulisan di atas pake nyanyi? Ketauan deh umurnya. Hihihihi. 

Ya, susu bendera yang merupakan produk dari Frisian Flag Indonesia (FFI) memang telah menjadi sahabat anak-anak Indonesia sejak dulu kala hingga saat ini. 

97 tahun sudah dan masih akan terus berkelanjutan, Frisian Flag ada untuk memberikan kontribusi gizi sekaligus tambahan satu lagu yang terus melekat dalam ingatan. 

Aku masih ingat bagaimana orangtuaku dulu menyiapkan susu ini untuk kami bertiga anak anak nya pagi sebelum berangkat sekolah, dan malam sebelum tidur. Meski tidak lagi sama, di tengah jalan saat akan menuju suatu tempat lalu bertemu mini market, tak jarang susu ini jugalah yang kupilih. 

Kemasannya yang terbuat dari kertas, rasa coklat ditambah lagi jika kondisinya dingin,. Duhh, dahaga dan lapar berangsur hilang bersamaan. 

Nyobain Milky dengan kemasan bergambar Zuzhu | Foto: Document Pribadi 
Oh iya, aku mau luruskan lagi. Khawatir pernyataan di atas malah menimbulkan miss persepsi. 

Kebetulan aku adalah tipe orang yang mudah sekali lapar tapi pantang banget makan dalam porsi besar. 

Untuk itu, cara menyiasatinya adalah mempersiapkan cemilan termasuk minuman yang tak hanya menghilangkan dahaga, tapi juga mampu menghilangkan sesaat rasa lapar. 

Dengan kandungan gizi yang terdapat di dalam kemasan kecil Frisian Flag yang menggemaskan, itu sudah cukup untuk menangkal laparku sebelum jam "ngemilku" yang berikutnya. 

Jadi maksudku "lapar berangsur hilang" adalah kondisi lapar pada diriku ya. Tidak dapat disamakan ke semua orang karena porsi pangan masing-masing orang ya berbeda. Ada yang jauh lebih kecil di bawahku. Banyak juga yang porsi makannya jauh di atasku.

Mengenal Frisian Flag Indonesia
Frisian Flag Indonesia adalah produsen produk produk nutrisi berbasis susu di Indonesia dengan mereka Frisian Flag. Masyarakat juga mengenal produk produk nya dengan susu bendera. Salah satu produknya adalah Milky. 

Milky adalah susu kemasan kertas berbentuk kotak dengan 2 varian rasa, yaitu coklat dan strawberry. 

Sebagai produk yang dihasilkan untuk anak, kemasan Milky disertai pula dengan berbagai karakter yang dapat menarik perhatian anak. Cara ini juga dibuat dengan tujuan agar anak dapat mengonsumsi susu dengan cara yang menyenangkan. 

Mengenal Zuzhu dan Zazha Karakter Baru Milky. 
Di awal kehadirannya, karakter yang dimasukkan pada kemasan Milky adalah karakter Disney. 

Terinspirasi dari tetesan susu yang memiliki banyak manfaat  kebaikan, pada 29 September 2019 lalu, Frisian Flag Indonesia resmi memperkenalkan karakter animasi edukatif yang  berna Zuzhu dan Zazha. 

Kedua karakter ini dapat ditemukan di kemasan baru susu cair Frisian Flag Milky dengan dua varian rasa yakni Coklat dan Strawberry serta dua pilihan ukuran, yakni 115ml dan 180ml.

Memanfaatan teknologi dan digitalisasi yang kian lekat dengan anak-anak, Frisian Flag juga memberikan edukasi lewat karakter Zuzhu dan Zazha dalam bentuk cerita bergambar dan Seri film pendek yang inspiratif.

Mudahnya Mendapatkan Milky dengan Karakter Zuzhu dan Zazha
Jumat lalu, saat akan bersiap ke kantor, tidak sengaja aku mendengar lagu yang sangat familiar dan kebetulan diputar cukup keras.

Lokasi pemutaran lagu tersebut adalah di salah satu SD yang terletak di daerah perumahan Pelni, Depok. Tempat di mana aku tinggal.

"Susu bendera coklat nikmat, hingga tetes terakhir. Susu bendera coklaaatttt, nikmat. Hingga tetes terakhirrr... "

Aku tersenyum. Ketebak banget ini siapa yang lagi main ke Depok. Hihihihi.

Benar saja, saat melintas dari depan sekolah, Ada Zuzhu dan Zazha di sana lagi asyik bermain dengan anak-anak.

Aku tebak, kunjungan ke sekolah-sekolah ini mungkin salah satu upaya Frisian Flag untuk mengenalkan karakter Zuzhu dan Zazha agar semakin dekat dengan anak-anak.

Nah, buat orang tua yang sekolah anak-anaknya belum beruntung dikunjungi oleh Zuzhu dan Zazha, gampang banget kok buat dapetin Milky bergambar Zuzhu dan Zazha.

Frisian Flag Indonesia menjadi kemitraan dengan Alfamart yang memiliki lebih dari 13.000 gerak di seluruh Indonesia. Orang tua bisa mendapatkan produk tersebut di Alfamart terdekat.

Comments

Popular posts from this blog

[Review] Cerita 4 Hari 3 Malam di Hotel Aryaduta Tugu Tani.

Masih berbicara tentang Vlog dan Blog Competition yang diselenggarakan oleh Bank Indonesia Januari 2020 lalu. Puncak acara ini adalah BI Netifest 2020 yang diadakan di museum Bank Indonesia sekaligus pengumuman pemenang dari seluruh kategori. Cerita selengkapnya tentang keseruan keberlangsungan acara tersebut bisa kamu baca di sini:  5 Alasan Penting Mengapa Harus Ikutan Vlog dan BlogCompetition Bank Indonesia. Jika tahun 2019 lalu tempat yang disediakan oleh Bank Indonesia bagi seluruh finalis terpilihnya adalah Hotel Grand Mercure Gajah Mada, maka tahun ini Bank   Indonesia memfasilitasi Hotel Aryaduta Tugu Tani untuk tempat penginapan selama acara, salah satu hotel berbintang 5 di Jakarta. Selama 4 hari 3 malam berada di hotel ini, masing-masing punya cerita sendiri. Termasuk aku.Masing-masing punya cerita mulai dari teman baru, view kamar, pengalaman yang di dapat, fasilitas yang ditawarkan oleh hotel, hingga hal-hal menarik apa saja yang dapat dilakukan di

Serunya Mengikuti Test CPNS di Kementerian Pertanian

Di ruang tunggu sebelum memasuki area registrasi | Foto: Efa Butar butar Yuhuuu, mana nih suaranya para pejuang CPNS? Tetap semangat, terus belajar jangan lupa berdoa dan minta restu orang tua sebelum test CPNS nya ya. Kebetulan, dari sekian ratus ribu peminat CPNS, aku salah satu di dalamnya. Heheh. Aku ambil Kementerian Pertanian dengan jabatan sesuai bidang yang dulu kuambil saat kuliah. Dan sesuai dengan jadwal yang telah dikeluarkan oleh Kementan dalam websitenya, untuk wilayah DKI Jakarta, ujian dilaksanakan di gedung Auditorium Kementerian Pertanian tanggal 11-14 Februari 2020 menyusul lokasi lain yang sudah lebih dahulu melaksanakan ujian. Dan hari ini, Rabu 12 Februari 2020 adalah jadwalku dan ratusan peserta lainnya untuk ujian. Tulisan ini kubuat setelah mengambil tas dan keluar dari ruangan ujian. Dan sebagai peserta yang telah menyelesaikan tanggungjawabnya, lega ya tentu saja. Aku sudah melaksanakan tanggung jawabku untuk melakukan yang terbaik dala

Tak Perlu Dibedah, Rumah Sakit Mitra Keluarga Bekasi Timur Tawarkan Cara Singkat untuk Penanganan Penyakit Kardiovaskular

Dokter pemateri dan MC | Foto: Dokumen Pribadi Petang tadi, usai menghadiri sebuah acara dibilangan Alam Sutera, tanpa sengaja aku bertemu dengan seorang Bapak paruh baya. Wajahnya sangat pucat dengan pergerakan sangat lambat. Saat itu kami sedang berada di kereta Commuter Line ke arah stasiun tanah abang. Bedanya, Beliau duduk, sementara saya dan penumpang lain berdiri. Sesaat sebelum turun, seorang Ibu yang berada persis di sisinya menuntun Beliau berdiri. “Tolong dikasih jalan ya Mas, Mba. Maaf, sakit jantung soalnya.” Tanpa perlu diminta, penumpang yang berdiri membentuk lorong kecil untuk Beliau berjalan tanpa halangan. Mungkin Beliau baru mendapatkan perawatan atau mungkin pasang ring jantung. Memang, tiap kali dihadapkan dengan penyakit yang terdengar sangat berbahaya ini, panik, hati-hati, ketakutan, cemas adalah sederet perasaan yang tak bisa dipisahkan. Dan itu wajar karena penderita penyakit jantung konon kapan saja bisa “lewat”. Tidak ada hati yang siap unt